Kamis, 24 Desember 2020

Asuransi Syariah Untuk Generasi Milenial



“Eeeh, aku nggak mau loh jadi sandwich generation?”
“Duuh, kerjaan freelance gini apa bisa proteksi kesehatan?”

Mungkin masih banyak kondisi yang seperti itu, terlebih di masa serba sulit ini, masih banyak masyarakat Indonesia yang belum memiliki jaminan kesejahteraan, terutama buat teman-teman yang nggak punya dana pensiun entah itu jaminan kesejahteraan yang dipersiapkan secara mandiri maupun jaminan kesejahteraan yang disediakan oleh negara. Mau nggak mau kebanyakan dari mereka yang akhirnya pasrah dan menerima masa depan dengan ala kadarnya. 

Untuk itulah sebagai generasi millennial harus melek asuransi, jangan sampai ketika mendengar asuransi jadi anti, karena nggak mau tau atau udah ilfil duluan, hal itu sangat disayangkan. 

Walau begitu bukan berarti masyarakat Indonesia nggak punya solusi untuk itu semua. Terlebih untuk jaminan hidup di masa sulit seperti saat ini. Laju perekonomian menurun karena wabah, tingkat pengangguran semakin meningkat, angka kematian bertambah setiap hari, dan kejadian-kejadian lainnya yang sulit diprediksi sama sekali, hal itu membuat kita menjadi resah dan gelisah. 

Sebenarnya, bukan nggak ada solusi sama sekali atas permasalahan tersebut. Hanya saja masyarakat kita terbiasa hidup dengan gaya serba dadakan, pas sakit baru deh panik. Pada akhirnya kesulitan pun begitu mudah diterima tanpa pertahanan yang baik. Jika saja masyarakat kita lebih aware terhadap hal-hal semacam ini dan mempersiapkan segala sesuatu yang mungkin akan dibutuhkan di kondisi semacam ini, maka kejadian ini nggak akan terlalu memicu kesulitan masal di berbagai lapisan masyarakat saat ini. Salah satu solusi yang bisa dipersiapkan sedari awal adalah produk semacam Asuransi.

Di Indonesia sendiri sebenarnya Asuransi ini sudah sangat banyak tersebar di berbagai wilayah dengan bermacam-macam pula perusahaan yang menaungi produk asuransi itu masing-masing. Asuransi nya sendiri terbagi ke dalam dua kategori besar, yaitu Asuransi Konvensional dan satu lagi yang saat ini sedang diminati banyak orang adalah Asuransi Syariah.

Kenapa asuransi syariah? Karena jelas lebih membuat hati nyaman, terlebih kalau mengusung system gotong royong. Lantas kapan kita mulai peduli dengan asuransi? Di kalangan generasi milenial yang lebih terbuka secara pemikiran. Asuransi syariah dirasa dapat mengakomodir kebutuhan jaminan hidup bagi generasi milenial, karena produknya bisa sangat bermanfaat jika digunakan untuk tujuan-tujuan tertentu. 

Salah satu Asuransi syariah yang cukup dikenal masyarakat Indonesia saat ini, khususnya generasi milenial adalah Manulife Indonesia dan salah satu produknya yang sangat cocok untuk generasi milenial saat ini. Produk asuransi syariah Manulife melingkupi asuransi jiwa dan kesehatan ini bernama MiSmart Insurance Solution (MISSION) Syariah. Bagi generasi milenial yang ingin segalanya langsung di dalam satu genggaman, maka asuransi syariah semacam ini menjadi solusi bagi kalangan milenial, selain itu juga menjadi solusi proteksi yang melindungi diri dan setidaknya membuat masa depan lebih cerah, terlebih kontribusi terjangkau. 

MiSSION Syariah ini dilengkapi dengan loyalitas 750% dari kontribusi dasar di tahun pertama polis ini memberikan banyak keuntungan bagi teman-teman yang ingin berhemat. Terlebih di masa seperti sekarang ini, banyak sekali generasi milenial yang kehilangan mata pencaharian utama, sedangkan kebutuhan akan kesehatan terus harus dipertahankan. Solusi semacam ini bisa setidaknya membuat kita tetap tenang menghadapi kondisi sulit dan pastinya bisa terus semangat. 

Asuransi syariah memang secara teknis nggak berbeda jauh dari asuransi konvensional namun dari system yang digunakan lebih dapat diterima oleh banyak orang yang notabene saat ini mencari segala sesuatu yang berbau syariah demi mendapatkan rasa aman dan nyaman. Dengan demikian Asuransi syariah di negara ini sangat cocok dengan kulturnya. 

Jika kalian generasi milenial yang merasa membutuhkan solusi dari kesulitan seperti saat ini, untuk mengcover keselamatan jiwa dan kesehatan. Mungkin Asuransi syariah Manulife Indonesia adalah salah satu solusi yang bisa memenuhi kebutuhan teman-teman. Jangan pernah ragu untuk memiliki asuransi, sebab kita nggak pernah tahu apa yang akan terjadi kedepannya. Manusia selalu hidup dalam ketidakpastian tentang hari esok. Jika teman-teman sudah mengerti, alangkah baiknya jika mempersiapkan hari esok dari sekarang, pastinya sejak dini, karena semakin cepat semakin baik. 

Nah, Solusi 3 in 1 Mission Syariah juga sudah mencakup proteksi jiwa, investasi dan kesehatan, jadi paket lengkap banget yak, hal itu memberikan kenyamanan dan ketenangan hidup agar lebih aman, amanah dan penuh berkah dengan 6 keunggulan, yaitu :

1. Tolong menolong melalui manfaat dana Tabarru
2. Kontribusi Terjangkau
3. Dilengkapi dengan asuransi tambahan
4. Santunan asuransi maksimal dan alokasi investasi optimal berbasis syariah
5. Bonus loyalitas total 750%
6. Surplus underwriting

Sudahkah teman-teman memiliki asuransi untuk hidup di esok hari? Jika belum segera miliki dari sekarang dan jangan lupa pilihlah sesuai dengan kebutuhan, kalau masih bingung atau nggak paham bisa langsung menghubungi costumer service lebih lengkap, tanyakan informasi sebanyak-banyaknya yak. Semoga bermanfaat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar