Senin, 02 Oktober 2023

Rekomendasi Hotel di Semarang, Rooms Inc Cocok Untuk Liburan Tahun Baru

Rekomendasi Hotel di Semarang, Rooms Inc

Rekomendasi hotel di Semarang kota dekat Simpang Lima adalah Rooms Inc yang mengusung konsep lifestyle butik hotel dengan desain industrial modern, sehingga sangat cocok untuk anak muda yang mau menghabiskan liburan tahun baru atau business traveler.

Rooms Inc merupakan rekomendasi hotel di Semarang yang lokasinya berada di area DP Mall, tepatnya di jalan Pemuda No 150, Sekayu, Semarang. Menariknya dari balkon Rooms Inc ini menyuguhkan pemandangan Lawang Sewu yang bergaya Eropa. 


Hotel Rooms Inc Semarang memiliki balkon yang cantik, bisa jadi  tempat yang cocok buat nongkrong sambil ngopi untuk menikmati pemandangan Lawang Sewu. Oh iya di hotel ini juga aman lho, pas hodiee aku ketinggalan di sini, aku pikir hilang ternyata disimpan dengan lipatan rapi oleh karyawannya. So, happy banget. 

Rooms Inc merupakan rekomendasi hotel di Semarang yang Memiliki lokasi sangat strategis dengan suasana yang nyaman dan aman,  sehingga membuat Rooms Inc menjadi pilihan hotel terbaik untuk menginap bagi teman-teman yang mau staycation sekedar menikmati fasilitas hotel, atau untuk teman-teman yang dari luar kota dalam rangka urusan bisnis.  

Bahkan menariknya Rooms Inc juga bisa dijadikan tempat staycation untuk liburan tahun baru bareng sama pasangan setelah menghabiskan waktu jelajahi kota Lumpia, sebab Rooms Inc memiliki fasilitas yang lengkap, ada pintu koneksi antara Rooms Inc dan Dp Mall yang membuat akses ke area Pujasera di Dp Mall jadi lebih mudah. Setelah puas berbelanja, bisa langsung ke hotel dengan akses langsung ke hotel, jadi lebih hemat waktu dan tenaga. 

Check In Rooms Inc

Masuk ke Rooms Inc, disambut ramah oleh petugas, setelah check in, kita juga mendapatkan free drink seperti teh atau kopi yang terletak di area check in. Untuk yang pertama kali menginap di Rooms Inc nggak usah galau, karena bisa tanya-tanya langsung ke resepsionis yang ramah, semua akan dijelaskan dengan tuntas.

Rooms Inc Semarang memiliki 162 kamar dengan tiga tipe kamar, yakni : deluxe, superior dan standar, ketiganya bisa dipilih saat mau staycation untuk liburan tahun baru atau saat sedang ada perjalanan dinas di Kota Atlas ini. 

Semua kamar di hotel Rooms Inc ini sudah dilengkapi dengan berbagai fasilitas yang memanjakan tamu saat menginap. Jangan lupa pilih kamar sesuai dengan kebutuhan atau budget yang dimiliki.

Nyamannya di Kamar tipe Deluxe 

Paling menyenangkan itu bisa staycation di tipe kamar deluxe dengan rate per malamnya satu jutaan, kebetulan kamar yang aku sambangi ini letaknya di lantai 3, merupakan tipe kamar mewah dan lebih luas dari dua tipe lainnya, bahkan kalau beruntung bisa mendapatkan pemandangan Lawang Sewu dari jendela kamar, jadi sangat cocok untuk foto-foto, terlebih saat malam hari mungkin bisa menikmati Lawang Sewu saat malam hari.


Deluxe merupakan tipe kamar yang mewah dan lebih luas, dengan ukuran kamar 34 meter persegi, tempat tidur yang eksklusif, tipi dengan 43 inc membuat nyaman untuk menonton dan jarak dari tempat tidur juga nyaman nggak terlalu dekat. Selain itu kita juga bisa santai duduk di sofa sambil nonton atau wi-fiian sampai puas. 

