Senin, 13 Desember 2021

MNC Pictures dan IDN Pictures Hadirkan Film Srimulat Hil yang Mustahal Bertabur Bintang

 "Terkadang menonton sampai tertawa mampu membuat imun kita terus membaik"

 

Siapa sih yang enggak tahu Srimulat? Srimulat merupakan grup lawak legandaris yang lahir dari kesenian tradisional dan sangat popular di Indonesia dan memiliki anggota banyak sejak tahun 80-an dan 90-an yang tersebar di seluruh Indonesia. Selain lucu setiap anggota memiliki ciri khasnya masing-masing, sehingga lawakan mereka menempel di hati penonton.

Pada 6 Desember 2021 yang lalu, MNC Pictures berkolaborasi dengan IDN Pictures, mengadakan press conference untuk film Srimulat: Hil Yang Mustahal. Bisa dibilang ini merupakan kolaborasi yang sangat apik dan menarik, terlebih digawangi oleh Cuk FK,  penulis naskah film komedi kenamaan di Indonesia, juga Titan Hermawan, Direktur Utama MNC Pictures, untuk menggarap ulang Srimulat menjadi sebuah film yang berjudul Srimulat: Hil Yang Mustahal. 

Diharapkan deretan bintang papan atas dan guyonan khas Srimulat bisa membawa film ini sukses di pasaran. Bahkan MNC Pictures dan IDN Pictures bertekad membawa semangat nasionalisme terhadap ke dalam film tersebut dan menjadikan Srimulat : Hil Yang Mustahal sebagai sumber hiburan yang cocok untuk semua generasi di seluruh Indonesia, juga untuk memberi dampak positif, serta menginspirasi masyarakat, terutama generasi Millennials & Gen Z.


Inilah sederet nama aktor dan aktris popular yang akan membintangi film Srimulat: Hil Yang Mustahal:

1. Bio One sebagai Gepeng,

2. Elang El-Gibran sebagai Basuki,

3. Dimas Anggara sebagai Timbul,

4. Ibnu Jamil sebagai Tarzan,

5. Rifnu Wikana sebagai Asmuni,

6. Erick Estrada sebagai Tessy,

7. Zulfa Maharani sebagai Nunung,

8. Morgan Oey sebagai Paul,

9. Rukman Rosadi sebagai Teguh,

10. Erica Carl sebagai Jujuk,

11. Indah Permatasari sebagai Royani,

12. Naimma Aljufri sebagai Ana,

13. Rano Karno sebagai Babeh Makmur

Titan Hermawan, Direktur Utama MNC Pictures juga mengungkapkan “Srimulat adalah kelompok legendaris yang sudah menjadi panutan dan sumber inspirasi buat semua pelawak lintas generasi, bahkan komedi generasi masa kini. Millennial & Gen Z tahu tipe guyonannya, namun tidak tahu secara pasti siapa itu Srimulat. Film ini juga ingin mengenalkan kembali profil para pemain Srimulat melalui film Srimulat: Hil Yang Mustahal.” 

“Kami berharap agar wajah-wajah baru di film Srimulat: Hil Yang Mustahal ini dapat kembali menghidupkan karakter-karakter Srimulat yang legendaris, sekaligus menginspirasi dan menghibur masyarakat Indonesia, khususnya Millennial dan Gen Z di seluruh penjuru Indonesia. Sudah waktunya bagi Indonesia untuk tertawa kembali dengan film bergenre komedi yang dihadirkan oleh MNC Pictures dan IDN Pictures ini," ungkap Winston Utomo, CEO IDN Media.

“Saya melihat bahwa aktor dan aktris yang terlibat di produksi film ini begitu antusias dengan apa yang mereka lakukan. Mereka riset, beberapa juga kirim video screen test secara online karena belum sempat hadir ke Jakarta. Mereka patut mendapat apresiasi akan hal itu. semangat untuk membawa kembali nilai-nilai ke-Indonesia-an kita lewat film yang menggarap ulang Srimulat, grup lawak legendaris di Indonesia. Menjaga persatuan bangsa ini bukanlah hil yang mustahal.” Susanti Dewi, Head of IDN Pictures & Produser Film Srimulat 

Fajar Nugros, Head of IDN Pictures & Sutradara Film Srimulat: “Srimulat mewariskan tawa pada Indonesia, tawa ini akan kami hidupkan kembali menjadi sebuah film bergenre komedi, yang akan mengingatkan lagi pada bangsa besar ini, tentang mengapa kita dulu bersatu menjadi Indonesia tanpa meninggalkan jati diri kita yang terdiri dari berbagai suku bangsa di negeri ini. Ini saatnya Indonesia kembali tertawa!”

Fajar Nugros, Head of IDN Pictures & Sutradara Film Srimulat: “Srimulat mewariskan tawa pada Indonesia, tawa ini akan kami hidupkan kembali menjadi sebuah film bergenre komedi, yang akan mengingatkan lagi pada bangsa besar ini, tentang mengapa kita dulu bersatu menjadi Indonesia tanpa meninggalkan jati diri kita yang terdiri dari berbagai suku bangsa di negeri ini. Ini saatnya Indonesia kembali tertawa!”

Kenalan  dengan MNC Pictures dan IDN Pictures yuk.

MNC PICTURES merupakan Rumah Produksi berbasis pengembangan IP dengan bisnis antara lain production baik itu live action dan animasi, sampai saat ini sudah menghasilkan film, beragam program drama seri TV, FTV untuk platform TV, digital dan OTT, film bioskop dan original content untuk media Free To Air TV, Pay TV, IPTV, OTT dan Media Sosial. 

MNC Pictures juga mengusung konsep program kreatif yang mampu memproduksi lebih dari 3.500 jam konten per tahun. Salah satu film yang di produksi MNC Pictures itu Preman Pensiun. 

Sementara itu, IDN Media merupakan perusahaan media yang ditujukan untuk Millennial dan Gen Z di Indonesia, dengan lebih dari 70 juta Monthly Active Users (MAU), dengan mengusung visi mendemokratisasi informasi dan membawa dampak positif bagi masyarakat. Sementara IDN Pictures itu  perusahaan film berbasis teknologi yang memiliki visi untuk membawa dampak positif dan inspirasi bagi masyarakat.

Semoga dengan kehadiran film Srimulat: Hil Yang Mustahal memberikan warna tersendiri di dalam Film Indonesia. Nah, gimana teman-teman enggak sabaran kan mau nonton Film Srimulat : Hil Yang Mustahal yang rencananya akan tayang di tahun depan. Semoga film ini membangkitkan kembali kejayaan Srimulat yang legendaris.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar