Rabu, 08 Januari 2020

4 Rekomendasi Timbangan Badan Digital Terbaik Untuk Mengecek Berat Badan




sumber : google.com

Tak terasa liburan baru saja telah usai, biasanya hal yang bikin geregetan saat liburan telah usai itu naiknya berat badan. Iya, berat badan seringkali kita lupakan perkembangannya, terlebih usai liburan panjang. 

Padahal mengetahui berat badan secara rutin itu sangat penting, selain untuk memantau kesehatan kita, berat badan juga berhubungan dengan penampilan. Oleh karena itulah aku rekomendasikan empat pilihan timbangan berat badan digital yang bisa teman-teman gunakan di rumah. Dengan memiliki alat tersebut teman-teman bisa memantau perkembangan berat badan setiap bulan secara rutin.

1. Remax RT-S1, harga Rp. 200.000 - Rp. 500.000
sumber : Shopee.co.id

Untuk merk atau brand timbangan berat badan digital yang pertama dan bisa teman-teman pilih adalah Remax RT-S1. Untuk teman-teman yang gemar belanja Gadget pasti mengenal merk yang satu ini. Remax merupakan brand yang cukup ternama untuk aksesoris mulai dari yang berhubungan dengan aksesoris smartphone hingga alat-alat rumah tangga termasuk timbangan digital ini.

Memiliki desain yang minimalis, Remax RT-S1 memiliki tampilan LCD back light yang membantu melihatnya dalam ruangan yang terang maupun gelap. Timbangan ini juga memiliki konektivitas Bluetooth untuk dihubungkan dengan smartphone serta dapat digunakan di rumah untuk anak-anak dan ibu hamil, menimbangnya pun hanya beberapa detik saja. Smart!

2. Xiaomi Mi Smart Scale, harga Rp. 350.000 - Rp. 1.000.000
sumber : Shopee.co.id

Rekomendasi selanjutnya untuk timbangan berat badan digital adalah Xiaomi Mi Smart Scale. Ya, teman-teman tidak salah baca karena Xiaomi juga memproduksi peralatan rumah tangga yang disebutnya sebagai Mi Smart. Xiaomi Mi Smart Scale ini memiliki tampilan yang sungguh modern karena LCD timbangan tersembunyi dalam balutan cover putih.

Kecanggihan Xiaomi Mi Smart Scale ini ada pada akurasi dari timbangannya yang bahkan bisa menimbang air dalam gelas yang akan diminum. Sama seperti produk timbangan digital lainnya, Mi Smart Scale juga memiliki konektivitas Bluetooth yang bisa dihubungkan ke smartphone untuk aplikasi kesehatan tertentu.

3. Taffware Digital Scale, harga Rp. 80.000 - Rp. 200.000

sumber : Shopee.co.id

Rekomendasi timbangan berat badan digital selanjutnya adalah Taffware Digital Scale. Sama seperti Remax, Taffware juga merupakan brand teknologi yang memproduksi berbagai aksesoris smartphone dan juga produk rumah tangga seperti timbangan digital ini.

Kelebihan utama dari timbangan ini adalah pada harganya yang terjangkau. Namun, bukan berarti harga murah lalu tidak berkualitas, Taffware Digital Scale dibuat dari bahan Plastic ABS yang kuat dan dipadukan dengan Tempered Glass berkualitas sehingga terasa ekslusif dan juga nyaman ketika digunakan. Untuk pemakaiannya, hanya membutuhkan 2 baterai AAA.

4. Camry EB9003, harga Rp. 200.000 - Rp. 400.000



sumber : Shopee.co.id


Untuk rekomendasi timbangan digital selanjutnya ada Camry EB9003. Terkesan seperti varian dari merek mobil, timbangan berat badan digital ini dijual dengan harga yang juga cukup terjangkau yakni berkisar antara 200 ribu hingga 400 ribu. Tampilan dari timbangan digital ini terlihat sangat futuristik karena sebagian besar berupa kaca dengan alas Silver.

Namun, kaca tersebut adalah Tempered Glass yang tentu bukan kaca sembarangan. Timbangan ini dijamin kuat untuk menopang dan menunjukkan berat badan teman-teman dalam layar LCD monokrom. Meski fiturnya tidak selengkap saingannya diatas, namun desainnya yang futuristik akan menjadi perhatian saat diletakkan di ruang tamu atau keluarga.

Itulah beberapa rekomendasi alat timbangan berat badan yang menggunakan format digital. Beberapa diantaranya memiliki fitur yang canggih, namun ada juga alat timbangan digital dengan fitur yang sederhana. Teman-teman bisa memilihnya sesuai kebutuhan dan budget yang dimiliki. Nah, kalau teman-teman pilih yang mana?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar