Sabtu, 15 Februari 2020

Tempat Service Laptop Paling Direkomendasikan di Surabaya



Udah beberapa tahun belakangan ini aku memang memilih freelancer pastinya bisa tetap bekerja di rumah, di kantor maupun pas liburan, semua ini aku lakukan memang biar fleksibel aja, jadi aku bisa bebas kemanapun aku suka. Menjadi  contentwriter, scriptwriter dan Blogger membuat aku membutuhkan laptop dan koneksi internet pastinya haha. Dua hal itu memang selalu ada bersamaku.

Laptop merupakan barang yang nggak bisa lepas dari aku, maklum aja pekerjaan aku itu sepenuhnya harus dikerjakan lewat laptop, jadi kalau sampai laptop rusak, aku bisa panic dan pastinya banyak deadline terbengkalai. Untuk itu, laptop nggak hanya aku anggap sebagai barang tapi sahabat yang membantu aku mewujudkan impian aku, makanya aku sayang banget sama si laptop dan berusaha semaksimal mungkin untuk merawatnya.

Walaupun udah dirawat, tapi tetap aja ya laptop aku juga pernah mengalami rusak, maklum aku tipe setia sama laptop ini, jadi sebenarnya wajar kalau si laptop mulai sakit karena usianya udah tua haha. Penyakit si laptop itu rusak batre, ada bagian huruf di keyboard yang nggak berfungsi dan yang terakhir itu mesti service tombol on dan of yang patah. Alamak! Banyak banget ya kerusakannya.


Bisa dibilang kalau service laptop itu harganya selangit dan bikin kantong menjerit, tapi, beli yang baru juga harganya lumayan, solusinya itu harus mencari tempat service yang memang berkualitas dan harganya bersahabat.

Kalau yang rusak batre itu sih gampang tinggal beli batre yang sesuai dan pasang deh, tapi yang ribet itu pas patah tombol on dan offnya, laptop harus menginap di tempat service. Untuk itulah aku harus mencari tempat service yang aman dan berkualitas, ternyata yang namanya mencari  itu memang gampang-gampang susah, sampai akhirnya aku dapet rekomendasi dari teman ada tempat service yang terpercaya di Surabaya.


Paling suka sih pelayanannya ramah dan teknisinya berpengalaman dan cepat, intinya sih kualitas bintang lima harga kaki lima, udah itu pas cek di local guide banyak yang memberikan bintang lima, karena Service Laptop sangat memuaskan karena pelayanan terbaik.

Nah buat teman-teman yang tinggal di Surabaya dan sekitarnya dan punya permasalahan mengenai laptop, bisa langsung meluncur ke POETRA COMP yang berlokasi di Surabaya, ternyata nggak hanya service hardware notebook atau laptop aja, bisa juga service printer, tablet dan lainnya. Kalau teman-teman sibuk bisa juga loh telpon minta pickup-delivery service ke seluruh Jawa Timur. Kalau begini kan jadi lebih mudah dan bikin happy, ya?


Lokasi dan Jadwal Buka Tempat Service POETRA COMP
Jl, Siwalankerto Timur No. 168c, Siwalankerto, Kec. Wonocolo, Kota Surabaya, Jawa Timur 60236. Hp : 0822-7711-0168
Senin-Jumat (08.30 – 17.00 wib)
Sabtu (08.30 – 15.00)

2 komentar:

  1. Huwa asik banget dah sekarang ya Kak
    kalo rusak tinggal anter ke Poetra Comp

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya Nyi, jadi laptop aman dan nggak bikin kantong menjerit hahaha

      Hapus