Rabu, 13 Juli 2022

Mengenal Tribelio Page dan Metode Instant Payment Lebih Dekat

 


Belakangan ini banyak yang tanya emang bisa punya penghasilan dari rumah saja? Terus gimana caranya? Saat ini memiliki penghasilan nggak hanya harus ngantor, tapi dari rumah juga bisa kok. Banyak hal yang bisa dilakukan dari menjadi konten kreator, blogger bahkan memiliki bisnis online, semua bisa dijalankan dari rumah saja, asal memiliki fasilitas yang memadai dan membangun personal branding yang positif. 

Kenalan Dengan Tribelio

Beruntung aku bisa berkenalan dengan Tribelio page. Tribelio adalah platform untuk memperkuat jaringan dengan memanfaatkan marketing ke publik, tentu saja Tribelio ini sangat bermanfaat bagi konten kreator maupun pelaku bisnis yang ingin mengembangkan bisnisnya juga meraih kepercayaan terhadap publik. 

Dengan platform tersebut bisa meningkatkan kepercayaan dan tentu saja akan membuat banyak orang yang lebih aware. Tentu saja hal ini menimbulkan sesuatu yang positif.

Platform Tribelio Bisa Dengan Mudah Membuat Landing Page Lengkap Instant Payment



Ternyata teman-teman semua bisa memanfaatkan platform Tribelio untuk membuat landing page lengkap dengan Tribelio Instant Payment yang memudahkan untuk bertransaksi bisnis. 

Jadi dengan adanya platform Tribelio page adalah salah satu cara membuat landing page sesuai dengan kebutuhan yang teman-teman inginkan, kalau memiliki bisnis online ya pastinya digunakan sesuai dengan bisnis online. Intinya platform Tribelio bisa digunakan untuk pelaku usaha, blogger maupun konten kreator. 

Pastinya adanya platform Tribelio ini sangat membantu dan membuat semuanya menjadi mudah, tanpa harus ribet lagi. 

Lantas, apa saja sih keunggulan menggunakan platform dari Tribelio? Jadi dengan menggunakan platform Tribelio untuk membuat landing page ternyata bisa menggunakan fitur instant payment, hal ini membuat mudah karena nggak perlu repot lagi untuk mengecek bukti pembayaran atau transfer.

Selain itu di platformn Tribelio juga sudah menyediakan berbagai metode pembayaran, bahkan metode pembayaran juga bisa dipilih secara langsung dengan menggunakan virtual account, kartu kredit, e-wallet, sampai payletter, jadi semua sangat memudahkan karena lebih menghemat waktu dan tenaga, nggak perlu cek bukti transferan dan lebih praktis. 

Cara menggunakan fitur Tribelio Instant Payment, yakni :

1. Buatlah nama instant payment misalnya bayar buku kalo cinta bilang aja, bayar fee skenario dan lainnya sesuai dengan kebutuhan.

2. Membuat link instant payment

3. Menulis harga produk atau jasa

4. Memilih jenis produk atau usaha

5. Upload gambar pendukung

6. Memilih "Advance Setting"

7. Menggunakan tag

8. Menambahkan email konfirmasi pembayaran

9. Menambahkan custom page setelah pembayaran dan tambahkan link situs

10. Klik Save

Jadi, kehadiran platform Tribelio memang sangat memudahkan terutama bagi pelaku bisnis, bahkan cara menggunakan Tribelio juga mudah dan bisa dipelajari. 

Untuk teman-teman yang ingin membuat landing page di Tribelio bisa langsung mengakses page tribeliopage.com untuk buat akun Tribelio lalu isi data teman-teman dengan lengkap berupa nama lengkap, email dan kata sandi, kemudian klik saya menyetujui dan klik daftar gratis, setelah itu langsung pilih template yang diinginkan, selanjutnya bisa langsung isi landing page sesuai dengan kebutuhan, gimana simpel, kan? 

Mengenal Denny Santoso, Kreator Tribelio yang Sukses.

Siapa yang tak kenal dengan Denny Santoso? Denny Santoso sendiri merupakan kreator dari Tribelio yang sudah malang melintang di dunia digital marketing. Ia memulai kiprahnya sejak tahun 2007, jadi belasan tahun bukan waktu yang sebentar untuk membangun dunia digital marketing, jadi kemampuannya sudah tak diragukan lagi. 

Denny Santoso mendirikan Tribelio page untuk meningkatkan prospek dan ubah follower jadi customers. Selain sibuk dengan Tribelio, Denny Santoso juga menulis buku yang berjudul List Building Black Book dan Content Creator Black Book

Jadi, untuk teman-teman yang ingin meningkatkan personal branding, ingin menciptakan awarness serta membantu audiens untuk menemukan semua konten platform media sosial atau bisnis teman-teman, bisa langsung membuat landing page di Tribelio secara visual yang indah dan gratis.

Wah asyik banget ya terutama buat pelaku bisnis juga bisa punya toko online tanpa bantuan tim IT. Intinya semua bisa disesuaikan dengan kebutuhan. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar