Sabtu, 29 Oktober 2016

Inilah Rahasia Menulis Parenting ala Anis Khoir


Saat ini perkembangan teknologi semakin melaju pesat, sudah pastinya butuh banyak ilmu, terutama buat teman-teman yang berstatus Ibu Muda tentang seputar dunia parenting, nah untuk itulah tulisan di blog yang bertemakan parenting sangat diminati.

Menulis tema parenting memanglah butuh ilmu dan pengalaman yang teman-teman pernah rasakan, pernah melihat dan pernah melakukan, seperti rahasia yang diungkapkan oleh Anis Khoir, merupakan Blogger yang berasal dari Tuban. 


"Kalau saya menuliskan lebih pada pengalaman pribadi, sehingga benar-benar tahu prakteknya, tak hanya teori saja."

Nah, teman-teman yang ingin mengetahui seputar dunia parenting, bisa langsung meluncur ke blog aniskhoir.com akan banyak menemukan tips ringan yang bisa langsung dipraktekan.

Pemilik blog yang bertagline "Jejak, Makna, dan Inspirasi" ini ternyata lulusan Pendidikan Matematika Universitas Muhammadiyah Gresik, konon katanya malah nggak suka sama pelajaran hitungan ini. Aneh ya? Mungkin karena suka dengan dunia parenting kali ya? *asal nebak.

Nah, dunia parenting ini memang sangat menarik untuk dikupas, karena yang namanya ilmu itu harus terus dibagi agar memiliki manfaat. Buat teman-teman yang mau belajar dunia parenting bisa meluncur ke sosial media milik mbak Anis Khoir, buat yang single ingin juga belajar menulis tema parenting, nggak usah galau atau resah, kan mbak Anis udah bilang, tulislah pengalaman pribadi.

Misalnya saat mengajak keponakan jalan-jalan, atau saat mengajak keponakan bermain, atau yang guru TK bisa juga tuh menuliskan pengalaman mengajar anak-anak biar nggak bosenin, intinya apapun yang teman-teman tulis pasti akan bermanfaat untuk orang lain. Intinya menulis saja yang teman-teman pernah alami dan rasakan.

Nah, masih penasaran sama Mbak Anis, yang memiliki hobi baca, langsung saja kepoin akun sosial media dan blognya. Semoga bermanfaat.

Blog       : www.aniskhoir.com
IG         : @anis_khoir01
Twitter  :  @anis_khoir01
FB        : Anis Khoir

Tidak ada komentar:

Posting Komentar