Senin, 18 November 2019

Nestle Boost Optimum Ajak Hidupkan Mimpi yang Tertunda


"Karena ternyata, bukan anak-anak saja yang memiliki mimpi. Tapi, mereka orang-orang yang sudah lanjut usia juga memiliki mimpi yang sempat terpendam."


Melihat lelaki berkemeja merah kotak-kotak, bercerita sambil terus tersenyum penuh semangat, membuat aku terkejut sekaligus kagum. Bagaimana nggak? Sosok yang usianya sudah tak lagi muda ini ternyata sangat produktif dan punya segudang prestasi. Ia bisa bolak balik berjalan kaki ke Baduy Dalam, ia juga berjalan kaki seribu kilo meter, menguasai tujuh bahasa asing dan fotografer professional yang sudah bolak balik ke Luar Negeri. Lelaki itu adalah Don Hasman, usia 76 tahun. 



Lelaki yang terlihat sehat dan antusias itu menjadi salah satu narasumber dalam acara Nestle BOOST Optimum Ajak Lansia Indonesia Hidupkan Mimpi yang Tertunda, acara tersebut diselenggarakan di Jakarta, 11 November 2019. Beliau juga memberikan rahasia hidup sehatnya yaitu aktif bergerak dan selalu bahagia, beliau juga mewujudkan impian yang tertunda keliling dunia di usia yang tak lagi muda, karena harus menabung agar beliau bisa keliling dunia.

Selain ada Don Hasman, hadir juga Dr. dr. Purwita Wijaya Laksimi, Sp.PD-KGer selaku dokter spesialis geriatri, yang menjelaskan bahwa di Indonesia masih banyak lansia yang tidak berkecukupan gizi, padahal asupan gizi yang seimbang sangat penting untuk membantu para Lansia agar tetap sehat dan produktif menjalani kehidupan mereka. 


Nah, ternyata asupan gizi seimbang harus dipenuhi agar bisa hidup aktif, bugar dan produktif di usia senja. Seperti :

- Kebutuhan asupan gizi makro (Karbohidrat, lemak dan protein) dan gizi mikro (Vitamin dan mineral) yang seimbang.  
- Prebiotik dan atau probiotik juga dibutuhkan untuk membantu memulihkan keseimbangan bakteri baik di dalam usus.
-Memenuhi asupan serat agar terhindar dari masalah pencernaan. 


Saat acara berlangsung, kita juga dikenalkan produk Nestle BOOST Optimum yang merupakan nama baru dari Nutren Optimum. Memiliki kandungan 50% protein yang berasal dari whey sehingga perbandingan whey dan kaseinnya itu 50-50. Selain itu mengandung vitamin D untuk menjaga kepadatan tulang, vitamin E sebagai antioksidan, vitamin B6 dan B12 meningkatkan daya tahan tubuh. 

Produk persembahan nestle ini diformulasikan sebagai produk untuk memenuhi kecukupan gizi untuk mendukung aktivitas harian para lansia. Buat teman-teman yang masih memiliki orang tua, kakek, Nenek atau saudara yang usianya tak lagi muda, bisa mendampingi dan memberikan hal yang terbaik, mewujudkan impiannya yang tertunda dulu dan memberikan Nestle Boost Optimum. 

Kalau bukan kita yang memberikan hadiah untuk para lansia, lantas siapa lagi? Yuk dukung semua lansia menghidupkan mimpi mereka yang tertunda, ajak mereka untuk hidup bahagia dan tetap produktif.  Karena menua itu pasti, tapi tetap sehat, aktif dan mandiri itu pilihan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar