Senin, 13 September 2021

Review of Scarlett Glowtening Serum



"Setiap dari kita bisa menampilkan sisi cantiknya masing-masing, jadi jangan lupa untuk mengupayakan terlihat cantik dan glowing agar hati jadi happy."

Memiliki noda hitam di wajah memang sangat menyebalkan, kadang suka misuh-misuh sendiri, beruntung beberapa waktu yang lalu aku mendapatkan paket face care scarlett dari produk terbarunya Scarlett yaitu Glowtening Serum. Serum yang kaya akan manfaat untuk merawat kulit wajah jadi lebih sehat dan glowing.

Ketika menyebutkan brand scarlett pastinya udah nggak asing lagi, terlebih beberapa waktu lalu memunculkan star brand ambasadornya Song Joong Ki, actor Korea Selatan yang terkenal membintangi Descendants of the Sun. So, pastinya bangga dong bisa pakai produk dari brand yang sama ama oppa.

Balik lagi ke produknya yaitu glowtening serum ini yang cocok buat teman-teman yang bersahabat sama matahari tapi mendambakan wajah yang glowing, pastinya bisa dong, asal melakukan perawatan wajah yang lengkap, rutin dan tepat, agar hasil yang didapatkan bisa maksimal.

Nah, glowtening serum ini ternyata bisa digunakan bersamaan dengan rangkaian face care Scarlett baik baik Brightly Series maupun Acne Series. Intinya sesuai dengan kebutuhan kulit kita.

Jadi saat teman-teman mengunakan Brightly Series, saat pemakaian Brightly Serum dapat dikombinasikan dengan menggunakan Glowtening Serum agar mendapatkan hasil yang maksimal. Penggunaan Brightly Series + Glowtening Serum dapat memaksimalkan untuk mendapatkan kulit yang lebih cerah, glowing dan sehat.

Kalau teman-teman yang memiliki kulit wajah berjerawat bisa menggunakan Acne Series untuk membantu lebih maksimal dalam memudarkan bekas jerawat / noda hitam. Namun saat pemakaian Acne Serum dapat dikombinasikan dengan menggunakan Glowtening Serum. Jadi penggunaan Acne Series + Glowtening Serum dapat membantu menyembuhkan atau meredakan peradangan jerawat/ beruntusan, juga bisa membantu mencerahkan kulit dan memudarkan bekas jerawat/ noda hitam.

Lalu apa saja Kandungan serta Manfaat Glowtening Serum?

Jadi sebelum menggunakan produk terutama untuk wajah, penting banget harus perhatikan komponen dan manfaatnya yak, karena itu sangat penting sekali, berikut manfaat dan kandungan glowtening serum scarlett, yaitu :

Tranexamide Acid : Meredakan peradangan kulit, melindungi kulit dari sinar UV, dan meratakan warna kulit.

Niacinamide : melembabkan kulit, menyamarkan noda hitam, dan mengendalikan produksi minyak pada wajah.

Geranium Oil : Menyamarkan garis halus pada wajah serta mengencangkan kulit dan memperlambat penuaan.

Allantoin : kaya akan antioksidan, sehingga mampu merangsang pertumbuhan kolagen pada kulit

Yang membuat aku nyaman memilih dan menggunakan glowtening serum ini karena halal dan sudah Registered by BPOM

Walaupun pandemi dan mungkin di rumah aja. Namun, jangan lupa untuk melakukan perawatan agar wajah sehat dan glowing. Untuk itu jangan lupa menggunakan rangkaian skincare products yang tepat dan sesuai dengan jenis kulit kita, agar hasilnya bisa maksimal. 

Permasalahan yang bikin aku pusing tujuh keliling itu memiliki kulit wajah kusam, sebab dulunya aku itu seneng banget melakukan berbagai kegiatan di outdoor, dari ngampus sampai traveling, jadi bisa dibilang aku emang sahabatan sama matahari, sampai ada bekas noda hitam yang menempel di wajah dan enggan pergi. Huft…

Panik juga sih, tapi hal itu nggak membuat aku lantas jadi minder, karena beberapa waktu yang lalu aku ketemu sama produk face care yang bisa membuat wajah jadi sehat dan glowing, bahkan melindungi kulit wajah dari paparan sinar matahari dan menyamarkan noda hitam pada kulit wajah.

Lantas emang ada produk face care yang halal dan aman?

Tenang aja, karena aku mau kenalin nih sama rangkaian Face Care Scarlett Whitening, yang memiliki produk aman dan halal juga sudah terdaftar di BPOM, jadi waktu menggunakannya nggak perlu was-was, karena kandungannya juga memilki manfaat yang baik untuk kulit wajah. Aku sendiri udah lama mengenal produk Scarlett dan udah dari akhir tahun 2019 juga aku mengunakan rangkaian produk bodycarenya karena lengkap dan punya varian aroma yang memikat hati, kemudian aku coba produk serumnya, ternyata cocok.

Perlu diingat ya, cantik itu bukan memiliki kulit seputih salju, tapi cantik itu punya kulit yang sehat dan glowing, untuk itu biar cantik terpancar dari hati, jangan lupa selalu berpikiran positif, bahagia selalu dan rajin merawat kulit wajah dengan produk yang tepat, enggak usah minta hasilnya instan, sebab mie instan saja butuh proses pemasakan, jadi nikmatin aja prosesnya kita sampai punya wajah glowing, karena wajah itu kan dirawat bukan diedit, jadi butuh proses yang panjang dan mesti konsisten agar mendapatkan hasil yang maksimal.

Buat teman-teman yang mau mendapatkan rangkaian produk Face Care Scarlett Whitening bisa didapatkan di platform pembelian Scarlett di

Line @scarlett_whitening

Instagram @scarlett_whitening

Whatsapp : 0877-0035-3000 maupun

Shopee Mall : Scarlett Whitening Official Shop

Shopee : Scarlett_Whitening

Ngomong-ngomong soal harga, produk sekece ini ternyata cuman dibandrol dengan harga yang terjangkau di kantong hanya Rp. 75.000 saja untuk all produk. Selain digunakan untuk pribadi, rangkaian produk Face Care Scarlett Whitening juga bisa dihadiahkan untuk orang-orang yang tersayang. Gimana, tertarik untuk mencoba produk andalan aku?

#SeeTheBeautyInEverydayThings #scarlettwhitening

Tidak ada komentar:

Posting Komentar