Jumat, 29 September 2023

Inovasi Asus Zenfone 10 Lebih Tangguh, Canggih dan Mewah dalam Satu Genggaman

"Ikuti perkembangan teknologi atau kamu akan tertinggal jauh."

Asus Zenfone 10 Mighty on Hand, hanya dalam satu genggaman bisa jelajahi dunia. Lho, emangnya bisa? 

Belakangan ini banyak orang yang beralih ke dunia digital, dari pekerjaan, hobi sampai entertainment, termasuk aku sendiri yang kegiatan sehari-hari berhadapan dengan smartphone, buat komunikasi soal kerjaan, keluarga sampai  update blog, menulis novel online di salah satu platform juga di word, nulis ide skenario dan harus nonton series favorit biar dapat ide, semua aku melakukannya dari smartphone. Jadi kebayang bagaimana seringnya aku pegang smartphone dari pagi sampai malam.

Sebab dengan serba digital semua jadi mudah dan efisien, dari segi waktu, tenaga dan uang. Untuk itu butuh smartphone yang tangguh, canggih agar nyaman di mata dan di tangan.

Mencoba dunia konten kreator ternyata nggak semudah membalikan tangan, harus belajar, upgrade ilmu sesuai dengan pekerkembangan zaman dan memiliki alat tempur yang memadai untuk berperang. 

Ibaratnya kalau nggak punya senjata yang sesuai, lantas gimana bisa menghasilkan konten yang bagus? Bisa menghasilkan tulisan atau kerjaan yang selesai tepat waktu? 

Sebab membuat konten selain memiliki ide kreatif harus didukung dengan alat tempur yang cerdas guna menghasilkan konten yang kreatif dan bermanfaat untuk semua yang melihat atau menonton, intinya konten juga harus memanjakan mata penonton, terutama konten traveling.

Melihat inovasi Zenfone 10, aku rekomendasiin Asus Zenfone 10 untuk kalian semua yang bekerja di INDUSTRI KREATIF, karena bakal ngebantu banget. Wajib punya deh.

Masalah yang Bikin Hati Panas Kayak Kompor.

Jujur selama ini saya malu banget, ngaku jadi konten kreator tapi kalau bikin video masih goyang-goyang, upload foto masih buram, memori sering full padahal nggak pernah simpan foto masa lalu dan parahnya baterai cepet abisnya kayak gajian yang nggak sampai sebulan hihihi. 

Pokoknya banyak masalah yang bikin kepala berputar layaknya roller coaster kalau pakai smartphone yang nggak menunjangUdah itu sering banget dapat pertanyaan yang pengen banget ngumpetin muka saking malunya, padahal udah capek-capek ngedit hiks.

"Videonya bagus, tapi sayang kok goyang-goyang sih, liatnya jadi pusing."

"Fotonya kok ngeblur, coba ulang lagi."

"Hah! Baterainya kamu udah abis lagi? Boros amat sih!"

"Duh, kok ribet banget sih bikin design pake laptop segala."

"Edit dong fotonya biar cerah."

Padahal semua foto udah diedit, tapi tetap aja banyak komentar yang bikin nangis dipojokan. 

Yeaay! Menemukan SOLUSI yang Bikin Hati Adem Layaknya Kulkas.

Untuk itulah penting banget upgrade smartphone yang cerdas dan canggih hanya dalam satu genggaman, buat video stabil, foto lebih hidup, baterai tahan lama, memori nggak pernah habis, internetnya lancar, suara jernih, berlama-lama nonton atau main game mata terasa nyaman. Sebab upgrade smartphone termasuk investasi agar lebih produktif.

Iya, investasi nggak hanya membeli properti, emas atau kendaraan saja, tapi membeli smartphone yang tangguh dan canggih juga termasuk investasi yang sangat penting, karena bisa mempermudah pekerjaan dan jadi lebih produktif.

Nggak mau dong hanya gara-gara smartphone yang nggak memadai banyak kerjaan jadi terbengkalai dan malah bikin stres sendiri! 

Salah satu alat tempur yang wajib punya bagi konten kreator dan pekerja di dunia digital itu smartphone yang tangguh, cerdas dan bisa melakukan banyak hal tanpa kompromi hanya dalam satu genggaman. Lantas, memangnya ada smartphone canggih kayak gitu? 

Ada dong keluaran terbaru dari Asus! Saya tuh suka heran sama Asus yang nggak mau diam, terus berinovasi untuk menghasilkan smartphone yang tangguh, cerdas dan canggih untuk menjadikan konten kreator dan pekerja di dunia digital lainnya lebih produktif untuk menghasilkan banyak karya yang bermanfaat. 

Setelah beberapa lalu mengeluarkan ASUS ROG Phone 7, Rajanya ponsel gaming, sekarang muncul seri Zenfone yang memiliki banyak kelebihan dari Zenfone sebelumnya.

"Dengan berbagai kelebihan dan inovasi Zenfone 10, sangat tepat untuk menjadikan Zenfone 10 sebagai whislist impian aku di akhir tahun ini."

Asus seri Zenfone 10 memang layak menjadi sahabat atau pendamping buat semua teman-teman yang bekerja di dunia digital, profesi apapun butuh Zenfone 10 yang cerdas dan memiliki 5 warna mewah yang up to date sehingga memanjakan mata, pastinya bisa dipilih sesuai dengan warna favorit.

1. Midnight Black

2. Starry Blue

3. Aurora Green 

4. Comet White

5. Eclipse Red

INOVASI ZENFONE 10 yang BIKIN MELONGO!

Design Compact Size

Dilihat dari segi design sih cakep dan mewah banget, lebih slim, ringan dan nyaman digenggam. Sesuailah sama ukuran Zenfone 10 yaitu benar-benar One-handed Size. Ada pilihan warna yang sedang up to date. Menariknya itu quick shoot dengan ZenTouch 2.0, Edge Tool 2.0 dan Eco-friendly Material IP68 juga layar berukuran 5.9" Compact size, satu genggaman tangan. 

Dengan begitu nyaman digenggam dan nggak perih menatap layar berlama-lama saat nonton film, pastinya nggak akan bikin tangan kram, bahkan bisa disimpan di saku maupun dalam tas kecil. 


Camera Lebih Hidup

6-Axis Hybrid Gimbal with Adaptive EIS

Stabilizer 2.0

AI Object Sense

HyperClarity

Flexible Portrait Mode

Handheld Light Trail

Kamera depan sudah dengan teknologi RGBW

Experience Tanpa Batas

144Hz Refresh

Rate

Display

Audio

UI/UX

Performance Tangguh

Snapdragon® 8

Gen 2

RAM/ROM

15W Wireless Charging with 4300mAh Battery Capacity

Cek Lengkapnya!

1. Compactness, on hand!

Smartphone merupakan salah satu benda yang paling sering kita pegang setiap hari, pastinya harus ringan dan nyaman di tangan. Dilihat dari ukuran dan beratnya, Zenfone 10 nyaman digenggam, ringan dan lebih slim, cocok dibawa ke manapun pergi, karena nggak bikin tangan pegal atau tangan kram. 

- Size: 5.9

- Weight: 172g 

- Width: 68.1mm < 70mm

2. Stability, on hand!

6-axis Hybrid Gimbal Stabilizer, upgraded to version 2.0 membuat video lebih stabil, terlebih kalau kita mengambil gambar yang bergerak. Sangat membantu buat konten kreator yang membuat video traveling. 

3. Steadiness,on hand!

Steady & wider FOV video recording. Asyiknya bikin rekaman lebih jernih dan menghilangkan kebisingan angin.  

4. Every life moment, on hand!

The 6-axis Hybrid Gimbal Stabilizer 2.0 has been upgraded. Jadi bisa merekam moment bersama orang tersayang hanya dengan Zenfone 10 saja, hasil tangkapan kameranya jauh lebih hidup, jernih dan detail tanpa bantuan apapun, kalau begini kan nggak usah lagi harus edit foto atau video. 

5. Moments, on hand!

Quick Shot, get your moment quickly! 

6. Quality, on hand!

AI Object Sense Ever feel your photos could look much better? With Zenfone 10, they will! Foto jadi lebih baik dan bisa jadi kenangan yang menyenangkan.

7. All the zoom detail, on hand!

Kalau kita zoom gambar akan terlihat jelas dan detail. Kalau gini bye-bye gambar ngeblur. 

8. Smart search, on hand!

Pencarian gambar hanya tinggal satu klik saja, langsung muncul. Praktis dan nggak ribet. 

9. Selfies, on hand!

Buat yang suka selfie, Zenfone 10 cocok banget karena dilengkapi dengan teknologi RGBW, Zenfone 10, gambar lebih jelas dan jernih walaupun ditempat yang minim cahaya.

10. Speed, on hand!

Dengan Snapdragon® 8 Gen 2 dan teknologi penyimpanan memori terbaru dan kecepatan refresh 144 Hz7 bisa menonton layaknya di bioskop. 

11. Endurance, on hand!

Dengan baterai 4300 mAh8 battery membuat baterai lebih awet. Zanfone 10 bertahan hingga 21.7 jam, bisa dibilang lebih baik 13% ketimbang seri terdahulunya, Zenfone 9.   

12. Epic audio, on hand!

AudioWizard ASUS merupakan aplikasi yang ada di pengaturan cepat mengoptimalkan dan meningkatkan kemampuan Zenfone 10. 

Nah, dengan berbagai inovasi dari seri Zenfone 9 sebelumnya, membuat Zenfone 10 ini jauh lebih sempurna dan sangat tepat untuk semua profesi, karena hanya dalam satu genggaman bisa mempermudah pekerjaan maupun hobi, terutama hobi fotografi. 

Cukup menggunakan Zenfone 10 bisa kerja dari mana saja dan kapan saja. Sehingga menghemat waktu, tenaga dan uang. 

Promo spesial hanya berlaku di mitra penjualan resmi Asus. 

Offline : ERAFONE, ASUS Exclusive Store, ASUS Authorized Dealer.

Online : Tokopedia, Eraspace, ASUS Online Store.

Zenfone 10 Launch Sales Promo
Khusus hanya pada periode launch : 29th Sept – 15th Oct 2023.
Zenfone 10 (8GB/128GB) Rp. 8.999.000 Discount 300K menjadi Rp.8.699.000.
Zenfone 10 (16GB/512GB) Rp. 11.999.000 Free Connex casing – senilai 899K.

Jadi, promo spesial harus dimanfaatkan dengan sebaik-baiknya ya, biar bisa dapat smartphone cerdas dan makin semangat buat bikin kontennya. Siapapun bisa menjadi konten kreator asal terus mau belajar. 

Tonton keseruan launching Zenfone 10 yuk.


"Tulisan ini diikutsertakan dalam Zenfone 10 Blog Writing Competitiion di Blog Travelerien."

Tidak ada komentar:

Posting Komentar