Kamis, 10 Oktober 2019

Liburan Hemat di Dunia Fantasi Bersama Traveloka Xperience

Sejak kecil sampai sekarang Dunia Fantasi atau dufan merupakan wisata favorit bagi aku, kalau diajak liburan ke dufan pasti langsung antusias sambil jingkrak-jingkrak bahagia. Bahkan udah berulang kali ke Dufan rasanya tuh nggak pernah bosan, malah liburan ke Dufan selalu bikin nagih, soalnya bisa menikmati berbagai wahana yang menyenangkan dan pastinya bikin happy. Selain itu dufan pun selalu berinovasi dan menyajikan wahana yang baru dan lebih seru.


Bagi mereka yang tinggal di sekitaran Jabodetabek, Dunia fantasi merupakan wisata yang sangat menarik dan selalu saja jadi tujuan buat liburan akhir pekan, untuk sekedar melepas penat atau untuk berkumpul bareng keluarga. Bahkan nggak jarang dari berbagai kota lainnya sering menjadikan Dufan sebagai destinasi wisata favorit dan selalu diidam-idamkan.


Terlebih saat ini dunia fantasi baru saja selesai berbenah diri dengan menghadirkan gerbang dunia fantasi dengan konsep yang baru, lebih menarik, lebih fresh dan instagrammable. Pastinya makin penasaran banget dong, seperti apa dufan saat ini. 

Eeh ngomongin Dunia Fantasi aku jadi teringat seseorang, salah satu impiannya itu bermain di dunia fantasi. Dia sama sekali belum pernah ke tempat wisata yang sangat popular itu, baginya dunia fantasi hanya impian, kita sebut saja dia Langit. Langit menganggap liburan ke dunia fantasi itu mahal dan butuh waktu untuk menabung. Setiap kali dia bercerita aku selalu mengaminkan setiap doanya.

Mungkin Langit merupakan satu dari sekian orang yang punya impian liburan di dunia fantasi. Karena dunia fantasi sendiri punya banyak pesona yang membuat anak-anak, dewasa bahkan orang tua ingin sekali liburan ke sana dan menikmati berbagai wahana yang menyenangkan. 

Liburan di Dunia Fantasi, Ada Apa Saja?

1. Menghadirkan Dunia Kartun


Dunia Kartun sendiri mengusung 9 wahana baru untuk seluruh keluarga, bahkan anak kecil pun bisa ikut naik beberapa wahana tersebut. Jadi kalau mengajak adik yang masih kecil, keponakan atau anak kecil nggak akan rugi deh. Selain bayarnya sama, ada wahana yang memang aman untuk anak-anak. 

Dunia kartun memang mengusung konsep seperti negeri dongeng yang disajikan untuk anak-anak. Bisa dibilang dunia kartun itu sangat berwarna dan Instagramable banget, setiap sudutnya tuh cakep buat foto-foto, dengan jejeran bangunan yang lucu dan ceria benar-benar membuat kita berada di dunia kartun sesungguhnya.

Dan, di dunia kartun juga menghadirkan 9 wahana baru yang membuat liburan jadi lebih seru, yaitu :

1. New Ontang Anting
Mau memasuki gerbang dunia kartun, kita disuguhi oleh wahana New Ontang Anting. Biasanya ontang anting itu pada takut, karena lebih tinggi. Tapi, new ontang anting ini nggak terlalu tinggi, udah itu bisa duduk couple lagi. 

2. Baling-Baling
Wahana ini dengan berputar dan berayun. Wahana ini menguji adrenalin.

3. Paralayang
Wahana yang aman untuk anak dan serasa terbang di dunia kartun. 

4. Turbo Drop
Bisa dibilang wahana ini mirip dengan histeria tapi ketinggiannya lebih rendah dan bisa dinaiki oleh anak-anak yang suka ketinggian. 

5. Karavel
Wahana yang bisa nikmati dengan merasakan sensasi melayang. 

6. Kolibri

Wahana anak yang seru dan menantang. 

7. Zig Zag
Wahana keluarga yang seru, karena bisa naik mobil dengan tenaga listrik. 

8. Hounted Couster
Couster dengan track terpanjang di Asia dan dijamin menegangkan. Wahana ini aman karena belinya dari Jerman dan akan bukan pada akhir tahun 2019. 

9. New Fantastique
Pertunjukan untuk semua usia, ada cerita kolosal maupun tarian yang menghibur.

Bisa dibilang dunia fantasi termasuk wisata yang selalu berinovasi. Salah satunya dunia  kartun yang menjadi pesona baru untuk memikat pengunjung datang lagi ke dunia fantasi. 

2. Memiliki Fasilitas yang Lengkap

Bisa dibilang fasilitas di dunia fantasi itu sangat lengkap, ada masjid, musholla, toilet, tempat nge-charge HP, restoran. Fasilitas tersebut bisa dengan mudah kita temukan, selain fasilitasnya lengkap juga bersih.

3. Berbagai Booth Makanan dan Minuman


Berbagai booth yang lucu dan menarik mudah dijumpai. Booth itu menjual aneka jajanan maupun minuman dengan harga terjangkau dan ada tempat untuk mengisi ulang air minum. Jadi dijamin saat menikmati liburan di dunia fantasi, nggak akan kelaparan dan kehausan. 



4. Berbagai Promo Tiket Masuk

Rasanya nggak cukup seharian buat menjelajahi Dufan Fantasi. Untuk itu Dunia Fantasi menghadirkan banyak promo di bulan oktober 2019 dari promo tiket masuk sampai promo annual pass dan lebih hematnya lagi kita bisa dapatkan promo yang lebih hemat lagi di Traveloka Xperience. 

Liburan Murah di Dunia Fantasi Bersama Traveloka Xperience

Banyak yang bilang liburan ke Dunia Fantasi itu tiketnya mahal, udah itu paling cuman main beberapa wahana saja. Tapi ternyata, sekarang di dunia fantasi sudah memiliki wajah baru yang lebih cantik dan menarik, banyak wahana buat dewasa dan anak-anak, semua bisa bergembira di dunia fantasi saat ini, bahkan sampai lupa waktu hahaha.

Sampai akhirnya aku Traveloka berinovasi dan memberikan sesuatu pengalaman yang beda dan menyenangkan dengan menghadirkan Traveloka Xperience

Kenapa harus di Traveloka Xperience?

Traveloka Xperience sendiri merupakan layanan untuk kebutuhan travel dan lifestyle, jadi teman-teman bisa menemukan berbagai jenis produk dan aktivitas liburan, juga gaya hidup di Asia Tenggara. Wah makin penasaran kan? Jadi semua atraksi, bioskop, event, hiburan, spa & Kecantikan, olahraga, taman bermain, transportasi lokal, tur, travel, makanan dan minuman, serta kursus dan workshop semua tiketnya bisa dibeli dalam satu genggaman saja di Traveloka Xperince.



Hal yang paling aku suka itu caranya gampang banget, metode pembayarannya beragam, proses pemesanannya cepat dan praktis dan hal yang menyenangkan sebagai konsumen itu karena customer servicenya ada 24 jam. 



Intinya mau liburan hemat dan sesuai budget ke dunia fantasi, tiketnya bisa beli di Traveloka Xperience, sekalian beli annual pass biar bisa gratis bolak balik ke dunia fantasi selama setahun. Kenapa di Traveloka Xperience karena ada potongan harga yang bikin jauh lebih hemat, Kalau begini liburan jadi lebih menyenangkan tanpa harus menguras kantong. 

Karena setiap kenangan itu sangat penting, seperti Traveloka Xperience yang selalu memberikan #XperienceSeru pada setiap moment berharga, terima kasih Traveloka yang sudah memberikan pengalaman menyenangkan.

2 komentar:

  1. jaman kecil dulu paling seneng kalau liburan ke dunia fantasi

    BalasHapus
    Balasan
    1. Wah sama dong, sampe sekarang aja aku selalu antusias kalau ke dufan.

      Hapus