Selasa, 17 Agustus 2021

4 Syarat Menikmati Promo Shuttle Service dari TRAC

 Setiap perjalanan ada ceritanya masing-masing




Sembari mengikuti upacara pengibaran bendera peringatan HUT ke-76 RI secara virtual, aku lanjut menulis blog, nggak kerasa waktu cepat banget berlalu dan akhirnya sampai juga di pertengahan bulan Agustus, bulan yang identik dengan merah putih berkibar di langit Indonesia. 

Yeay, hari ini Indonesia tercinta sudah berusia 76 tahun aja. MERDEKAA!! Kalau untuk ukuran usia manusia mungkin sudah mulai menua, tapi ini nggak berlaku untuk usia sebuah negara, pastinya 76 tahun berharap Indonesia semakin tangguh dan semakin tumbuh, terutama di masa pandemi seperti ini, kita harus sama-sama berjuang melewati pandemi agar cepat berlalu, karena nggak cuman badai aja yang berlalu tapi pandemi juga akan berlalu,upss.

Membuka foto lama seperti melempar kenangan beberapa waktu silam, saat masih bisa bebas liburan kemana saja aku suka. Mungkin nggak hanya aku aja yang udah kangen banget buat liburan bareng keluarga atau sahabat, teman-teman juga pastinya, hayo ngaku. Sejak pandemi aku sendiri memutuskan untuk di rumah aja menjadi kaum rebahan berharap bisa memutus penyebaran covid-19, tapi kaum rebahan yang produktif dan bahagia, karena hanya dengan bahagia aku tuh bisa menjaga imun buat tetap baik-baik saja. 

Ngomongin liburan maupun pergi wisata pasti kaitannya dengan transportasi, sebab transportasi yang nyaman dan aman akan membuat perjalanan jadi menyenangkan terlebih di masa pandemi seperti ini, aku mau ngenalin layanan sewa Bus TRAC yang nyaman digunakan saat pandemi.

TRAC sendiri menghadirkan dua layanan ada Sewa bus pariwisata yang dapat menjadi pilihan untuk kebutuhan transportasi group atau rombongan, baik untuk perjalanan di dalam maupun luar kota, mulai dari perjalanan wisata, acara keluarga, trip kantor atau sekolah dan ada shuttle yang melayani kebutuhan antar jemput karyawan, shuttle residence, antar jemput sekolah, transportasi MICE dan lainnya. 

Terus apa sih Keunggulan Sewa TRAC Bus?
Setiap bus dirawat dengan baik, interior bus pun dibuat senyaman mungkin. Keamanan merupakan salah satu faktor yang sangat diperhatikan. Karena itu, setiap seat dilengkapi dengan sabuk pengaman. Selain itu, bus juga dilengkapi dengan fasilitas wifi, LCD, TV, toilet, perangkat karaoke dan pantry. TRAC bus juga menawarkan beragam variasi tipe bus mulai dari small bus, medium, big, hingga luxury, dengan pilihan konfigurasi jumlah kursi mulai dari 11 hingga 59 seats.

Keselamatan dan keamanan menjadi menjadi prioritas TRAC bus, setiap armada TRAC bus dilengkapi dengan palu pemecah kaca, pintu darurat, dan tabung pemadam kebakaran. Pengemudi TRAC bus juga sudah terlatih dan berpengalaman, sehingga kenyamanan dan keselamatan penumpang lebih terjamin.

Yuk Kenali Tipe Armada TRAC bus

Luxury Bus
Spesifikasi
11 kursi (dilengkapi LDC, earphones, dan reflexology system), Ruang rapat, pantry, DVD player, wifi, LCD TV, Soket listrik, AC, sound system, toilet.

Small Bus


Spesifikasi
13, 15, 16 kursi, AC, LCD TV, DVD player, sound system, soket listrik.

Medium Bus

Spesifikasi
18, 23, 29, 31, 35 kursi, AC, LCD TV, DVD, player, sound system, soket listrik, bagasi, wifi (tersedia di sebagian unit bus).

Big Bus
Spesifikasi
59, 48, 45, 40 kursi, AC, LCD, TV, DVD, player, souns system, soket listrik, bagasi, wifi (tersedia di sebagian unit bus).

Tips Smart Protocol dari TRAC, apa saja sih?

1. Melakukan penyemprotan disinfektan ke semua unit yang akan melayani dan setelah melayani pelanggan.
2. Menyediakan hand sanitizer di semua unit yang bertugas melayani penumpang.
3. Menarapkan social distancing di seluruh unit yang mengangkut penumpang.
4. Memberikan sekat pembatas (berbahan fiber) antara driver dengan penumpang.
5. Setiap driver yang bertugas akan melalui proses pengecekan kesehatan.
6. Setiap driver yang bertugas diwajibkan menggunakan masker dan sarung tangan.
7. Driver nggak diperkenankan melakukan kontak fisik apapun kepada penumpang.

Untuk mendukung program PPKM yang entah sampai level berapa dan membantu para pekerja sektor esensial dan kritikal, TRAC memberikan promo Shuttle Service untuk perjalanan WFO, dimana program promo dari TRAC ini sebagai bentuk dukungan kepada seluruh pekerja professional yang masuk ke dalam golongan essential dan critical worker untuk mendapatkan kemudahan transportasi dengan aman dan nyaman selama perjalanan di masa PPKM darurat, tentunya dengan tetap mematuhi protokol kesehatan.

So, apa saja sih syarat dan ketentuan promo ini? Yuk simak!

1. Promo ini berlaku untuk pelanggan yang merupakan pekerja professional dan termasuk ke dalam golongan pekerja esensial dan kritikal
2. Pelanggan dalam keadaan sehat dengan melampirkan surat izin bekerja pada jadwal yang sama dengan waktu pengantaran
3. Promo ini hanya berlaku untuk 1 kursi per pemesanan
4. Promo ini tidak dapat digabung dengan promo lainnya

Untuk mempermudah dalam melakukan reservasi, teman-teman bisa download Aplikasi Trac To Go di Google Play maupun Apple Appstore, cocok banget nih buat teman perjalanan, transportasi aman dan nyaman.

Nah, jadi udah nggak bingung lagi kan kalau mau sewa bus pariwisata harus kemana dan gimana caranya? Semoga tulisan aku membantu teman-teman mempersiapkan transportasi yang aman, nyaman dan harganya terjangkau. Jika, teman-teman punya pengalaman seru sewa bus pariwisata, langsung tinggalkan komentar ya. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar