Selasa, 18 Juli 2023

Performa Tangguh ASUS ROG PHONE 7 Menjadikan Bermain Game Jadi Lebih Menyenangkan


Hayo ngaku di sini siapa yang punya suami doyan banget main game? Awalnya suka kesal ya kalau lihat suami main game terus, ternyata lama-lama aku malah ikutan juga main game dan ternyata seru banget karena main game juga banyak manfaatnya dari melatih otak, melatih kesabaran sampai buat hiburan, yang penting sih bikin aku sama suami semakin akrab. Kalau main game ditekuni bisa jadi profesi yang menghasilkan lho.

Ternyata ada salah satu brand smartphone yang peduli banget sama para gamers atau orang-orang yang hobinya main game. Iya, ASUS ROG (Republic of Gamers) akan meluncurkan smartphone gaming yang pastinya punya spesifikasi kece badai buat para gamers! Auto langsung happy banget, sebab ASUS ROG Phone 7 merupakan smartphone tangguh yang bukan hanya digunakan oleh para gamers tapi untuk semua kalangan dan profesi karena punya spesifikasi yang maksimal.

Tau sendiri bermain game itu butuh smartphone yang punya perfoma maksimal, entah dari segi desain, spesifikasi, fitur dan kecanggihan lainnya. 

ASUS ROG akan menghadirkan smartphone dengan spesifikasi yang tangguh buat pencinta game, bahkan hadir dengan dua warna favorit aku, Phantom Black dan Storm White.

Juga mengusung keunggulan Snapdragon® 8 Gen 2 yang kuat, Mobile Platform dengan sistem termal GameCool 7 dan ROG khusus untuk menemani bermain game jadi lebih menyenangkan.

Seperti pendahulunya, ASUS ROG Phone hadir dengan rancangan khusus buat pencinta game mobile dengan fokus pada performa tinggi, selain itu menghadirkan kenyamanan dalam bermain game sehingga nggak akan mengalami banyak gangguan saat bermain game, pastinya main game dengan pengalaman yang menyenangkan pasti bikin good mood.

ASUS ROG Phone 7 memiliki spesifikasi terbilang canggih di kelasnya, prosesor yang tahan banting, kapasitas RAM yang besar, layar dengan refresh rate tinggi, bahkan pengaturan audio juga ditingkatkan, cocok buat teman-teman yang hobi bermain game mobile secara professional.

Seri ROG Phone 7 juga memastikan pengalaman bermain game yang imersif, menawarkan kecepatan refresh 165 Hz dan subwoofer bawaan baru di AeroActive Cooler 7, menghadirkan suara 2.1 channel. 


Inilah Keunggulan ASUS ROG phone 7, yaitu :

1. Punya Performa Terbaik 

Jadi, ASUS ROG phone 7 menggunakan Qualcomm Snapdragon® 8 GEN 2 dengan prosesor yang kuat, RAM yang besar dan CPU yang canggih, sudah dipastikan smartphone ini tahan banting dan menyajikan pengalaman bermain game yang menyenangkan dan responsif.

2. Tampilan Visual Berkualitas Tinggi

Bermain game pastinya membutuhkan waktu berlama-lama menatap layar smartphone. Menatap layar ASUS ROG Phone 7 ini sangat nyaman karena disuguhi pemandangan visual yang jernih, detail dan tajam. Ada 18 spesific touch point Air Trigger System dan tombol haptic AirTrigger yang bisa disesuaikan juga pembahruan pengaturan game berkelanjutan yang dilakukan oleh Tim ROG gaming, juga dilengkapi Rapid cycle vapor chamber terbaru penurunan panas 2,1 X lebih cepat dari generasi sebelumnya dan sangat mendukung kenyamanan dalam bermain game dan pastinya betah berlama-lama.

3. Desain yang Memanjakan Mata 

ASUS ROG Phone 7 dirancang khusus dengan desain ergonomis membuat pegangan yang nyaman dan kontrol yang lebih baik selama permainan.

4. Tampilan Belakang Menarik

ASUS ROG Phone 7 memiliki tampilan matriks ROG Vision yang unik di bagian belakang dengan sistem pendingin GameCool 7.

5. Fitur Game yang Disempurnakan

ASUS ROG Phone 7 memiliki fitur game yang semakin terbaik, terlebih didukung dengan aksesori game yang memadai.

Peluncuran resmi ASUS ROG Phone 7 ini series ini akan dilaksanakan pada tanggal 18 Juli 2023, sekitar pukul 12:00 Wib.

Ada 2 Promo ROG Phone 7, yaitu :

1. Early Bird Promo :

Periode 18-31 Juli 2023

Untuk setiap pembelian ROG Phone 7 Series, akan mendapatkan eksklusif merchandise ROG 7 Devilcase dan 2 tahun garansi resmi. (Total hadiah tersebut senilai 2 juta rupiah). Promo ini berlaku di semua mitra penjualan resmi Asus offline, seperti : Erafone, Urban Republic, Rog Store, Asus Exclusife Store dan Asus Authorized Partners. Serta mitra online, seperti : Erascape, Tokopedia, Blibli dan Asus Online Store.

2. Consumer Launch Promo :

Periode 18-23 Juli 2023 di Atrium Gandaria City Mall. Selain mendapatkan exsklusif merchandise ROG 7 Devilcase dan 2 tahun garansi resmi, konsumen juga mendapatkan tambaham spesial merchandise seperti : ROG exsclusife Jacket, MLBB limited edition T-Shirt dan juga 1000 MLBB diamonds. (Dengan total hadiah senilai 3,5 juta rupiah). Promo ini berlaku untuk konsumen yang telah melakukan pre-order dari tanggal 8-17 Juli 2023 secara offline di Erafone lalu melakukan pickup/ pengambilan produk di event veneu ataupun untuk konsumen yang akan melakukan pembelian langsung di event veneu.

Lantas, berapa sih harga ASUS ROG Phone 7 dengan spesifikasi tangguh tersebut?

ROG Phone 7 Ultimate (16/512 GB) Rp. 18.999.000

ROG Phone 7 (12/256 GB) Rp. 13.999.000

ROG Phone 7 (8/256GB) Rp. 10.999.000

Jadi, bisa dibilang kalau ASUS ROG Phone 7 The Real Gaming Phone yang akan membuat sensasi berbeda saat bermain game, cocok buat pemula maupun professional. Gimana sudah siap buat memiliki smartphone yang tangguh ini? 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar