Jumat, 26 Juli 2019

Astra Finance : Mendukung Pertumbuhaan Industri Otomotif di Indonesia Melalui GIIASS 2019


Kemeriahan GIIAS 2019 Bersama Astra Finance.

Teman-teman mumpung wekeend, ada yang mau mengunjungi GIIASS 2019? Atau sudah mengunjungi acara GAIKINDO Indonesia International Auto Show (GIIASS) yang diselenggarakan sejak tanggal 18-28 Juli 2019 di Convention Exbhition (ICE) BSD City? Pastinya menarik dan seru banget ya.

Jadi GIIASS 2019 tersebut merupakan rangkaian acara otomotif terbesar dan terlengkap yang diikuti oleh berbagai brand otomotif yang sangat terkenal, dengan menghadirkan pameran otomotif berskala Internasional. Bagi pencinta otomotif wajib banget datang ke sini. Event tersebut di buka sejak jam 10 pagi dan harga tiket pun di bandrol hanya 50 ribu rupiah. 





Untuk peresmian GIIASS 2019 dihadiri oleh Bapak Dr. Drs. H Jusuf Kalla dan didamping oleh jajaran menteri, maupun lembaga tinggi dan duta besar juga berbagai kalangan industri otomotif Nasional. Salah satu yang menarik di GIIASS ada booth Astra Financial yang saat itu dibuka oleh wakil presiden Indonesia dengan ketua Dewan Komisioner Otoritas Jasa Keuangan (OJK). 

Astra Financial sendiri merupakan  divisi jasa keuangan PT Astra International TBK yang punya tujuh lini bisnis, yaitu : Otomotif, Jasa Keuangan (Astra Financial), Alat Berat, Pertambangan, Konstruksi dan Energi, Agribisnis, Infrastrutuktur dan Logistik, Teknologi Informasi dan Properti. Wah, lengkap banget dan semua rata-rata terperacaya, karena PT Astra Internasional memang sudah lama dan dekat dengan masyarakat, terlebih pemilik dan peminpinnya memang orang hebat dan terkenal. 

Semakin Mendekatkan Diri Dengan Masyarakat Bersama Astra Financial

Mungkin kita sudah tak asing lagi mendengar Astra Financial. Astra Financial sendiri terdiri dari 11 lembaga jasa keuangan.

1.  Perbankan : Permata Bank
2. Pembiayaan : Astra Credit Companies (ACC), Federal Internastional Finance (FIFGROUP), Toyota Astra Finance, Surya Artha Nusantara Finance, Komatsu Astra Finance
3. Asuransi Umum : Asuransi Astra
4. Asuransi Jiwa : Asuransi Jiwa Astra life
5. Modal Ventura : Astra Ventura.
6. Perusahaan Teknologi Keuangan : Astra Welab Digital Arta
7. Dana Pensiun : Dana Pensiun Astra.

Dengan support dari enam jasa lembaga keuangan (LJK) pada tahun 2018 lalu, untuk itu Astra Financial sukses menjadi sponsor utama pada GIIASS 2018. Semangat sinergi itulah yang membuat pertumbuhan industri otomotif di Indonesia semakin baik dan mewujudkan misi menjadi mitra keuangan bagi kesejahteraan Indonesia, sehingga membuat Astra Financial kembli menjadi sponsor utama pameran otomotif bertaraf Internasional GIASS 2019 ini. 

Berikut merupakan enam lembaga jasa keuangan Sponsor GIAIS 2019 yaitu : Astra Financial, PermataBank, Ptt Federal International Finance, Pt ASTRA AVIVA LIFE, Astra Credit Companies, Asuransi AStra, TAF. Semua berkoloborasi memberikan dukungan dalam acara GIIASS 2019. 

GIAASS 2019 sendiri merupakan acara favorit bagi pencinta otomatif, jadi selain ramai pengunjung, acara ini juga bertabur hadiah dan memberikan informasi yang sangat lengkap bagi masyarakat, jadi wajar saja event ini sangat dinantikan setiap tahunnya, terlebih ada promo bunga 0 %, promo cashback bagi nasabah Bank Permata yang melakukan transaksi via ATM tarik tunai dan ada cashback 500 ribu jika aplikasi pengajuan pembelian mobil di acc. Juga ada games buat pengunjung yang mengunjungi booth Astra Financial Hall 2 ICE BSD.

Jadi koloborasi itu penting dan bisa memberikan banyak manfaat. So, kamu sudah ke GIIASS 2019? 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar