Selasa, 24 April 2018

3 Hotel yang Asyik Buat Staycation di Daerah Kebayoran Baru

Hotel di daerah Kebayoran Baru. Iya belakangan ini suka cari hotel di daerah Kebayoran baru, soalnya saya sering banget mendapatkan undangan acara dan meeting di daerah Kebayoran Baru, pas cek jadwal meeting, ternyata acaranya pagi banget. Alaamak masalah waktu itu terkadang membuat saya terlihat bingung, apalagi kondisi jalanan yang macet, aduuh,  gak mau dong, datang ke lokasi acara atau meeting telat atau udah bubar!

Untuk itu, saya kepikiran buat sekalian aja staycation di Hotel daerah Kebayoran Baru, sekalian buat ulasan, biar blog saya tetap update hihi. Apalagi di daerah Jakarta selatan banyak tempat wisata yang menarik. Nah, seperti beberapa waktu lalu saya mesti meting dan acara blogger di daerah Kebayoran Baru, otomatis sekalian aja liburan dan staycation ajak keluarga buat liburan di daerah Jakarta selatan dan menginap di hotel daerah Kebayoran Baru dan ternyata keluarga saya antusias banget. Pastinya saya tetap bisa kerja plus sambil liburan dong.

Liburan juga butuh transportasi dong, teman-teman bisa langsung cek di artikel Inilah layanan transporasi bandara yang berikan kenyamanan dan keamanan.

Banyak banget tempat wisata murah yang bisa dikunjungi, ada Taman Ayodya, Museum Satria Mandala, Taman Mataram, Kampung main Cipulir, Museum Polri, dan masih banyak lagi, pastinya seharian jalan-jalan butuh dong tempat menginap yang nyaman, aman dan menyuguhkan berbagai fasilitas yang sangat lengkap, dan yang penting pelayanannya ramah. Saya langsung aja hunting hotel yang sesuai budget dan cari lokasinya di daerah strategis di daerah Kebayoran Baru. 

Udah cek sana sini, ternyata hotel di daerah Kebayoran Baru semuanya mahal euy dan gak sesuai sama budget.  Sampai akhirnya direkomendasiin sama teman traveler yang doyan jalan, pake Traveloka aja. Awalnya sih saya mau cari alternatif lain, tapi malahan mahal semua, langsung deh saya balik lagi ke traveloka, ternyata harganya emang beda, dan lebih murah euy. Langsung aja deh saya booking hotel pilihan yang sesuai budget. 

Setelah dapet hotel yang sesuai,  kemudian pesan prosesnya gampang, gak ribet, sambil meeting saya bisa pesan hotel loh. Dan, paling penting itu pembayarannya mudah , cepat dan dengan pilihan hotel yang lengkap diseluruh Indonesia, bahkan di dunia. Pastinya seru banget kan, semua bisa dilakukan dalam satu genggaman.

Buat teman-teman yang punya budget khusus, bisa menikmati hotel mewah dengan fasilitas mewah dibawah ini, pastinya bikin staycation jadi lebih seru dan menyenangkan. Buat yang gak punya budget khusus, bisa filter harga yang diinginkan dan mencari harga yang sesuai dengan budget.

1. Hotel 88, Jakarta
Salah satu hotel dengan fasilitas lengkap dan lokasinya juga sangat strategis, terletak di jalan Fatmawati. Di hotel ini suasananya nyaman dan pelayanannya juga ramah. Harganya juga terjangkau. 


Hotel 88 sumber disini


  2. The Hotel Sultan, Jakarta
Hotel yang berlokasi di jalan Gatot Subroto, Kebayoran Baru ini lokasinya sangat strategis, suasananya nyaman dan aman, dilengkapi dengan restoran, kolam renang dan pusat kebugaran. Disini juga memiliki 6 pilihan kamar sesuai budget dan kebutuhan teman-teman.


