Senin, 13 Januari 2020

Vitalis Parfumed Moisturizing Body Wash- Sahabat Setia Saat Mandi Parfum


Parfum yang kita sukai merupakan salah satu energi yang membuat kita semangat sepanjang hari...


Awalnya aku iseng-iseng nyobain Vitalis Parfumed Moisturizing Body Wash yang konon katanya berasa mandi parfum? Saking penasaran aku sempet posting dan ternyata banyak teman-teman aku yang udah duluan pakai juga. Maklum aja, aku pernah pakainya parfum Vitalis eau de cologne, makanya rada heran bercampur kaget saat Vitalis mengeluarkan rangkaian produk Vitalis Parfumed Moisturizing Body Wash. Beneran nggak sih, aku bisa mandi parfum kaya artis-artis hits itu? Biar nggak penasaran, langsung deh aku nyobain #MandiParfum ala Vitalis Perfumed Moisturizing Body Wash ini. 


Kebetulan aku kan abis pulang liburan, kulit rasanya lengket dan keliatan kusam. Mulainya aku pakai Vitalis Perfumed Moisturizing Body Wash, sering aku sebut sabun kecantikan ini buat mandi pagi, ternyata seharian tuh aromanya nempel terus, kaya hubungan seseorang yang lagi sayang-sayangnya, nempel kaya perangko. 

Kemudian buat mandi sore dan akhirnya lama-lama jadi ketagihan, karena pas diitung-itung ternyata mandi parfum ini tuh hemat banget, cukup beberapa tetes aja udah berasa parfum mewahnya. Kalau gini aku tuh jadi nggak usah beli parfum dan pastinya bikin aku jadi rajin mandi, soalnya banyak yang nanya, iih kamu kok wangi, pakai parfum apa? 

Biasanya, kalau pas musim hujan, aku tuh mandi paling sehari sekali, toh nggak berkeringat juga, soalnya dingin apalagi kalau nggak ada jadwal keluar alias cuman di rumah ngerjain deadline di depan laptop, jadi mandi paling hanya sekali. Sekarang setelah sadar dan kembali ke jalan yang benar, juga nemuin rahasia mandi parfum, aku jadi rajin mandi, intinya sih mau musim hujan atau musim panas, mandi itu tetap harus dilakukan minimal sehari dua kali. 

Sambil menikmati mandi mewah, terkadang aku sampai lupa waktu, mandinya jadi lama banget, untung bukan anak kost, yang mandi mesti ngantri, kalau nggak aku bisa ditimpukin sama warga kost lainnya atau digedor-gedor pintu kamar mandi. Woy keluar woy!

Dari mulainya yang iseng sekarang aku mulai jatuh cinta haha. Happy banget bisa mengenal Vitalis Parfumed Moisturizing Body Wash, jadi mandi nggak sekedar mandi, tapi lebih berarti. Udah itu aku suka sama kemasannya praktis banget, nggak tumpah. Jadi bisa aku bawa buat liburan bahkan buat seserahan sepupu, karena keliatan banget glamor.  



Tips Menciptakan Mood yang Baik di Pagi Hari

1. Berdoa di pagi hari salah satu ritual wajib, biar sepanjang hari jadi hari yang lebih baik dari kemarin dan jadi hari yang menyenangkan, bisa ketemu sama orang yang menyenangkan, dapet hadiah liburan dan lain-lain. 

2. Ritual Mandi pagi itu sangat baik menciptakan kesegaran dan mood yang baik sepanjang hari, untuk itu jangan lupa gunakan Vitalis Body Wash, sensasi parfumnya bisa menciptakan mood yang baik. Pilih juga varian favorit teman-teman ya, karea parfum favorit bisa menjadi sumber energi positif.

3. Sarapan yang bergizi, bisa buah, jus, roti panggang atau salad buah, intinya yang mudah, praktis dan menyenangkan hati juga dompet. 

4. Baca buku. Membaca buku di pagi hari itu sangat menyenangkan, apalagi baca buku favorit yang bergizi, ingat baca buku bukan baca hati atau pikiran orang lain, itu sih namanya sok tau hahaha...

Intinya, buat teman-teman yang aktif, mandiri dan selalu berusaha mewujudkan impian, jangan lupa sediakan Vitalis Parfumed Moisturizing Body Wash karena wanginya buat nemenin hari-hari teman-teman. 

                          

Vitalis Body Wash tersedia tiga pilihan aroma parfum mewah dengan banyak manfaat, yaitu : 

1. Soft Beauty Skin Nourishing yang mengandung Avocado Extract dan Vitamin E agar kulit teman-teman tampak lembut, kenyal dan membantu biar kelihatan glamor.
2. White Glow Skin Brightening dengan Kandungan Susu dan Licorice, yang membantu mencerahkan kulit biar tampil mempesona.
3. Fresh Dazzle Skin Refreshing dengan Kandungan Jeruk Yuzu dan Teh Hijau, bikin kulit segar dan membantu mood jadi lebih baik.

Untuk ukuran kemasan, Vitalis Body Wash ada kemasan Pouch dengan ukuran 450 ml, sementara yang kemasan botol itu ukuran 200 ml, bisa dibeli di minimarket maupun supermarket terdekat.

Setelah cobain, aku suka sama Vitalis Parfumed Moisturizing Body Wash yang satu ini, karena bikin kulit aku jadi lembut dan nggak kering, udah itu wanginya nempel terus. Bahkan kalau ditanya paling suka varian mana? Aku jawab tiga-tiganya suka haha. 

Udah fix ya, kedepannya aku bakal terus pakai Vitalis parfumed moisturizing body wash. Karena Must have item ritual mandi aku, agar lebih menyenangkan dan bikin hemat sih, biar nggak pakai parfum lagi, kan mandinya udah mandi parfum. Pokoknya kalian harus cobain ya dan jangan lupa selalu ada stok di rumah. Kalau kalian suka yang varian yang mana? 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar