Minggu, 06 Mei 2018

Tetap Sehat dan Aktif Bersama Softex Daun Sirih

Traveling merupakan perjalanan yang paling menyenangkan, banyak pelajaran baru yang bisa didapatkan, banyak warna dan setumpuk pengalaman baru, tapi saya tuh suka sebel banget Kalau traveling pas lagi menstruasi hehe, rasanya pastinya was-was, takut tembus, terus kalau udah waktunya ganti pembalut takut toilet gak bersih dan ribet gantinya, bahkan kalau salah mengenakan pembalut bikin lembab dan gak nyaman. Dan, ternyata hal tersebut kalau dibiarkan terus menerus ternyata bikin area kewanitaan rentan terhadap bakteri, wah menyeramkan banget ya? 



Nah, untuk itu sebagai perempuan harus aware terhadap area kewanitaan, biar lebih sehat dan selau merasa nyaman. Makanya memilih pembalut itu harus teliti, ibaratnya seperti memilih sahabat yang harus bisa menjaga dan peduli terhadap kesehatan.Terlebih di era modern seperti ini banyak penyakit yang ditimbulkan dari kurang pedulinya kita terhadap area kewanitaan.

HIJUP Bloggers Meet UP X Softex Daun Sirih

Beruntung, Minggu, 22 April 2018 saya menghadiri acara Hijup Bloggers Meetup X Softex Daun Sirih yang berlokasi di Eastern Opulence, Jakarta Selatan. Acara ini gak hanya seseruan loh, tapi penuh manfaat, pastinya ngebahas kesehatan area kewanitaan dengan tema "Ngobrol Sehat, Bebas Worry"

Acara tersebut juga dihadiri oleh perempuan cantik Lulu Elhasbu yang bercerita tentang menjaga kesehatan area kewanitaan dan sharing saat pertama dirinya menstruasi yang saat itu mengalami ketelatan, tak hanya itu ada juga sharing dari Mbak Anastasia Erika selaku Brand Manager Softex Indonesia beliau juga mengungkapkan bahan-bahan yang digunakan untuk pembuatan softex itu terjaga kualitasnya dan ada juga Dr. Bram Pradipta, spOG yang menceritakan resiko yang bisa membuat area daerah kewanitaan tidak sehat.  

Kak Lulu Elhasbu juga sharing mengenai kesibukannya saat ini, tapi ia selaalu menjaga kesehatan area kewanitaannya, seperti :
1. Perbanyak minum air putih, bahkan kalau perlu sellau membawa air minum kemanapun kita pergi. 
2. Konsumsi buah, sayuran hijau dan jangan lupa vitamin.
3. Istirahat yang cukup, baiknya tidur sebelum jam 10 malam. Dan, jangan lupa setiap mau tidur bersihkan wajah dari sisa make-up.


Acara yang dihadiri oleh 50 Blogger Crony ini terlihat antusias. Terlebih saat Dr. Bram Pradipta, spOG membagi ceritanya bahwa ada faktor yang bisa menyebabkan area kewanitaan menjadi tak sehat, yaitu : 
1. Melakukan seks bebas bukan dengan pasangan halalnya.
2. Memiliki riwayat penyakit Diabetes, dengan kadar gula tinggi membuat bakteri dan jamur bisa berkembang lebih cepat.
3. Stress yang berlebihan.
4. Merokok dan minum alkohol.
5. Obesitas, memiliki berat tubuh yang berlebihan.
6. Penggunaan antibiotik yang gak rasional.
7. Perubahan Hormonal.

Nah, faktor-faktor diatas jika tidak ditanggulangi akan rentan berbagai penyakit, seperti keputihan, gatal-gatal, bau tak sedap, bahkan bisa mengalami infeksi pada area kewanitaan dan mulut rahim, pastinya sangat berbahaya. 

Untuk itulah mulai membangun kesadaran diri sedini mungkin, dengan melakukan hal yang baik-baik, seperti :
1. Selalu mengeringkan area kewanitaan setelah buang air kecil.
2. Pilihlah pembersih area kewanitaan  yang berbahan dasar alami.
3. Hindari menggunakan Douche, karena pembersih semprot ini bisa menyebabkan bakteri masuk kedalam rahim.
4. Membersihkan area kewanitaan sebelum dan sesudah bersenggama.
5. Hindari mengkonsumsi alkohol dan merokok.
6. Jangan lupa jika menggunakan pembalut/pantyliner baiknya ganti setiap 3 jam sekali.


ALASAN MENGGUNAKAN SOFTEX DAUN SIRIH


Apa-apa yang baik pastinya harus di dukung dong, seperti kehadiran softek daun sirih. 

1. Extrak Daun Sirih
Saat mendengar nama daun sirih pastinya udah gak asing banget dong, daun yang dipercaya sejak zaman dulu sebagai antiseptik, antioksidan dan antijamur ini sudah dipercaya memiliki banyak manfaat untuk kesehatan, terutama kesehatan darah kewanitaan, pastinya saya senang dengan softex yang memiliki extrak daun sirih. Kandungan antiseptik daun sirih dalam softex ini alami dan efektif melindungi daerah kewanitaan.

2. Halal
Dengan adanya sertifikasi halal dari MUI, pastinya membuat rasa aman dan nyaman saat mengenakannya.

3. Sirkulasi Udara
Softex daun sirih ini memiliki lapisan sirkulasi udara yang mencegah terjadinya kelembapan dan berkembangnya bakteri jahat diseputar area kewanitaan.

4. Menyerap Dalam 1 Detik
Inovasi terbaru dari softex daun sirih ini, paling disukai kaum Hawa, yaitu ada teknologi yang mampu menyerap dalam waktu 1 detik dan pastinya bikin permukaan lebih kering dan bebas lembab. Permukaan kering pastinya nyaman dan bikin lebih aktif bergerak.

5. Praktis
Softek daun sirih ini kemasannya praktis dan bisa dibawa kemanapun pergi, pas banget untuk teman-teman yang doyan jalan. 

Workshop FlatlayWith Hijup

Nah, diacara tersebut tak hanya membahasa seputar kesehatan area kewanitaan, tapi juga ada mini workshop flatlay, penting banget nih buat posting di sosial media, berikut tips singkatnya, yaitu : 
1. Tentukan tema
2. Backgroud baiknya yang simpel, solid dan satu warna.
3. Menyusun komposisi peletakan barang dengan tepat.
4. Lighting sangat penting banget nih, baiknya menggunakan sinar matahari secara langsung di pagi hari jam 7-9 pagi atau sore jam 3-5 sore.
5. Jangan lupa priview, untuk itu ambil foto sebanyak mungkin biar bisa dipilih.
6. Space, berikan jarak agar tidak terlalu dempet.
7. Dan, terakhir adalah editing, untuk mempercantik foto, bisa menggunakan aplikasi snapseed atau VSCO.
8. Paling penting harus rajin praktek, karena gak ada sesuatu yang bagus tanpa latihan terus menerus.
Oh iya berhubung sebentar lagi mau Ramadhan dan Lebaran, ada promo menarik nih, kalau teman-teman menggunakan voucher HIJUOSFTXJAKARTA bisa mendapatkan potongan 50k dengan pembelanjaan minimal 250k loh, pastinya hemat dong! Dan, jangan sampai kelewat voucher ini hanya berlaku sampai 31 Juli 2018 dan hanya berlaku untuk produk dengan harga normal yak. Happy Shopping, semoga menemukan barang kesayangan teman-teman.

https://www.hijup.com/id/?utm_source=blogger&utm_campaign=bloggermeetup220418-jakarta

Tidak ada komentar:

Posting Komentar