Buat yang ingin menikmati minuman dingin atau makanan bisa disimpan di kulkas kecil. Oh iya untuk yang ingin bulan madu, merayakan wedding anniversary atau merayakan ulang tahun bisa juga request untuk tambah dekor bunga dengan budget sekitar Rp. 300.000,-

Untuk kamar mandinya bersih dan ada hair dryer juga.

Berikut tipe kamar yang ada di Rooms Inc

1. Deluxe 

- Ukuran 34 meter persegi

- Tempat tidur Exsklusif dari Artotel 

- Tipi LCD 43 inch

- Room Service sampai 22:30 wib

- Internet Wi-fi sangat cepat

- Hair Dryer dan timbangan berat badan

- Sofa bed

- Coffee and Tea Maker

- Kulkas kecil

2. Superior 

- Ukuran 18,5 meter persegi

- Tempat tidur Exsklusif dari Artotel 

- Tipi LCD 43 inch

- Room Service sampai 22:30 wib

- Internet Wi-fi sangat cepat

- Hair Dryer 

3. Standar

- Ukuran 17,5 meter persegi

- Tempat tidur Exsklusif dari Artotel 

- Tipi LCD 43 inch

- Room Service sampai 22:30 wib

- Internet Wi-fi sangat cepat

- Hair Dryer 

Fasilitas Hotel Rooms Inc Semarang

Restoran


Restoran di Rooms Inc lumayan nyaman dan luas, untuk makanannya juga beragam. 

Gym

Tempat Gymnya bersih dan nyaman.

Digital Hub

Asyik banget buat ngetik atau kerja bareng sama teman, secara tempatnya nyaman. 

Playing Room

Untuk melepaskan penat, mungkin seharian abis kerja atau meeting atau yang memang stay saja di hotel dan nggak ada jadwal ke mana-mana, bisa juga nih meluncur ke playing room, biar nggak bosan. 

Grab & Go

Asyik nih ada tempat menunggu pesanan grab datang. Tempatnya nyaman kok.

Meet Space

Meet Space Rooms Inc memiliki 3 tipe yang bisa digunakan untuk umum. 

1. Crescent Moon yang bisa menampung sekitar 70 orang, namun kalau ruangan digabung tanpa sekat bisa menampung hingga 210 orang. 

2. New Moon bisa menampung sekitar 122 orang.

3. Super Moon bisa menampung sekitar 180 orang.

Musholla

Mushollanya bersih dan rapi. Tersedia mukena dan sejadah, jadi nggak usah khawatir buat teman-teman yang nggak bawa mukena sudah disediakan di musholla ini. 

Hotel Rooms Inc Semarang Lokasinya Dekat Tempat Wisata, Belanja dan Nonton Bioskop XXI Cinema.

View dari Balkon Rooms Inc

Btw, kenapa sih Rooms Inc bisa seestetik ini? Ternyata Sinar Mas Land bekerja sama dengan Artotel Grup untuk mengembangkan hotel Rooms Inc sebagai hotel yang mengusup gaya hidup urban dan modern, dengan desain yang memanjakan mata dan punya banyak spot yang instagramable. Pantas saja hotelnya homey banget.

Pastinya seneng banget kalau menginap di hotel dekat dengan tempat wisata dan tempat belanja, jadi lebih hemat waktu dan tenaga, terutama kalau mau beli oleh-oleh dan nonton di bioskop XXI Cinema di DP Mall, pokoknya semua ada di hotel Rooms Inc. 

Rooms Inc sendiri lokasinya dekat dengan tempat sejarah Lawang Sewu, Tugu Muda dan Simpang Lima. Mau ke mana-mana juga aksesnya juga mudah. 

Mumpung tahun baru sebentar lagi, jadi nggak ada salahnya merencanakan tahun baru di Semarang dan aku rekomendasiin hotel di Semarang yang cocok untuk liburan tahun baru itu di Rooms Inc. Liburan tahun baru pastinya jauh lebih menyenangkan dan berkesan. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar