Senin, 18 November 2019

"Me Time" yang Menyenangkan di DeGreen Salon Bekasi

"Setiap perempuan ingin tampil cantik, tapi terkadang tak suka dikritik, lebih baik perawatan yang konkrit, biar terlihat lebih menarik."
Tak terasa beberapa bulan lagi mau liburan akhir tahun, pastinya teman-teman punya resolusi dong! Salah satu resolusi aku tuh 2020 menuju glowing, nggak cuman muka yang kinclong, tapi seluruh badan juga harus fresh dan sehat. Pastinya dengan cara alami dong, karena apa-apa yang alami itu baik untuk tubuh dan lebih mudah diterima oleh tubuh.



Nah, merawat tubuh itu sebenarnya nggak ribet kok, selain konsumsi makanan yang sehat, minum delapan gelas sehari, dan olahraga ringan, aku juga lagi seneng rangkaian body massage dan perawatan wajah yang lengkap. Sampai akhirnya aku dapet info mengenai DeGreen Salon. DeGreen Salon merupakan salah satu pusat kecantikan khusus perempuan yang berlokasi di Jakarta dan Jatiasih. Kehadiran DeGreen salon ini menjawab kebutuhan perempuan yang mau merawat seluruh tubuh dari atas sampai kaki, secara lengkap.

Akhirnya beberapa waktu yang lalu, aku menyempatkan diri buat mengunjungi DeGreen salon Jatiasih, sempet kelewatan juga sih karena lokasinya sedikit tersembunyi, lokasi salon yang berkonsep garden ini ada di lantai dua sebuah ruko. DeGreen ini menyediakan beragam pilihan perawatan kecantikan untuk wajah, rambut dan lengkap. Intinya sih sangat lengkap, ibarat sekali mendayung dua tiga pulau terlampui, jadi sekali datang bisa melakukan perawatan dari ujung rambut sampai ujung kaki. Pastinya hemat uang, waktu dan tenaga.

Aku mengambil paket treatment Akasia. Akasia ini sudah lengkap, merupakan perawatan pijat dan totok wajah, facial, hair spa. Treatment ini kurang lebih menghabiskan waktu 3,5 Jam. Jadi selama 3.5 jam aku dimanjain dengan berbagai treatment, asyik banget bisa sekaligus me-time.

Oh ya untuk proses rangkaian facial yaitu :
1. Cleansing
2. Message Wajah
3. Peeling
4. IPL
5. Masker Wajah
6. Vitamin Wajah

Asyiknya di DeGreen Salon didukung oleh para terapis profesional yang telah terlatih, selain itu menggunakan produk yang berkualitas termasuk borehnya loh, mereka meracik sedniri rempah alam. Kemudian para terapisnya ramah saat melayani para pengunjung. Menurut aku DeGreen salon menjadi solusi bagi aku dan perempuan lainnya untuk memanjakan diri ditengah-tengah deadline yang menumpuk dan kesibukan sehari-hari.



Saat memasuki DeGreen Salon suasananya nyaman, tenang, bersih dan bikin betah, tapi sayangnya kurang luas. Setelah melakukan Body Message, aku disuguhkan teh hangat. Pas mau pulang aku juga dikasih produk perawatan untuk di rumah loh. 




Nah, ini beberapa treatment yang bisa dilakukan di DeGreen Salon, yaitu :

1. Facial : Merupakan perawatan Wajah yang menggunakan rangkaian dari bahan alami, sehingga aman untuk ibu hamil dan menyusui, selain itu facial disini nggak akan bikin kamu kesakitan loh.

2. Full Body Massage : Merupakan rangkaian perawatan yang menggunakan bahan natura; dilengkap dengan alunan musik dan aromathrapy. Bikin badan lebih segar dan rileks.

3. Ala Carte Treatment : Merupakan rangkaian treatment pendukung seperti Hair Spa, Creambath, Hair Fall, Waxing dan lainnya. 
Selain itu ada Facial Artistry, IPL Facial, Paket treatment Akasia, Cendana, Pinus, Pinang

Paket Perawatan 

Alamat DeGreen Salon Bekasi
Ruko Sakura Regency Blok J1/8B
Perumahan Sakura Regency 1, Jatiasih-Bekasi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar