Rabu, 30 Oktober 2019

Film 99 Nama Cinta : Kisah Cinta Dua Manusia Dengan Latar Belakang Berbeda


"Tuhan Menyatukan Cinta Melalui 99 Nama-NYA yang Mulia" - Film 99namacinta

"Kalau cemburu jangan terlalu, kalau benci juga jangan terlalu, nanti malah jadi rindu loh."

Film 99namacinta salah satu film yang akan mewarnai bioskop di tanah air, tanggal 14 november 2019. Film ini dibintangi oleh artis dan aktor yang layak diacungi jempol, akting mereka sudah tak diragukan lagi, sebut saja Acha Septriasa, Deva Mahenra, Ira Wibowo, Donny Damara dan Susan Sameh, juga bintang baru tapi aktingnya berkilau ada Adinda Thomas, Chiki Fawzi dan Dzawin Komika. Semua berakting dengan apik sesuai dengan perannya masing-masing. 

Film 99namacinta mengusung cerita cinta dua manusia dengan latar belakang yang berbeda, kalau diibaratkan sih seperti bumi dengan langit. Talia yang diperankan oleh Acha Septriasa merupakan presenter sekaligus produser acara gosip "Bibir Talia" yang sedang menduduki rating pertama. Talia sosok yang ambisius dan sangat profesional dalam hal pekerjaan, baginya karier adalah yang utama. Sementara itu Gus Kiblat yang diperankan oleh Deva Mahenra merupakan ustaz muda yang mengajar di pesantren di Kediri, ia sosok yang sederhana, adem kaya ubin masjid haha. 

Karakter Deva di film ini masih nggak terlalu beda jauh sama sosok Rafli di Film Cinta Laki-laki biasa, pastinya selalu jadi idola dengan penampilannya yang sederhana. Intinya Talia dan Gus Kiblat, merupakan sahabat sejak kecil kemudian bertemu lagi saat mereka sudah dewasa karena sebuah amanah dari Ayah Talia, keduanya saling jatuh cinta setelah mengalami proses kebersamaan yang lumayan bikin drama. 

Opening film 99namacinta ini dimulai dari sosok Acha yang membawakan acara gosip, kemudian terlihat kesibukan kru dibelakang layar, hal itu membuat penonton lebih paham dunia pertelevisian dan bagaimana sibuknya mereka menaikan rating program untuk menjadi nomor satu, sampai terkadang membuat dunia itu menjadi kejam. Penonton juga bisa mengintip studio MNC loh.

Garin Nugroho tampak apik menuliskan skenario kisah cinta dua manusia ini dengan segala konflik yang terjadi, walaupun ada scene kebetulan sih, tapi so far, ceritanya menarik dan asyik buat ditonton remaja dan dewasa, terlebih dalam film ini, paling menyenangkan itu kita bisa menikmati film ini dengan sedikit sentuhan religi tapi tanpa menggurui, sepertinya aku harus belajar bikin skenario sama Mas Garin Nugroho.  

Film yang disutradarai oleh Danial Rifki ini menyuguhkan suasana Kediri dan pohon cokelat yang menggoda. Sepanjang film juga ditemani lagu yang bikin baper. So, jangan lupa ajak sahabat dan keluarga buat nonton film ini, karena ada selipan komedi segar dari sosok Dzawin yang nyebelin dan cara bertutur film drama romantis yang berbalut komedi ini juga sangat menginspirasi. 

Setiap scene yang ada di film ini juga aman, scene romantis di film ini bikin baper, walau nggak harus bersentuhan di setiap pemerannya. Salut sama MNC Picture yang produktif membuat film yang penuh warna, semoga kedepannya tetap konsisten dengan film yang menghibur dan bermanfaat. Tapi, sebelum tayang teman-teman bisa nonton trailernya Film 99namacinta di bawah ini yak. 

                        

Tidak ada komentar:

Posting Komentar