Selasa, 10 Maret 2020

Fungsi Kamera CCTV dan Merk CCTV Paling Populer di Indonesia


Sumber : google.com
Pernah nggak sih teman-teman merasa kesulitan memilih merk CCTV? Banyaknya merk CCTV yang beredar di pasaran membuat sebagian besar konsumen kesulitan menentukan merk CCTV terbaik. Termasuk aku sendiri yang kesulitan saat mau memasang CCTV di kos-kosan, soalnya setiap merek CCTV menawarkan fitur yang berbeda belum lagi dari segi spesifikasinya, kalau aku sendiri milih merk CCTV sesuai dengan kebutuhan dan paling penting gambarnya itu jernih, bahkan kalau perlu yang bisa detail, jadi wajah orang yang keluar masuk kosan bisa keliatan jelas dan bisa di pantau via handphone setiap saat.
Merk CCTV yang banyak dipakai masyarakat biasanya itu xiaomi, hikvision, Samsung dan panasonic, karena CCTV memiliki fungsi yang sama yaitu untuk merekam kejadian di lokasi yang bisa ditangkap oleh kamera CCTV. Alat pemantau keadaan ini sering di pasang di rumah, kantor, pabrik, toko, kos-kosan, jalan dan di berbagai tempat yang perlu diawasi. Pemasangan CCTV sendiri memiliki manfaat yang sangat beragam.

Kamis, 05 Maret 2020

Menikmati Paket Bebek Istimewa Berdua By Traveloka Eats





Bagi aku makan itu tak hanya sekedar kenyang, tapi lebih dari itu. Menikmati makanan bukan hanya sekedar makan sampai ngabisin sisa remahan rengginangnya, tapi merupakan acara kumpul yang menyenangkan, tak hanya menikmati jenis makanannya, tapi lebih dari momentum kebersamaannya. Karena saat makan itulah biasanya aku lebih suka bercerita dan mengungkapkan banyak hal tanpa beban, makanya sudah terbiasa kalau saat makan bersama itu hal yang paling di nantikan, tempat berkumpulnya keluarga dan saling bertukar informasi, bahkan bisa saling curhat. 

Sabtu, 15 Februari 2020

5 Hal yang Kelak Akan Kamu Rindukan Tentang Semarang



“Mending stasiun Tawang atau stasiun Poncol ya?” wajahku masih bingung sambil memandangi layanan aplikasi pemesanan tiket kereta secara online. Akhirnya aku memutuskan untuk menghubungi Mbak Dew dia kan penunggu Semarang, eeeh maksudnya udah lama tinggal di Semarang jadi pasti paham lah seluk beluk Semarang. 

Tempat Service Laptop Paling Direkomendasikan di Surabaya



Udah beberapa tahun belakangan ini aku memang memilih freelancer pastinya bisa tetap bekerja di rumah, di kantor maupun pas liburan, semua ini aku lakukan memang biar fleksibel aja, jadi aku bisa bebas kemanapun aku suka. Menjadi  contentwriter, scriptwriter dan Blogger membuat aku membutuhkan laptop dan koneksi internet pastinya haha. Dua hal itu memang selalu ada bersamaku.

Jumat, 14 Februari 2020

Toko Barang Mantan : Menjual Barang Mantan Beserta Kenangannya



 “Aku pergi dari kamu bukan kamu nggak punya masa depan, tapi karena kamu nggak tau cara mencintai.” Laras-Toko Barang Mantan

Kamis, 13 Februari 2020

Pertamina Enduro Matic Jodohnya Sepeda Motorku





Punya sahabat sejati pastinya bikin happy banget, karena sahabat itu merupakan investasi yang harus di jaga dan di rawat. Kalau bahas sahabat, emang nggak jauh-jauh dari kata “Investasi” Buat aku pribadi, investasi itu beragam, nggak hanya berupa Properti, Logam mulia, tapi juga bisa dalam wujud sahabat. Salah satu hal yang aku anggap sebagai sahabat itu sepeda motor matic yang selalu menemani aku kemanapun aku pergi, bahkan dia selalu ada saat aku butuhkan, cieee...

Rabu, 29 Januari 2020

7 Keuntungan Menabung di Sobatku

"Bersahabatlah dengan teknologi, agar bisa tetap bertahan dan mengikuti perkembangan zaman."


Memang setiap perjalanan itu berliku, terkadang bahagia terkadang juga bisa merasakan sedih. Kita tak pernah tau bagaimana kondisi kita kedepannya, terutama masalah keuangan. Hal-hal yang mendesak bisa membuat kita panik, kalau tak punya tabungan. Iya, memiliki tabungan menjadi sangat penting agar bisa membuat hidup lebih nyaman dan tenang. 

Nah, ngomongin masalah tabungan, aku tuh lagi nyari tabungan yang praktis dan aman dan akhirnya beberapa temanku ngasih rekomendasi SOBATKU. Untuk itu  aku mau ngenalin tabungan online milenial yang praktis dan nggak pakai ribet, yaitu Sobatku. Sobatku (Simpanan Online Sahabatku) merupakan tabungan online berbasis aplikasi dari KSP Sahabat Mitra Sejati. Selain itu, Institusi keuangan yang dipimpin oleh pengurus profesional, terpercaya serta didukung penuh oleh Bank Sahabat Sampoerna yang diluncurkan sejak Juli 2017 bersamaan dengan hari Koperasi Nasional di Kota Makassar.