Rabu, 04 Agustus 2021

Bebas Bergerak dan Tetap Produktif Bersama Anlene Actifit 3X dan Gold 5X

 Dengan tubuh dan jiwa yang sehat, maka kita bisa produktif dan melesat lebih tinggi


Apa sih investasi yang paling berharga?

Properti, kendaraan atau barang branded?

Jadi, bisa dibilang investasi yang paling berharga itu kesehatan terutama kesehatan otot, tulang dan sendi yang bikin kita bebas bergerak, karena kesehatan merupakan aset yang sangat berharga yang harus dijaga sejak dini.

Kebayang dong saat sakit, pasti nggak nafsu makan, bergerak susah dan mau ngapa-ngapain juga ribet dan pastinya cuman bisa rebahan, bikin nggak percaya diri dan nggak mandiri karena harus bergantung sama orang lain untuk melakukan berbagai aktifitas.

Apalagi biaya berobat sekarang itu harganya bikin kantong menjerit. Alamak! Untuk itulah aku terus berupaya untuk menjaga kesehatan walaupun di rumah aja dan dengan cara yang sederhana, dimulai dengan mencintai diri sendiri.

Salah satu cara mencintai diri sendiri itu dengan menjaga kesehatan fisik dan jiwa, agar kita bisa tetap sehat dan bahagia, terlebih di masa pandemi seperti ini, banyak berita yang bikin stress, kalau kita sehat pastinya kita bahagia dan rasa bahagia itu bisa meningkatkan imunitas tubuh.

Beruntung, minggu pagi 01 Agustus 2021, Anlene melaunching Anlene  Actifit 3X dan Gold 5 X bareng sama komunitas IIDN, aku jadi paham bagaimana harus menjaga kesehatan dengan tetap bebas bergerak walapun di rumah aja, tak lupa Anlene juga mengajak aku buat yoga bareng, ternyata Yoga online itu menyenangkan ya, terlebih instrukturnya bersertifikat pula dan memberikan contoh gerakan yang mudah diikuti. 

Ikut yoga itu sangat menyenangkan bisa bergerak dan membuat tubuh terasa lebih fit dan nggak gampang ngantuk lagi, selain itu membantu pernafasan jadi lebih baik dan membantu memperbaiki poster tubuh. 

Gerakan yoga yang sederhana tapi punya banyak manfaat dan bisa menjadi meditasi yang menenangkan, buat anak muda maupun kaum lansia. Dan, agar bebas bergerak pastinya harus didukung dengan mencukupi asupan nutrisi yang memperkuat tulang, menjaga kelenturan sendi dan energi otot. 

Dengan tulang dan sendi yang kuat maka aku bisa bebas beraktifitas dan makin produktif, karena bisa melakukan kegiatan dengan baik. Kalau aku lebih suka yoga dengan gerakan yang mudah, seperti pose segitiga. 

Kenapa sih kita harus bergerak?

Kalau aku sendiri karena kebiasaan kerja sambil duduk dengan durasi waktu yang lama dan setiap hari pula, terlebih kalau ada deadline, pastinya kelamaan duduk bikin badan pegal, kadang malu sama orangtua yang aktif bergerak, sementara yang muda badannya pegal-pegal.

Untuk itulah kebiasaan bergerak walaupun melakukan gerakan yang ringan, misalnya melompat, berlari dan berjalan bisa ngebantu memperkuat perkembangan otot dan aku juga jadi lebih fresh. Kalau sehat, pastinya kita lebih aktif dan menjalani hari-hari dengan happy. 

Namun semua itu harus ditunjang dengan asupan yang bergizi dan gaya hidup sehat, sebab kebiasaan mager, bikin banyak penyakit jadi merapat, yang ada malah badan sakit, nggak mau dong kalah sama Nenek-nenek yang sanggup jalan berkilo-kilo tanpa lelah. Males gerak juga bikin jadi cepet ngantuk dan kerjaan nggak selesai, juga bisa berisiko terkena infeksi saluran pernafasan maupun diabetes. 

Yuk, jaga tulang, otot dan sendi sekarang juga, terlebih buat teman-teman yang punya impian traveling. Aku juga punya impian setelah pandemi berlalu mau traveling ke berbagai tempat yang belum pernah aku datangi, jadi perlu menjaga kesehatan tulang, sendiri dan otot, biar bisa menjelajah dengan aman dan nyaman. 

Lantas Asupan apa yang Memiliki Nutrisi yang cukup?

Jadi selain berusaha untuk bebas bergerak, aku juga harus konsumsi makanan yang bernutrisi, perbanyak buah dan sayuran, telur, gandum, ikan, kacang-kacangan dan yang lainnya, tapi itu juga nggak cukup untuk menjaga kesehatan dan kepadatan tulang juga menjaga kelenturan otot, makanya aku mau rekomendasin ke teman-teman untuk minum Anlene Actifit 3X dan Gold 5X sesuai kebutuhan teman-teman semua.

Anlene Actifit 3X memiliki 3 varian rasa, ada original, cokelat dan vanila, selain itu kandungan tinggi kalsium 2 kali dari kandungan susu biasa, kolagen, protein, vitamin C juga Vitamin B6 yang tinggi. Jadi, super lengkap banget ya, kalau gini kan bantu buat aktif bergerak. 

Ada berbagai kemasan yang bisa disesuaikan dengan kebutuhan loh. 

Sementara Anlene Gold 5X diperuntukan untuk teman-teman yang khusus memiliki masalah kesehatan terkait usia. Hmm, maksudnya walaupun usia sudah nggak lagi muda tapi harus punya tubuh yang masih muda, biar bisa bebas bergerak dan hidup mandiri kemana-mana masih bisa dilakukan sendiri. Anlene Gold 5X memiliki nutrisi yang utama yang rendah kolesterol, super kalium dan vitamin B9. Intinya nggak ada tambahan gula jadi aman banget ya. 

Selain itu Anlene Gold 5X itu dilengkapi dengan Movemax dan kandungan nutrisi yang superior bantu hidup sehat dan bikin makin aktif bergerak.

Btw, Anlene juga menyediakan pemeriksaan kondisi tulang, otot dan sendi secara gratis loh, yang mau langsung meluncur ke  http://anlenemovecheck.com/ dengan begitu kita jadi paham bagaimana kondisi tulang, otot dan sendi, jadi bisa tau langkah apa yang harus kita lakukan kedepannya dan pastinya bisa memperbaiki sejak dini. Asyik, banget kan?

Karena apa-apa yang kita lakukan saat ini memiliki dampak kesehatan di masa depan. Jadi, jangan ragu lagi untuk terus berinvestasi dengan menjaga kesehatan tulang, otot dan sendi. Kalau bukan kita yang jaga, mau siapa lagi.


Jangan lupa untuk terus bergerak meskipun sedang di rumah aja, karena dengan bergerak akan membuat tubuh kita jauh lebih sehat dan jangan lupa untuk menjadi bagian dari kompetisi #JadiAtletdiRumah karena itu merupakan bentuk dukungan kita untuk semua atlet Indonesia yang sedang berlaga di Tokyo.

Kompetisi ini berlangsung dari tanggal 23 Juli 2021 hingga 08 Agustus 2021, caranya ikutannya juga gampang banget, kita hanya harus upload video kita yang kreatif sedang melompat, berlari dan berjalan walaupun hanya dari rumah aja. 

Hadiahnya menarik banget ada voucher ovo senilai 1 juta, voucher tokopedia senilai 300 ribu dan hadiah menarik lainnya. Gimana, tertarik buat ikutan, kan? Indo lebih lengkap kunjungi instagram @anlene_indonesia.

28 komentar:

  1. wah..aku tuh pengen belajar yoga dari kapaaaan blom juga terwujud..hehe.. sayang kemarin gak bisa ikut acara keren ini. eh ada produk Anlene baru ya? kepoin aah..

    BalasHapus
    Balasan
    1. Aku juga masih belajar Yoga mbak, walaupun jadi kaum rebahan tapi tetap geraklah hihi

      Hapus
  2. Sebagai tim rebahan, event Anlene kemarin berasa menjewerku berkali-kali hehe. Kayanya aku butuh Anlene Actifit 3X sih, biar lebih optimal juga dalam aktif bergerak.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hahaha tos ah, sekarang aku jadi rajin gerak walaupun cuman jalan aja.

      Hapus
  3. Nggak cuma usia pertumbuhan ya yang butuh asupan susu, usia lanjut pun juga butuh. Yok ah jaga kesehatan tubuh mulai dari sekarang biar tuanya bisa wasweswos ga menjompo haha

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya jangan sampai kalah sama Nenek-nenek yang masih kemana-mana jalan kaki.

      Hapus
  4. Wah bisa dimanfaatkan nih pemeriksaan tulang dari anlene. Selama ni ga tau.gimana kondisi tulang apalagi perempuan kan rawan osteoporosis ya mbak. Thanks infonya. Menarik banget

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya mbak, makanya penting banget cek pemeriksaan tulang secara berkala.

      Hapus
  5. Menarik banget nih bahasannya...ada pemeriksaan tulang juga..kan kalau cek sendiri harganya lumayan...

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya mbak dan ini free pula, jadi harus dimanfaatin.

      Hapus
  6. di masa pandemi sperti sekarang harus lebih perhatian nih sama kesehatan tubuh. Meski di rumah aja nggak boleh cuma rebahan doang, harus gerak dan makan minum bergizi biar tubuh tetap bugar dan sehat. Sepertinya harus beli anlene jg nih, biar asupan tulang juga terjaga. Soalnya selama ini masih belum rutin minum susu.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya mbak bener banget, harus mulai aware sejak dini.

      Hapus
  7. Setuju, investasi yang berharga itu kesehatan.
    Pengen periksa kondisi tulang, pernah dicek sama sales salah satu merek suplemen tulang, katanya tulangku keropos karena kurang kalsium. Hiks. itu padahal pas awal2 aku tinggal di Bali.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya mbak penting banget pemeriksaan tulang secara berkala biar mulai peduli sama kesehatan tulang.

      Hapus
  8. Investasi paling berharga adalah kesehatan dan kewarasan, makasih semangatnya mbak, sehat selaluuu

    BalasHapus
  9. Kadang tuh orang lupa ya mba kalau investasi yang paling berharga adalah kesehatan. Terutama di masa pandemi nih, kaum rebahan 'merajalela' hehehee..
    Sudah waktunya kita menyadari bahwa di rumah saja pun tetap bisa olahraga. Inspirasinya banyak banget, salah satunya ada di channel Anlene Indonesia.
    Pas banget ya di webinar kemarin diajarin yoga oleh instruktur yang kece Mba Amanda Tasning. Jadi ada ide nih untuk #jadiatletdirumah.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya mbak beneran walaupun jadi tim kaum rebahan tapi ternyata harus aktif gerak juga biar sehat.

      Hapus
  10. Kesehatan tubuh itu penting banget saat pandemi, terasa ya ketika banyak yang rentan sakit salah satu penyebabnya karena malas gerak. Meski nggak bisa jalan kaki lagi keliling komplek perumahan, aku sebisa mungkin tetap gerak dengan ngerawat tanaman. Itu juga bisa keluar keringat

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya mbak, dulu aku tuh sempat mager, tapi sekarang udah sadar kalau mager bikin penyakit pada nempel.

      Hapus
  11. Seru banget ya.
    Webinar bareng Anlene, ya bisa nyambi gerakin badan.
    Semacam SKJ ringan gitu.
    Anlene keren. Selalu update dengan banyak program buat aktif jaga badan kita selalu sehat.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya bener, apalagi waktu ikut Yoga, beneran deh bisa gerak itu bikin badan sehat dan happy.

      Hapus
  12. Sebagai brand susu yg fokus ke kesehatan tulang, kayaknya ini harus diinfokan ke banyak kaum rebahan kayak aku nih mbak manfaat konsumsi anlene dan jangan lupa gerak tubuhnya :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya bener banget minum anlene plus banyakin gerak bikin badan sehat

      Hapus
  13. Wah aku udah jelita nih jelang lima puluh tahun, harus mulai merhatiin tulangku deh..

    BalasHapus
    Balasan
    1. Wah jelita?? Tapi nggak keliatan Mbak, kupikir masih tujuh belasan.

      Hapus
  14. Buat 30an tahun pake yg 3x kah? Biar gak gampang boyoken kalo habis nyuci seember, hihihi.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hahahah iyess, jadi pengen nitip cucian juga 😆

      Hapus