Jumat, 16 Juli 2021

Face Care Scarlett Whitening Bikin Wajah Jadi Glowing

"Setiap perempuan itu dilahirkan cantik, tergantung bagaimana kita memaknai arti cantik. Jangan sampai mendengar kata negatif dari "orang lain" menjadikan kamu enggak cantik"



Kalau mendengar kata investasi pastinya tertuju pada logam mulia, saham, reksadana, property dan lainnya, padahal investasi yang nggak kalah penting itu ya investasi perawatan kulit wajah agar selalu sehat dan glowing, karena memiliki wajah yang sehat dan glowing merupakan idaman kaum Hawa dan bisa menjadi asset berharga yang bikin kita jadi bahagia. Gimana nggak bahagia punya kulit wajah yang sehat, iya kan?

Banyak yang bisa dilakukan merawat kulit wajah agar sehat yaitu dengan mengubah pola hidup menjadi lebih baik, misalnya dari konsumsi makanan yang bergizi, minum air putih yang cukup dan melakukan olahraga ringan, satu lagi yang paling penting dan nggak boleh terlewat yaitu melakukan perawatan kulit wajah menggunakan produk face care yang tepat, agar mendapatkan kulit wajah yang cerah dan bersinar. Gimana, penasaran?

Kalau aku sendiri untuk kulit wajah itu nggak pernah coba-coba, selalu liat apakah produk tersebut sudah terdaftar di BPOM, apakah kandungannya aman, manfaatnya apa saja? Dan pastinya sesuai dengan kondisi kulit aku. Banyak yang racunin profuk face care ini dan akhirnya aku cobain dan ternyata ketagihan.

Tapi, kan lagi pandemi gini, gimana mau melakukan perawatan wajah?

Melakukan perawatan biar wajah sehat dan glowing bisa kok dilakukan di rumah aja, asal menggunakan skincare products yang tepat dan sesuai dengan jenis kulit kita, agar hasilnya bisa maksimal. Permasalahan yang bikin aku pusing tujuh keliling itu memiliki kulit wajah kusam, sebab dulunya aku itu seneng banget melakukan berbagai kegiatan di outdoor, dari ngampus sampai traveling, jadi bisa dibilang aku emang sahabatan sama matahari, sampai ada bekas noda hitam yang menempel di wajah dan enggan pergi. Huft…

Panik juga sih, tapi hal itu nggak membuat aku lantas jadi minder, karena beberapa waktu yang lalu aku ketemu sama produk face care yang bisa membuat wajah jadi sehat dan glowing, bahkan melindungi kulit wajah dari paparan sinar matahari dan menyamarkan noda hitam pada kulit wajah.

Lantas emang ada produk face care yang halal dan aman?

Tenang aja, karena aku mau kenalin nih sama rangkaian Face Care Scarlett Whitening, yang memiliki produk aman dan halal juga sudah terdaftar di BPOM, jadi waktu menggunakannya nggak perlu was-was, karena kandungannya juga memilki manfaat yang baik untuk kulit wajah. Aku sendiri udah lama mengenal produk Scarlett dan udah dari akhir tahun 2019 juga aku mengunakan rangkaian produk bodycarenya karena lengkap dan punya varian aroma yang memikat hati, kemudian aku coba produk serumnya, ternyata cocok.

Nah, ini dia rangkaian produk face care yang aku gunakan rangkaian yang Brightly, karena kulit wajahku lagi nggak jerawatan, rangkaian face care Brightly bermanfaat untuk mencerahkan, ini lah rangkaian face care yang aku gunakan sehari-hari.

Brightening Facial Wash


Memiliki kandungan Glutathione, Aloevera, Rose Petal dan Vitamin E menjadikan facial wash scarlett ini jadi salah satu produk yang dibutuhkan, kandungan tersebut bisa membuat meningkatkan kelembapan, memberikan perlindungan dari radikal bebas dan mencerahkan juga mmebuat kulit terasa lebih halus.

Happy banget sama facial wash yang satu ini, karena mencuci wajah merupakan rutinas sehari-hari yang nggak bisa ditinggalkan, kalau wajah nggak dibersihkan bisa-bisa kotoran di wajah menumpuk dan menyumbat pori-pori alhasil bikin muka jadi jerawatan hihi.

Kemasan 100 ml sangat praktis dan bisa dibawa kemanapun, terutama bisa dibawa saat traveling. Praktis dan nggak mudah tumpah. Pokoknya cute banget, aromanya juga harum.

Cara penggunaannya sangat mudah, cukup tuangkan secukupnya facial wash ke telapak tangan, usapkan secara merata ke area wajah, lalu bilas dengan air bersih. Gunakan secara rutin setiap hari, pagi dan malam untuk mendapatkan hasil maksimal.

Brightly Ever After Serum



Memiliki kandungan Phyto whitening, glutathione, niacinamide, lavender water & Vitamin C menjadikan serum ini andalan bagi kaum Hawa, karena bisa memudarkan noda di wajah dan mencerahkan kulit wajah, selain itu juga menutrisi kulit wajah, membuat rileks dan mengatasi peradangan pada kulit wajah. Pokoknya manfaatnya banyak banget.

Dengan kemasan mungil 15 ml, serum ini bisa dibawa kemanapun karena praktis, dan pastinya kece abis.

Cara menggunakannya cukup mudah, teteskan 2-3 tetes serum, usap dan pijat secara perlahan sampai merata pada kulit wajah, diamkan beberapa saat agar serum meresap ke kulit wajah dengan sempurna. Paling aku suka serum ini teruji bebas merkuri dan hydroquinon, bebas alcohol dan fragrance free. Jadi saat menggunakan hati lebih nyaman dan aman.

Brightly Ever After Cream Day



Memiliki kandungan Glutathione, Rainbow Algae, Hexapeptide-8, Rosehip Oil, Poreaway, Triceramide, Purefix DC And Aqua Peptide Glow membuat kulit wajah jadi lebih bersinar dan menunda penuaan dini, warna kulit jadi lebih merata dan mengencangkan pori-pori. Dengan kemasan 20 gr terlihat sangat praktis dan simple, bisa digunakan setelah menggunakan serum, pijat lembut sampai merata.

Brightly Ever After Cream Night


Memiliki kandungan Glutathione, Niacinamide, Natural Vit-C, Hexapetidr-8, Poreaway, Green Caviar And Aqua Peptide Glow membuat kulit wajah lebih bersinar dan melindungi kulit dari radikal bebas. Kemasan mungil 20 gr sangat praktis dan nyaman dibawa kemanapun pergi. Jangan lupa sebelum menggunakan cream night wajib untuk membersihkan wajah terlebih dahulu, setelah itu gunakan serum sampai kering baru aplikasikan cream night.

Dan, alhamdullilah semua produk Face Care Scarlett Whitening itu cocok sama aku dan formulanya ringan, dan kandungannya emang bermanfaat untuk merawat kulit wajah. Perlu teman-teman ingat, bahwa setiap kulit wajah itu berbeda-beda, walaupun menggunakan produk yang sama hasilnya pasti sedikit beda, semisal sama aku beberapa minggu ada perubahan setelah rutin menggunakan rangkaian produk face care dari scarlett, tapi mungkin bagi teman-teman hasilnya bisa cepat atau mungkin bisa lebih lama baru bisa mendapatkan hasil terbaik.

Perlu diingat ya, cantik itu bukan memiliki kulit putih, tapi cantik itu punya kulit yang sehat dan glowing, untuk itu biar cantik terpancar dari hati, jangan lupa selalu berpikiran positif, bahagia selalu dan rajin merawat kulit wajah dengan produk yang tepat, nggak usah minta hasilnya instan, sebab mie instan saja butuh proses pemasakan, jadi nikmatin aja prosesnya kita sampai punya wajah glowing, karena wajah itu kan dirawat bukan diedit, jadi butuh proses yang panjang dan mesti konsisten agar mendapatkan hasil yang maksimal.

Buat teman-teman yang mau mendapatkan rangkaian produk Face Care Scarlett Whitening bisa didapatkan di platform pembelian Scarlett di bawah ini.

Instagram @scarlett_whitening
Whatsapp : 087700353000 maupun
Akun shopee Scarlett Whitening Official Shop

Ngomong-ngomong soal harga, produk sekece ini ternyata cuman dibandrol dengan harga yang terjangkau di kantong hanya Rp. 75.000 saja untuk all produk. Selain digunakan untuk pribadi, rangkaian produk Face Care Scarlett Whitening juga bisa dihadiahkan untuk orang-orang yang tersayang. Gimana, tertarik untuk mencoba produk andalan aku? Pokoknya jangan kemana-mana #DirumahAjaBarengScarlett yang bisa bikin kulit wajah jadi glowing.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar