Sabtu, 26 Maret 2022

IDN Media Melalui IDN App Luncurkan Fitur IDN Live Gratis




IDN Media melalui IDN App luncurkan fitur IDN live dan gratis, hal itu mungkin saja dikarenakan saat ini, tingkat interaksi manusia secara digital di era modern ini semakin hari semakin aktif saja. Frekuensi orang-orang di dunia digital khususnya media sosial dan segala bentuk aplikasi yang mempertemukan antara satu orang dengan yang lainnya semakin masiv perkembangannya. 

Jika teman-teman mengamati lebih cermat, saat ini hampir semua anak muda melakukan interaksi secara real time melalui banyak aplikasi. Terlebih di era ini kita didukung oleh perkembangan teknologi yang sangat pesat. Jadi Live streaming IDN live menjadi salah satu alternatif untuk berkarya bagi yang aktif di media sosial. 

Salah satu aplikasi yang berkembang pesat adalah media sosial yang mempertemukan satu sama lain melalui fitur live streaming, baik itu video maupun chat secara real time

Mungkin kamu sudah mendengar salah satu portal berita yang kini mengembangkan aplikasi serupa untuk mengakomodir kebutuhan manusia untuk berinteraksi secara langsung melalui aplikasi IDN App. Aplikasi ini memuat banyak sekali streamer untuk berinteraksi dengan penontonnya secara live.

Fitur Live Chat

Konten live saat ini sangat beragam mulai dari konten main game bareng, podcast, ngobrol bareng streamer, nonton bareng dan lain sebagainya.

Begitu pula dengan aplikasi yang disediakan oleh IDN Media lewat aplikasi IDN App nya ini yang memberikan kemudahan kepada para streamer untuk berinteraksi melalui fitur live streaming yang dapat diunduh dan di install didalam smartphone dengan mudah melalui app store maupun playstore. 

IDN Live ini tersedia dalam IDN App yang bisa diunduh secara gratis. Banyak fitur menarik di dalamnya termasuk Live chat dengan para streamer yang membuat konten yang sangat menarik di dalam IDN Live.

Membaca Berita

Seperti kita ketahui, sebelum IDN Live dikenal luas, kamu mungkin telah mengenal IDN Media sebagai sebuah portal berita yang selalu memberikan info-info yang bermanfaat serta berkualitas setiap harinya. Jadi selain menikmati nonton live streaming konten-konten yang menarik, IDN App ini juga menyediakan fitur membaca berita untuk kamu yang tidak mau ketinggalan informasi penting seputar Indonesia dan segala yang ada di dalamnya.

Virtual Gift

IDN Live memberikan kita cara baru untuk berinteraksi dengan para streamer yang telah membuat karya-karya serta konten yang menarik untuk kita melalui Virtual Gift. Kamu bisa lebih dekat dengan para streamer IDN Live dengan memberikan mereka virtual gift dengan sekali klik.


Partisipasi Jadi Streamer

Buat teman-teman yang konsisten buat konten bisa bergabung jadi streamer lho, caranya gampang banget walaupun ada proses seleksi dan kurasi. Jadi, teman-teman tinggal mengisi data diri kamu di formulir Pendaftaran IDN Live New Streamer. Jika memenuhi kriteria, nantinya tim IDN Live akan menghubungi teman-teman untuk menjelaskan proses selanjutnya.

Dapatkan Gold Gratis atau Topup

Salah satu yang menarik dari IDN Live adalah ketika kamu mendownload serta menginstall aplikasi IDN App maka kamu akan mendapatkan kesempatan untuk memperoleh gold gratis yang bisa kamu tukar dengan Virtual Gift. Caranya sangat mudah, kamu hanya perlu signup di aplikasi IDN App untuk mendapatkan itu semua. Setelah mendapatkan Gold kamu bisa berinteraksi dengan mudah dengan para streamer sambil memberikan mereka virtual gift yang menarik. Selain mendapatkan gold gratis, kamu juga bisa mengisinya sendiri melalui IDN App dengan cara topup gold.

Dan masih banyak lagi fitur-fitur menarik lainnya yang bisa kamu nikmati dalam IDN App. Jika kamu salah satu orang yang sangat gemar menonton konten-konten live streaming gratis dan menarik, mendownload IDN App untuk menikmati IDN Live dengan gratis adalah salah satu cara yang bisa kalian nikmati. Jadi sudahkah kamu mencoba berinteraksi dengan para streamer di IDN Live? Mari kita coba.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar