Rabu, 29 Januari 2020

7 Keuntungan Menabung di Sobatku

"Bersahabatlah dengan teknologi, agar bisa tetap bertahan dan mengikuti perkembangan zaman."


Memang setiap perjalanan itu berliku, terkadang bahagia terkadang juga bisa merasakan sedih. Kita tak pernah tau bagaimana kondisi kita kedepannya, terutama masalah keuangan. Hal-hal yang mendesak bisa membuat kita panik, kalau tak punya tabungan. Iya, memiliki tabungan menjadi sangat penting agar bisa membuat hidup lebih nyaman dan tenang. 

Nah, ngomongin masalah tabungan, aku tuh lagi nyari tabungan yang praktis dan aman dan akhirnya beberapa temanku ngasih rekomendasi SOBATKU. Untuk itu  aku mau ngenalin tabungan online milenial yang praktis dan nggak pakai ribet, yaitu Sobatku. Sobatku (Simpanan Online Sahabatku) merupakan tabungan online berbasis aplikasi dari KSP Sahabat Mitra Sejati. Selain itu, Institusi keuangan yang dipimpin oleh pengurus profesional, terpercaya serta didukung penuh oleh Bank Sahabat Sampoerna yang diluncurkan sejak Juli 2017 bersamaan dengan hari Koperasi Nasional di Kota Makassar.

Dan, aku happy banget, akhirnya bisa mengikuti rangkaian Kegiatan rutin yang diadakan member KSP Sahabat Mitra Sejati pada Jumat, 24 Januari 2020. Walaupun hujan, yang datang lumayan banyak loh. 

Acara tersebut merupakan ajang silahtuhrahmi dan berkumpulnya para anggota KSP Sahabat Mitra Sejati. Kegiatan seru dan menarik ini ternyata diadakan rutin setiap bulan bersamaan dengan acara undian bulanan dan setiap tiga bulanan ada acara grand prize juga loh. 

Hingga saat ini, SOBATKU sudah memiliki ribuan pengguna aktif dengan total dana tabungan mencapai milyaran rupiah. Nah, beruntung pas jumat yang lalu aku bisa Kumpul Sahabat Member KSP Sahabat Mitra Sejati Acaranya sangat menarik dan meriah, karena bakal ada pengumuman Undian 100 Juta dan Paket Umroh. Sempet ikut ged-degan juga sih.

Buat teman-teman yang sibuk kerja, banyak deadline tapi mau buka rekening tabungan, dan nggak mau ribet harus ngantri ke bank. Tenang ada kok.  Pastinya teman-teman bisa download aplikasi SOBATKU di play store.  Cara download dan registrasi Sobatku itu gampang banget. Yaitu :

1. Download aplikasi SOBATKU di playstore/App Store
2. Lalu Klik DAFTAR 
3. Kemudian teman-teman lengkapi data sesuai KTP dan pastikan saat foto selfie bersama KTP harus terlihat jelas dan terbaca.
4. Tunggu proses vertifikasi identitas dan sistem di dukcapil.
5. Setelah itu, teman-teman akan mendapatkan notifikasi melalui email dan sms bahwa akun teman-teman telah aktif dan bisa langsung nabung dan teman-teman bisa menikmati banyak keuntungan dari SOBATKU, bahkan bisa ikut undian dengan hadiah yang menarik.

Keuntungan Menabung di Sobatku

1. Buka rekening tabungan cukup dengan smartphone, secara online hanya modal kuota, tanpa harus ke kantor Bank, ngantri. Jadi lebih hemat waktu dan uang.
2. Nomor HP teman-teman, menjadi Nomor Rekening, jadi mudah diingat dan memudahkan kita melakukan berbagai aktifitas perbankan.
3. Nabung atau Tarik tunai bisa dengan mudah via Loket Sahabat di Alfamart seluruh Indonesia.
4. Menabung di SOBATKU, tanpa biaya bulanan dan tanpa biaya administrasi.
5. Transasksi bayar dan beli lebih mudah dan murah karena banyak promo.
6. Nabung aman dengan bunga menarik.
7. Undian total milyaran rupiah diundi setiap bulan sepanjang tahun, Grand Prize setiap 3 (tiga) bulanan 100 juta dan 4 paket umrah. Pajak ditanggung Sobatku.


Saat  acara  Kumpul Sahabat Member KSP Sahabat Mitra Sejati, teman-teman juga bisa konsultasi mengenai masalah registrasi ke booth SOBATKU yang telah disediakan. Acaranya dikemas dengan menarik, selain itu teman-teman juga bisa berbelanja sampai puas dengan SOBATKU untuk mendapatkan banyak promo. Acara pembukaan opening  oleh MC dan pengumuman pemenang undian berhadiah ratusan juta dan paket umroh dikemas dengan menarik. 

Selain itu, acaranya sangat meriah karena ada music performance, kompetisi dan ada workshop dan talkshow mengenai koperasi digital yang pastinya sangat bermanfaat. Dengan memiliki aplikasi SOBATKU, teman-teman bisa terus menabung dan ada fitur pembayaran serta transaksi digital untuk kebutuhan sehari-hari, hal ini yang menjadikan SOBATKU berbeda dari e-wallet. Jadi punya tabungan online itu sangat menyenangkan dan memudahkan. Kalian udah punya tabungan SOBATKU, share dong.                                                                                                                                                                                   


Nah, ada beberapa teman yang nanya kenapa sih harus terdaftar dan aktif sebagai member KSP SSAHABAT MITRA SEJATI? Agar bisa menikmati semua fasilitas di Sobatku. Buat info lebih lengkap, teman-teman bisa mengunjungi website dan media sosial Sobatku. 

Website     : www.sobatku.co.id
Facebook   : SobatkuID
Instagram : Sobatku_ID
Twitter      : @sobatkuid

Tidak ada komentar:

Posting Komentar