Minggu, 31 Juli 2022

Tips Memilih Bra yang Nyaman dan Berkualitas Untuk Seserahan

 

"Duh, tali pengait bra aku kok lepas terus sih?" 

"Ihh bahan bra yang aku pakai nggak menyerap keringat nih."

"Aduh branya nggak nyaman nih."

"Ada nggak ya bra yang kece buat seserahan?"

Nah, pernah nggak sih teman-teman mengalami hal yang sama, menggunakan pakaian dalam terutama bra tapi merasa nggak nyaman, padahal memilih bra itu sangat penting sekali, karena bra digunakan untuk melindungi payudara. Bra yang nyaman dan berkualitas bisa membuat kita lebih percaya diri dan pastinya lebih sehat.

Beruntung aku bisa kenalan sama produk Felancy yang produksi berbagai pilihan bra yang pastinya nyaman dan berkualitas, ada yang digunakan untuk berolahraga, untuk sehari-hari dan lainnya dengan berbagai model yang beragam. 

Tips Memilih Bra

1. Pilih Sesuai Ukuran

Pastinya memilih bra itu harus sesuai dengan ukuran, nggak boleh kekecilan dan nggak boleh kelonggaran, karena bisa menyebabkan payudara kendur dan nyeri pada punggung, untuk itulah sebelum membeli bra pilih sesuai dengan ukuran payudara dan cup agar lebih pas. 

2. Pilihlah bahan yang nyaman

Memilih bahan yang nyaman itu sangat penting sekali, karena bra itu kan dipakai sehari-hari dan kalau nggak nyaman pastinya membuat gerah dan 

3. Pilih produk yang berkualitas

Nah ini penting banget, karena bagi aku memilih bra itu nggak sembarangan, harus yang nyaman dan berkualitas, untuk itu aku beruntung banget bisa dikenalin sama berbagai pilihan produk pakaian dalam dari Felancy. 

Kenapa sih memilih bra dari Felancy?

1. Bahan Nyaman dan Berkualitas

2. Harga Terjangkau

3. Banyak Diskon

4. Beragam Model Dari Model Sederhana Sampai Modern 

Lantas Bagaimana Cara Bergabung di MESA Club Felancy

1. Teman-teman langsung kunjungi laman mesaclub.id atau scan barcode yang ada di atas.

2. Kemudian registrasi dengan memasukan email dan pasword

3. Setelah menerima kode vertifikasi di email langsung masukan kodenya

4. Masukan nomor hp yang aktif dan masukan kode OTP

5. Setelah itu masukan pasword dan tangal lahir, kemudian klik submit dan akun Mesa Club sudah jadi. Asyiknya teman-teman bakal mendapatkan 10.000 poin lho.

Asyiknya beli pakaian dalam di Felancy ada promo menarik juga, gunakan promo kode Comfywithfelancy dapatkan potongan 25.000 dengan minimal pembelian belanja 100.000 berlaku sampai 30 September 2022. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar