Senin, 30 April 2018

Indonesia Fashion Week 2018 - VM by Viena KD Hadirkan Keindahan Salju

"The difference between style and fashion is quality." - Giogrio Armani
Saat ini dunia fashion sedang menggeliat, terlihat dalam Indonesia Fashion Week 2018 yang di gelar beberapa waktu lalu, acara tersebut sangat meriah dihadiri fashion designer yang siap menampilkan karya terbaiknya, salah satunya yaitu Viena yang selalu menonjolkan karakternya dengan konsep one tune untuk pemilihan material, aplikasi dan detail yang sesuai dengan perempuan metropolitan yang modern. 

Perempuan cantik dan pendiam ini memang belajar desain secara otodidak, kecintaannya pada dunia fashion membuat ia akhirnya mencemplungkan diri ke dunia fashion, dengan label VM ia terus belajar dan semangat untuk berkarya. 


Kali ini Viena gak sendirian, perempuan cantik ini menggandeng Krisdayanti sebagai brand ambasaddor. Siapa sih yang tak kenal penyanyi papan atas yang satu ini. Perempuan yang akrab disapa KD ini memang cantik dan terkenal fashionable, apapun yang ia kenakan banyak menginspirasi perempuan lainnya. 

Beruntung, 28 Maret 2018, saya berkesempatan untuk hadir di acara sharing seputar brand VM yang selalu terlihat menarik dan mewah.

Dalam Indonesia Fashion Week 2018 kali ini VM by Viena KD mempersembahkan karya busana terbaiknya dengan tema "Deep Ice" dengan nuansa silver, grey dan broken white membuat rancangan busana ini terlihat lebih cool, calm dan fancy.  

Tak hanya itu, hal yang paling menarik rancangan Viena ini terlihat dari detailnya sentuhan payet berbentuk ice. Konon hal itu terinspirasi dari keindahan salju, sehingga memberikan kesan elegan, modern dan simpel, pastinya banyak disukai oleh kaum Hawa.

Iya, Viena memang sangat memperhatikan setiap detail rancangan busananya, dari jahitan sampai detail payet, bahkan ia tak sungkan untuk terjun langsung setiap produksi rancangannya. Alhasil perpaduan dari sentuhan kelembutan dari Viena dan atraktif dari KD membuat karya rancangan Viena ini mewakili sosok perempuan di era masa kini.  

Nah, buat teman-teman yang punya mimpi, jangan pernah takut untuk mewujudkannya, siapa tau kamu bisa menjadi next Viena. Semoga bermanfaat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar