Rabu, 08 Januari 2020

4 Rekomendasi Timbangan Badan Digital Terbaik Untuk Mengecek Berat Badan




sumber : google.com

Tak terasa liburan baru saja telah usai, biasanya hal yang bikin geregetan saat liburan telah usai itu naiknya berat badan. Iya, berat badan seringkali kita lupakan perkembangannya, terlebih usai liburan panjang. 

Padahal mengetahui berat badan secara rutin itu sangat penting, selain untuk memantau kesehatan kita, berat badan juga berhubungan dengan penampilan. Oleh karena itulah aku rekomendasikan empat pilihan timbangan berat badan digital yang bisa teman-teman gunakan di rumah. Dengan memiliki alat tersebut teman-teman bisa memantau perkembangan berat badan setiap bulan secara rutin.

Rabu, 18 Desember 2019

3 Tips Sukses Bisnis Untuk Wujudkan Perempuan Indonesia Maju

"Nyatanya Sukses itu bisa dipelajari polanya, asalkan mau usaha dan belajar sungguh-sungguh."
Aku Seneng banget belakangan ini, banyak dukungan dari pemerintah maupun pihak lainnya untuk wujudkan perempuan Indonesia Maju dengan memiliki usaha, pastinya perempuan bisa hidup lebih mandiri dan bisa membantu perekonomian untuk tetap stabil. Karena kita tau bahwa perempuan itu sosok multitalenta, banyak hal bisa sukses ditangannya.



Sabtu, 14 Desember 2019

Semarak Festival IKMA 2019 : Saatnya Industri Kecil Menengah Naik Kelas Dengan Terus Berinovasi

"Teruslah belajar dan jangan lupa berbagi, pesan kamu saat aku memulai bisnis dan ternyata itu benar, karena kesuksesan nggak pernah jalan sendirian."
Sebagai pelaku ekonomi kreatif, aku selalu antusias buat belajar mengenai seluk beluk dunia UKM, bahkan aku pernah dikasih kesempatan untuk menjadi bagian dari BEKRAF Festival 2019 yang diselenggarakan di Solo pada bulan oktober 2019 yang lalu, tentu saja hal tersebut membuat aku lebih semangat, karena bisa menambah ilmu dan bisa mendapatkan banyak teman dari berbagai daerah. 

Alhamdullilah kesempatan belajar itu kembali datang, aku bisa menghadiri acara Semarak Festival Industri Kecil Menengah dan Aneka (IKMA) 2019 yang diselenggarakan di Balai Kartini pada tanggal 11-12 Desember 2019, tapi sayang banget acaranya hanya dua hari saja.



Sabtu, 23 November 2019

Peran Keluarga Dalam Upaya Mencegah Diabetes


Hal yang paling menyenangkan itu ketika bisa hidup sehat sampai menua, pastinya nggak merepotkan banyak orang dan tetap bisa produktif. Tapi sayangnya gaya hidup saat ini membuat kita jadi lebih manja, apa-apa selalu dimudahkan dan dilayani, dari memesan makanan, membayar tagihan, berbelanja, bahkan ada layanan bersih-bersih rumah pulak. Kalau sesekali melakukan itu sih boleh saja, tapi kalau setiap hari, pastinya bikin kita males gerak dong. 


Senin, 18 November 2019

"Me Time" yang Menyenangkan di DeGreen Salon Bekasi

"Setiap perempuan ingin tampil cantik, tapi terkadang tak suka dikritik, lebih baik perawatan yang konkrit, biar terlihat lebih menarik."
Tak terasa beberapa bulan lagi mau liburan akhir tahun, pastinya teman-teman punya resolusi dong! Salah satu resolusi aku tuh 2020 menuju glowing, nggak cuman muka yang kinclong, tapi seluruh badan juga harus fresh dan sehat. Pastinya dengan cara alami dong, karena apa-apa yang alami itu baik untuk tubuh dan lebih mudah diterima oleh tubuh.


Nestle Boost Optimum Ajak Hidupkan Mimpi yang Tertunda


"Karena ternyata, bukan anak-anak saja yang memiliki mimpi. Tapi, mereka orang-orang yang sudah lanjut usia juga memiliki mimpi yang sempat terpendam."


Melihat lelaki berkemeja merah kotak-kotak, bercerita sambil terus tersenyum penuh semangat, membuat aku terkejut sekaligus kagum. Bagaimana nggak? Sosok yang usianya sudah tak lagi muda ini ternyata sangat produktif dan punya segudang prestasi. Ia bisa bolak balik berjalan kaki ke Baduy Dalam, ia juga berjalan kaki seribu kilo meter, menguasai tujuh bahasa asing dan fotografer professional yang sudah bolak balik ke Luar Negeri. Lelaki itu adalah Don Hasman, usia 76 tahun. 


Jumat, 08 November 2019

QR Code Pembayaran Digital Dalam Satu Genggaman


"Nyatanya, kemajuan teknologi mampu membuat segala sesuatu menjadi mudah, asal digunakan untuk hal yang positif."

"Semuanya jadi seratus dua puluh tujuh ribu tiga ratus rupiah," ucap Mbak Kasir yang membuat aku langsung merogoh saku celana. Merogoh recehan memang membuat lama dan bikin aku jadi nggak enak sama orang-orang yang mengantri dibelakang, kalau sepi sih nggak masalah. Kalau ramai? Makin panik aja aku.