Inilah Layanan Transportasi Bandara yang Berikan Kenyamanan dan Keamanan


"Wah, taxi di bandara kok mahal ya?"
"Kok nunggunya lama amat sih!"
"Haduh, harganya gak flat nih, harus bayar tol dan parkir juga." 
"Eeh, kalau penerbangan subuh, terus berangkatnya gimana ya? Ada kendaraan gak sih?"

Terkadang berbagai permasalahan transportasi dari dan ke bandara, masih aja bikin ribet. Padahal kalau liburan itu kan maunya happy dan perjalananya lancar, pastinya didukung beberapa aspek, kaya destinasi, akomodasi dan transportasi yang praktis, hemat, nyaman dan memudahkan. Nah, kalau teman-teman ada yang pernah ngalamin juga? 


Beruntung 19 Desember 2017, saya berkesempatan menghadiri acara peluncuran Fitur Transportasi Bandara, bekerja sama  melalui Kemitraan dengan Blue Bird Group yang merupakan perusahaan penyedia jasa transportasi di Indonesia dengan kemitraan Traveloka yang terkenal sebagai perusahaan online travel agent. Acara tersebut diselenggarakan di gedung Blue Bird daerah Mampang. Kehadiran fitur terbaru ini diharapkan bisa menjadi solusi teman-teman untuk transportasi antar jemput bandara bagi para pelanggan. 

Dimana Traveloka saat ini menggandeng Blue Bird untuk menyediakan transportasi di bandara dengan dua pilihan produk yaitu :

1. Layanan operasi umum yang dioperasikan oleh armada blue bird. Dengan menghadirkan layanan shuttle bus Big Bird untuk kawasan Jakarta.
2. Layanan mobil pribadi yang dioperasikan oleh golden bird dengan berbagai tipe mobil seperti Avanza, Inova, Camry, Alphard yang akan tersedia di 10 kota besar di Indonesia.
Dan, menariknya layanan transportasi tersebut bisa dipesan dengan gampang melalui Traveloka App. 

Kenapa sih Traveloka menggandeng Blue Bird?

Traveloka senidiri sangat selektif dalam memilih mitra, pastinya harus satu visi dan misi. Sementara Blue Bird Group merupakan perusahaan penyedia jasa transportasi di Indonesia.

"Traveloka anak terus berinovasi untuk menghadirkan perjalanan terbaik kepada seluruh pelanggan setia kami, kemitraan dengan Blue Bird Group merupakan salah satu bentuk komitmen kami untuk menambah kenyamanan dalam merencanakan setiap perjalanan para pelanggan," ujar Caesar Indra, selaku Senior Vice President Business Development Traveloka. 

Keuntungan melakukan pemesanan transportasi di bandara melalui aplikasi traveloka :

1. Transportasi bis dipesan jauh-jauh hari dan jadi lebih terencana dan lebih tenang.
2. Golden bird memiliki tarif yang flat sudah termasuk biaya supir, bensin, tol bahkan parkir dan tidak ada tambahan, bisa menunggu saat pesawat delay. Intinya setiap
3. Banyak pilihan, ada transportasi umum yaitu bis maupun mobil pribadi. Mobil pribadi ini bisa dipilih jenisnya, bahkan dor to dor proses penjemputannya. 
4. Lebih aman, nyaman dan tenang, karena gak perlu mikirin hal-hal lainnya.
5. Layanan transportasi ini sudah tersedia di 10 kota besar di Indonesia, diantaranya Jakarta, Surabaya, Bandung, Bali, Solo, Semarang, Jogyakarta, Lombok, Medan dan Menado.
6. Bisa menikmati layanan premium tanpa perlu antri dengan menggunakan mobil dan sopir pribadi yang siap menunggu kedatangan dan keberangkatan teman-teman. 

Oh iya, untuk bisa memesan layanan ini, teman-teman bisa langsung ikutin caranya ya.
1. Buka traveloka app pada perangkat android punya teman-teman.
2. Pilih transportasi bandara.
3. Isi data perjalanan (pilih lokasi penjemputan dan nama bandara, tanggal perjalanan dan jumlah penumpang)
4. Cek kembali data perjalanan.
5. Kalau sudah benar langsung klik tombol pesan dan langsung deh selesaikan proses pembayarannya. 

Semoga dengan kehadiran fitur baru ini menjadi solusi bagi teman-teman yang mau merencanakan liburan atau sekedar mudik merayakan tahun baru bersama keluarga di kampung, tinggal aja cek aplikasinya. 

Komentar

  1. Kerjasamanya keren banget soalnya dua2nya perusahaan yg punya kredibilitas tinggi

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya bener banget teh, jadi lebih aman dan nyaman

      Hapus
  2. nanti mau coba ah pas di bandara soetta, cari blue bird pake traveloka.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya coba aja Koh, harganya flat jadi gak pake ribet hihi

      Hapus
  3. Waaaah, makin dimudahkan neh kalau kita mau ke mana-mana dari Bandara

    BalasHapus
    Balasan
    1. Bener banget Kang, jadi gak pusing kalau telat hehe
      Karna drivernya udah stand by hihi

      Hapus

Posting Komentar