Senin, 21 Maret 2022

Investasiku, Cara Mudah Berinvestasi Secara Online

"Gunakan Uang Dengan Bijak Untuk Menikmati Hari Esok Dengan Baik"



Kadang liat orang liburan jadi mupeng ya, untuk itu harus menyediakan budget khusus untuk dana liburan. Mengatur keuangan terkadang gampang-gampang susah, untuk itulah harus terus belajar setidaknya agar memiliki keuangan yang sehat dan memiliki investasi untuk masa depan. Ngomongin investasi juga nggak mudah, terlebih pemula yang mau investasi, harus belajar dan mencari tahu mengenai investasi yang ingin dipilih agar tidak salah langkah, karena saat ini investasi itu banyak pilihannya.

Katakanlah hari ini segala hal sudah terdigitalisasi dengan baik. Sampai-sampai cara orang menabung dan berinvestasi menjadi begitu lebih mudah dengan banyaknya aplikasi keuangan yang memudahkan setiap orang untuk bertransaksi secara digital namun tetap aman. Meski begitu tidak sedikit juga aplikasi keuangan yang agak sulit untuk orang awam dalam penggunaanya. 

Sehingga banyak orang yang googling kesana kemari demi untuk mencari aplikasi yang mudah digunakan bahkan untuk orang awam sekalipun dan tentunya tetap aman serta terpercaya. Akhirnya orang-orang yang saat ini mulai tertarik dengan berinvestasi secara digital harus memilah mana aplikasi yang layak untuk digunakan.

Ternyata setelah mencari dan memilah sekian banyak aplikasi investasi yang terbaik, aku menemukan aplikasi investasi yang mudah digunakan untuk orang awam seperti aku, paling penting aplikasi yang aku temukan adalah aplikasi investasi digital yang diperkenalkan oleh sebuah perusahaan yang memang sudah terpercaya terlebih di bidang keuangan dan perbankan. 

Kenalan Dengan Investasiku

Investasiku, sesuai dengan Namanya aplikasi ini memang dibuat untuk siapapun yang ingin memulai pengalaman bertransaksi keuangan secara digital seperti bermain saham tanpa harus khawatir. Investasiku merupakan aplikasi yang diberikan oleh PT. Mega Capital Sekuritas, yang tidak lain merupakan salah satu perusahaan yang bergerak di bidang keuangan di bawah CT Corp.

Siapapun pasti tahu siapa orang dibalik CT Corp dan track recordnya yang sangat baik. Selain mudah digunakan oleh orang awam, aplikasi ini juga memiliki banyak nilai plus untuk orang-orang yang baru tertarik dalam dunia saham, dana reksa dan lainnya. Sebab kita bisa mendapatkan bimbingan serta paket akademi berinvestasi dengan benar yang diberikan oleh Aplikasi ini.

Untuk orang yang baru mulai tertarik dengan investasi digital, tentu ini adalah nilai plus yang tidak bisa dipandang sebelah mata. Selain aplikasi ini menyediakan beragam jenis investasi yang menarik seperti Investasi Saham, Investasi Obligasi hingga dana reksa, aplikasi ini juga terhubung kepada seluruh ekosistem CT Corpora. 

Untuk setiap Investasi kita yang tercatat kita akan memperoleh point yang bisa ditukarkan di berbagai merchant serta semua ekosistem yang terhubung dengan CT Corpora.

Investasiku, menawarkan tampilan antarmuka yang simpel dan menarik. Intinya aplikasi berinvestasi secara digital ini sangat mudah dan tidak membuat kita kesulitan dalam penggunaannya sehari-hari.

Biaya Beli Saham yang Lebih Rendah dibanding Aplikasi Lainnya

Selain kemudahan-kemudahan serta nilai tambah yang aku sebutkan di atas, biaya beli saham di Investasiku sangat rendah, ada bonus 1 poin senilai 1 rupiah. Investasiku juga merekomendasikan saham untuk pemula ada LQ45, Kompas100, IDX30, selain itu harganya terjangkau dan bisa disesuaikan dengan budget.

Interface Menarik, Mudah digunakan dan Edukatif

Tampilan antarmuka yang simpel membuat kita lebih cepat paham saat belajar bermain saham, obligasi maupun reksadana. Bahkan untuk digunakan oleh orang awam sekalipun. Selain itu aplikasi ini menawarkan fitur-fitur edukatif untuk semua penggunanya. Dengan kelebihan training idea yang ditawarkan di setiap harinya. Kita bisa mendapatkan pencerahan dalam menikmati kebebasan dalam berinvestasi.

Jadi sekali lagi, untuk siapapun yang ingin mulai bermain saham dan investasi digital lainnya, Investasiku bisa menjadi solusi yang tepat. Yang paling penting lagi adalah aplikasi ini telah terdaftar dan diawasi oleh OJK. Aplikasi ini tersedia juga di Appstore untuk pengguna Ios dan Playstore untuk pengguna android. 

Tampilan aplikasi sama nyaman di kedua system operasi mobile tersebut. Jadi tidak perlu khawatir lagi dalam memilih Aplikasi keuangan untuk kebutuhan investasimu, karena Investasiku sudah menyediakan segalanya.

Produk yang disediakan di aplikasi Investasiku ada saham, obligasi, Reksa Dana dan Rencana yang masih coming soon. Menariknya di aplikasi Investasiku ada fitur Eduves yang bisa kita manfaatkan untuk belajar investasi lebih dekat. 

Cara menggunakan Investasiku juga mudah
1. Download aplikasi Investasiku di playstore
2. Klik membuat akun
3. Isi data pribadi dengan lengkap dan sesuai
4. Setelah itu masuk aplikasi dan validasi KTP
5. Isi formulir pembukaan rekening kemudian vertifikasi

Untuk informasi lebih lanjut mengenai Investasiku bisa mengunjungi laman www.investasiku.id dan instagram @investasiku.id

Untuk yang masih bingung, bisa langsung bisa gunakan kode referal Investasiku TIAM244669

Namun kembali lagi, kita harus bijak memilih investasi agar masa depan lebih cerah, sebelum berinvestasi baiknya mencari tahu mengenai investasi tersebut, kelebihan dan kekurangannya jangan mudah tergiur dan kalau bisa jangan lupa konsultasikan ke ahlinya. Selamat berinvestasi. 

2 komentar: