Senin, 22 Agustus 2016

Belanja di ShopBack Bisa Dapet Cashback dan Diskon Gede

Merdeka!
Tak terasa, bangsa Indonesia saat ini sedang merayakan HUT kemerdekaan yang ke 71, pastinya seru dan menyenangkan bisa mengambil keseruan didalamnya, salah satunya dengan mengikuti rangkaian perlombaan dan lebih mencintai produk lokal. Kalau bukan kita yang membeli dan menggunakan produk lokal, lantas siapa lagi?





Wah, Jadi pengen beli pernak pernik bernuansa merah putih, seperti gamis, kaos, tas, aksesoris dan lainnya. Pokoknya nuansa merah putih, sekalian nyari kado buat ulang tahun sepupu dan keponakan. Tapi sayangnya kalau harus ke mall, itu butuh waktu yang banyak dan pastinya suka kalap. Padahal lagi banyak deadline dan lagi berhemat, kalau sudah begini, belanja online jadi pilihan saat ini. 

Lebih praktis dan hemat waktu, bisa dilakukan dimanapun selama koneksi internet lancar. Teman-teman, saat ini belanja online sudah mulai banyak diminati oleh masyarakat, apalagi era digital, selain lebih hemat waktu juga lebih praktis, tinggal memesan produk yang sesuai, terus bayar dan barang sampai. 

Pastinya teman-teman harus memastikan bahwa situs belanja online itu benar-benar aman dan memiliki reputasi yang baik juga customer service sangat mudah di hubungi. Salah satunya teman-teman bisa mencoba belanja di ShopBack.




Nah, sekarang kita kenalan dulu sama ShopBack, apa sih itu ShopBack?




ShopBack.co.id sendiri merupakan situs belanja online dengan inovasi terbaru, cerdas dan hemat saat belanja online di Indonesia. Teman - teman bisa menemukan 300 e-commerce favorit dalam satu situs, seperti Tokopedia, BukaLapak, Lazada.co.id, Matahari Mall, eBay, AliExpress, Blibli, Groupon, Bilna, Agoda, Tiket.com, Zalora.co.idMuslimarket, UBER, Foodpanda, Hijabenka dan masih banyak lagi! Semua berkumpul menjadi satu loh. 

Tak hanya itu, teman-teman juga bisa mendapatkan diskon dan cashback yang lumayan, hingga 30%, pastinya lebih untung dan hemat. Apalagi sekarang itu Moment yang pas untuk membeli pernak pernik keperluan menyambut hari kemerdekaan, teman-teman bisa menemukan banyak hadiah untuk perlombaan 17 Agustusan, atau ada teman-teman yang mau ganti gadget? Bisa banget mumpung ada promo. Intinya sih merdeka itu bisa belanja puas dan dapet diskon gede. 

Teman-teman yang masih penasaran sama ShopBack bisa cek aja liputannya di Detik com, kompas.com, Okezone.com, Dailysocial dan lainnya. 

Inilah alasan belanja di ShopBack jauh lebih untung dari di e-commercenya langsung, diantaranya :


  1. Belanja di ShopBack pastinya lebih hemat dan untung, karena teman-teman akan mendapat tambahan uang Cashback hingga 30%. 
  2. Belanja di ShopBack dapat menggabungkan promo, diskon, voucher, kode kupon dari e-commerce + Cashback dari ShopBack sehingga jauh lebih hemat! Inilah konsep yang hanya ada di ShopBack.
  3. Produk di ShopBack, sangat lengkap dan banyak pilihan, sehingga kita bisa belanja aneka keperluan dalam sekali transaksi, seperti pulsa, gadget, smartphone, tiket pesawat, pesan hotel, voucher makan, makanan ringan, fashion, makeup, kebutuhan ibu dan balita seperti popok dan susu, dan masih banyak lagi! 
  4. ShopBack merupakan website terpercaya dan memberikan jaminan keamanan pada konsumennya. 
  5. Belanja di ShopBack bisa mendapatkan kupon dan cara penggunaannya itu mudah dan jelas.
  6. Di ShopBack ada program keren dan menguntungkan dengan mengajak teman dapat Rp 25.000, teman yang diajak juga dapat Rp25.000, Wah sama-sama untung. 
  7. Buat teman-teman Blogger dapat menggunakan link referal ShopBack sendiri agar mendapatkan Rp 25.000 untuk setiap visitor yang mendaftar. Yuk gabung jadi sahabat ShopBack. 
  8. ShopBack itu mendukung produk Indonesia, pastinya dengan sering mengadakan promo untuk mempromosikan dan mendukung penjualan produk lokal karya anak bangsa Indonesia. Wah kalau begini produk lokal bisa naik kelas dan bisa bersaing di pasar global.
  9. Lebih praktis dan hemat waktu.

Teman-teman penasaran sama cara kerja di ShopBack, yuk intip: 

Teman-teman bisa download aplikasi ShopBack di Google Play Store atapun iOS App Store, dan untuk pengguna aplikasi mobile ShopBack akan mendapatkan promo eksklusif. Belanja jadi mudah banget, tinggal klik. 

Selain itu, teman-teman juga bisa belanja melalui desktop, tinggal mengunjungi websitenya di ShopBack.co.id, kemudian daftar menggunakan email ataupun akun Facebook dan membuat password baru untuk login. Jika sudah terdaftar tinggal login saja, lalu pilih e-commerce yang bekerja sama dengan ShopBack. 

Teman-teman akan diarahkan ke situs e-commerce pilihan teman-teman. Pilih barang yang ingin dibeli, lakukan pembayaran seperti biasa. Cashback akan masuk ke akun ShopBack anda dalam waktu 48 jam. Nantinya cashback tersebut dapat Teman-teman transfer atau cairkan ke dalam rekening bank pribadi.

Proses belanjanya mudah kok, kalau ada kendala silahkan hubungi email help@shopback.co.id, bisa chat di WhatsApp: +62 812 109 72431, LINE ID: @shopbackindonesia , atau melalui fitur live chat dari situsnya. Untuk jam operasional: Senin-Jumat, 09:00-18:00. CSnya ramah dan cepat kok. Wah semoga kedepannya jam operasionalnya senin-minggu hihihi...

Paling penting buat teman-teman belanja itu harus sesuai kebutuhan, kalau perlu belanjanya cari yang promo atau ada diskon, apalagi kalau sampai dapet cashback,lumayan bisa hemat, jangan lupa kalau sudah transfer cepat konfirmasi ya dan hanya duduk manis di rumah, tau-tau belanjaan udah sampai deh, nggak ganggu pekerjaan. 

So Belanja Hemat? ShopBack-in Aja!

6 komentar:

  1. Baru tau nih kalau belanja di shopback bisa dapat cashback. Thanks atas infonya Mba Tia. Semoga bisa bisa dapat cashback setelah ini...hihii..

    BalasHapus
  2. Kayanya lebih praktis ya, satu web ada banyak e-commerce

    BalasHapus
  3. wah sebagai yg doyan belanja menarik nih ada cashback

    BalasHapus