Hotel Sultan Jakarta, Sumber gambar disini


3. Hotel GranDhika Iskandarsyah
Lokasi hotel yang terletak di jalan Iskandarsyah raya ini memang sangat strategis, lokasinya dekat pusat perbelanjaan di seputaran BLOK M, seperti pasar raya grande, selain itu banyak direkomendasikan untuk liburan maupun staycation bareng keluarga atau sabahat, ada berbagai fasilitas yang bikin happy, ada wifii, restoran, kolam renang

Hotel GranDhika Iskandarsyah, sumber disini
Nah, buat teman-teman yang mau liburan bareng keluarga atau mau staycation tanpa ribet pastinya suka bingung sama masalah penginapan yang nyaman, aman dengan harga terjangkau, langsung aja pilih hotel traveloka, harga bersaing dan banyak pilihannya loh, sesuai dengan lokasi liburan teman-teman semua. 

Inilah cara mencari hotel di Traveloka
1. Buka aplikasinya.
2. Pilih hotel
3. Isi  tujuan hotel, tanggal Chek in, durasi, jumlah tamu. kamar dan filter harga.
4. Kemudian Klik hotel yang dipilih
5. Pembayaran bisa dilakukan di hotel.

Gampang banget kan? Semoga bermanfaat dan selamat liburan teman-teman semua.

22 komentar:

  1. Asyiknya bisa staycation bareng teman, keluarga apalagi pasangan bikin betah dan punya pengalaman yang menyenangkan.

    BalasHapus
  2. waaah boleeh niih dicatet buat ntr klo ke Jakarta.

    BalasHapus
  3. terima kasih Mbak infonya. Kalo lagi traveling bisa jadi referensi hotel-hotel ini. Kayaknya asyik dan nyaman ya ^^

    BalasHapus
  4. Sering pelatihan di hotel-hotel tapi belum pernah ke 3 hotel ini. Boleh lah buat rekomendasi!

    Oya, mampir-mampir ya kak ke blogku : www.feylovechandra.wordpress.com
    salam hangat dari fey yang selalu hangat ^_^
    (emang microwave ~) hahaha

    BalasHapus
  5. Keren infonya mau juga nih nginandi hotel hihi....

    BalasHapus
  6. Saya juga biasa pesan waktu di Makassar lewat traveloka hotelnya. Banyam sekali diskonnya. Belum lagi bibtang hotel diupgrade ke tingkat kevel atas. Pasangan kita pun jadi nyaman. Harga terjangkai

    BalasHapus
  7. Apalah dayaku yang belum menginjakan kaki ke ibu kota 😁

    BalasHapus
  8. Wah, bagus sekali infonya nih. Bisa jadi referensi kalau ke Jakarta

    BalasHapus
  9. Iya gampang banget nyari hotel. Tinggal cek dompet hahaa cari yang sesuai budget 😂

    BalasHapus
  10. Wah ide bagus ya kak Tia, klo kemana mana jaoh dari rumah better cari tempat penginapan sementara daripada telat dtg event hehe

    BalasHapus
  11. Makasih sharingnya . Bisa buat referensi kl k Kebayoran Baru. . Semoga sesuai budget hehe

    BalasHapus
  12. Wah, boleh banget ini disimpan infohnya ya Tia

    BalasHapus
  13. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  14. Traveloka memang memudahkan kita buat travelling ya, mulai pesen hotel, pesawat dll tengkyuuu infonya Tiaaa..

    BalasHapus
  15. wah hotel berbintang yaa. aku baru sekali nginap di hotel berbintang waktu ke makasar tahun kemarin. dari ketiga hotel di atas yang familiar cuma hotel Sultan

    BalasHapus
  16. Wah boleh juga nih nyobain 3hotel ini di jakarta buat staycation atau ad kerabat kesini karena rumah kontrakanku kecil

    BalasHapus
  17. Hotelnya cakep deeeh, hotel Grandhika aya di Semarang, kapan yaa bisa ketemuan dengsn Tia..

    BalasHapus
  18. Noted2 soale aku liburan yang tanggal merah minggu depan tu gak kemana2, drpd bete staycation aja ya, meski melipirnya cuma ke Kebayoran hehehehe

    BalasHapus
  19. Wah, kalau gak disponsorin sih ngeri menginap di Hotel Sultan. Ngeri gk bs bayar. Ahahaha

    BalasHapus
  20. Liat fotony hotel grandika. Ak ngebayangin nikmatin matahari terbit atau tenggelam di rooftop hotelnya

    BalasHapus
  21. aku pengen deh inep di hotel sultan :D

    BalasHapus