Rabu, 23 Februari 2022

Pilih Laptop dan Scanner Paling Nyaman untuk Kerja



 

Solusi Arya Prima menjadi solusi untuk teman-teman membeli peralatan kerja. Setiap orang yang terbiasa bekerja dengan pekerjaan di balik layar dengan banyak berkas dan dokumen hardcopy pasti memiliki masalah yang sama dengan perangkat yang digunakannya untuk mendukung setiap pekerjaannya. Begitu juga saya yang bekerja di depan laptop. Kehadiran laptop yang mumpuni serta scanner yang mendukung seringkali menjadi faktor penting untuk mendukung maksimalnya hasil pekerjaan saya.

Lalu masalah yang sering hadir adalah ketika perangkat keras yang saya gunakan tidak berbanding lurus dengan kecepatan deadline pekerjaan yang menjadi rintangan yang harus dihadapi. Untuk itu berkali-kali saya mencoba perangkat terbaik untuk mendukung pekerjaan saya.

Dalam hal perangkat keras bernama laptop dan scanner yang bisa mendukung pekerjaan saya, tentu saya harus memikirkan matang-matang merek dan type mana yang harus saya gunakan. Untuk itu pilihan saya jatuh pada HP Probook 430 G8 Notebook PC  dan HP ScanJet Pro 2500 F1 Flatbed Scanner

Sejak dulu HP memang sudah memiliki nama di kelasnya, selain karena telah menyandang nama besar HP, kedua perangkat tersebut memang sangat baik dalam mendukung pekerjaan saya pribadi. Dalam hal ketahanan dan kinerja, kedua perangkat tersebut telah terbukti menjadi perangkat yang dibutuhkan banyak orang. Dan itu juga yang menjadi alasan kenapa saya menjadi salah satu orang yang begitu setia pada satu merek besutan California ini.


Untuk laptop dengan type HP Probook 430 G8 Notebook PC misalnya, dengan harga yang terjangkau saya sudah bisa bekerja dengan laptop yang memiliki kapasitas dan fitur yang cukup mumpuni. Dibekali dengan prosesor Intel core i5 gen 11, laptop ini sudah cukup membantu saya bekerja dengan maksimal. Dimensi laptop yang tidak terlalu besar dan cukup ringan dengan layar 13.3 inch juga sangat membantu saya yang bekerja dengan mobilitas yang cukup tinggi. Orang seperti saya yang seringkali mencari tempat-tempat di luar ruangan kerja saya untuk mengerjakan deadline yang cukup padat ini telah sangat terbantu dengan kapasitas daya batrai yang sangat awet di kelasnya.


Dan sejauh ini, saya memang belum pernah kecewa dengan laptop-laptop keluaran HP. Untuk itu HP Probook 430 G8 Notebook PC ini sudah sangat menyita perhatian saya di awal kelahirannya, sebab dengan budget yang saya miliki saat itu dan beban pekerjaan yang cukup banyak membuat saya tidak perlu berfikir dua kali untuk memboyong laptop ini ke atas meja kerja saya.




Lalu untuk scanner HP ScanJet Pro 2500 F1 Flatbed Scanner yang saya pilih, mungkin tidak banyak orang yang terlalu peduli dengan perangkat yang satu ini dalam pekerjaannya. Namun bagi saya yang terkadang kebingungan untuk memindai bukti-bukti cetak yang harus diconvert kedalam bentuk digital, kehadiran sebuah scanner menjadi sangat penting. Kecepatan pemindaian dan pembacaan data haruslah sebanding dengan pengguna yang dituntut untuk cepat dalam menyelesaikan pekerjaannya.


Perangkat ini memiliki mode tidur dan standby sesuai dengan alur kerja saya yang kadang lupa untuk mematikan dan menghidupkan perangkat ketika dibutuhkan. Mode auto off ini menjadi sengat berguna untuk saya yang sering lupa.


Dari pengalaman pribadi saya sendiri akhirnya saya belajar banyak tentang perangkat pendukung pekerjaan saya yang harus dipenuhi dengan baik. Memilih merek dan type yang tepat untuk perangkat yang akan digunakan sebagai alat pendukung pekerjaan tidaklah mudah. Beruntung saya menemukan kedua perangkat ini, dengan begitu pekerjaan saya bisa selesai dengan cepat sesuai deadline yang ada, semua perangkat yang saya gunakan ada di solusi Arya Prima.


Dalam bekerja, selain lingkungan yang nyaman, kita harus didukung dengan perangkat pendukung yang nyaman pula. Apakah kamu sudah memilih perangkat yang tepat untuk membuat pekerjaanmu nyaman dan menyenangkan? Buat yang amsih bingung bisa langsung ke Solusi Arya Prima.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar