Jumat, 30 Juli 2021

Sehat dan Cantik dengan Madu Saheela Kapuk Randu

 



Di masa pandemi covid-19, menjaga kesehatan sangatlah penting. Selain mematuhi protokol kesehatan, kita juga perlu mengkonsumsi makanan dan minuman yang tepat untuk menjaga imun dan tubuh agar tetap sehat. Dengan tubuh yang sehat tentu dapat memaksimalkan kita dalam beraktivitas, menjadi lebih semangat dan tidak mudah Lelah. 

Untuk itu, aku selalu berusaha untuk menerapkan hidup sehat dengan menjaga pola makan yang bergizi, menjaga kebersihan lingkungan, dan mengkonsumsi vitamin serta madu.

Madu Saheela Kapuk Randu dihasilkan oleh lebah yang dibudidayakan di dekat area hutan randu. Madu jenis ini memiliki warna cokelat muda dan bening dengan rasa sedikit manis dan masam. Dalam Seminar Scientific Annual Meeting Forum Kedokteran Islam Indonesia (FOKI) Pada tahun 2016, dr. Susilorini, MSiMed SpPA, dr Ulfah Dian Indriyani, M.Sc dan dr Hj Utari menyampaikan hasil penelitiannya, bahwa madu mempunyai manfaat terhadap kesehatan di antaranya sebagai immunomodulator.

Manfaat Madu Saheela Kapuk Randu

“Madu jenis ini memiliki banyak khasiat seperti meningkatkan daya tahan tubuh atau imunitas, meningkatkan nafsu makan, memperlancar fungsi kerja otak, menyembuhkan radang, menyehatkan liver, menyembuhkan demam dan menghilangkan bau mulut hingga menyembuhkan luka luar,” berdasarkan keterangan Fathul Jamil, Corporate Communication Madu Saheela belum lama ini.

Jadi Madu Kapuk Randu merupakan jenis madu yang berasal dari bunga pohon randu (kapuk) berkualitas, yang dihasilkan oleh lebah apis cerana dan apis mellifera yang dibudidayakan di hutan randu.

Untuk itulah Madu Saheela ini cocok banget melengkapi kebutuhan nutrisi tubuh, terlebih di masa pandemi covid-19 yang dimana harus berusaha untuk selalu menjaga daya tahan tubuh, serta menjaga imun agar tetap sehat dan kuat. Selain itu madu kapuk randu ini baik banget untuk pencernaan. 

Apa aja sih kelebihan dari Madu Saheela?

Madu Saheela merupakan madu yang diambil langsung dari peternakan lokal yang dipanen dari lebah yang berkualitas dengan extractor sehingga tetap steril dan terjaga kemurniannya dibanding dengan proses secara manual yakni dilakukan dengan cara diperas tangan. 

Selain itu, Saheela juga telah ber BPOM dan ber SNI, dan sudah uji laboratorium yang hasilnya memenuhi kriteria sebagai madu murni asli tanpa campuran apapun, jadi aman untuk dikonsumsi setiap hari. Nah, yang aku suka Madu Saheela ini memiliki aroma yang khas tapi gak menyengat, rasa nya juga enak banget. Tak hanya itu, Madu Saheela juga bisa sebagai pemanis untuk minum teh di sore hari atau sebagai bahan masker wajah untuk kecantikan.

Selain vaksinasi yang dapat menangkal virus dalam tubuh, kita juga perlu menjaga imun tubuh agar tidak mudah tumbang, yuk hidup sehat dengan madu saheela, karena madu juga merupakan salah satu obat untuk memulihkan kesehatan. Jangan lupa rutin minum madu ya!



Tidak ada komentar:

Posting Komentar