Minggu, 23 Juni 2019

Penuh Keceriaan, Film Koki-Koki Cilik 2 Siap Menemani Liburan Sekolah


"Kejarlah mimpi sampai kau dapatiusah hiraukan suara sumbang ini, yang berkata TAK BISA, well it's only your mind, Mengapa ada kata gagal lagi, supaya kita bisa bangkit lagi, tegaklah berdiri, lompatlah lebih tinggi." (soundtrack Film Koki-koki cilik2)


Gak kerasa musim liburan udah tiba, liburan itu waktu yang tepat buat kumpul bareng keluarga, entah itu traveling, kemping, ke perpustakaan atau nonton film. Kali ini aku mau rekomendasiin film koki-koki cilik  yang seru banget dinikmati saat liburan tiba. Aku sendiri tuh selalu antusias kalau muncul film anak, maklum aja jarang-jarang ada film anak hehe dan salut sama MNC Picture yang selalu produktif melahirkan film anak, karena anak-anak juga butuh hiburan, salah satunya menonton film yang bermanfaat dan menginspirasi bagi mereka. 



Film Koki-koki Cilik 2 ini sebuah film paket lengkap dan penuh warna, penonton dimanjakan dengan pemandangan alam Sukabumi yang tampak cantik mempesona, selain itu alur cerita yang mudah dimengerti oleh anak-anak, ada kegembiraan juga ada beberapa scene yang membuat meleleh. 

Banyak pesan positif di film yang bercerita tentang persahabatan dan keluarga, mengajarkan bagaimana harus semangat, harus kompak dan saling tolong menolong, serunya lagi di film ini diisi dengan soundtrack yang bikin penonton semangat banget, setiap lirik penuh makna.  


Kamis, 20 Juni 2019 merupakan konferensi pres Film Koki-Koki Cilik 2 yang diselenggarakan di 10 kota, untuk di Jakarta dilaksanakan di Kota Kasablanka. Acara tersebut juga menghadirkan para pemain Koki-koki Cilik 2 dan Chef Agus, Chef yang mendamping para Chef Cilik, istimewanya Kak Seto juga hadir loh.



Review Film Koki-Koki Cilik 2

Libur itu pertanda cooking camp akan kembali dibuka, Bima, Alfa, Kevin, Niki, Melly dan Key datang ke cooking camp karena mau reunian, tapi sayang banget cooking camp udah di tutup, bahkan chef Grant juga sedang terpuruk, semua anak-anak alumni cooking camp pun bingung, sebenarnya apa sih yang terjadi sama semua ini? Mereka tambah panik lagi mendengar penjelasan dari Chef Grant yang diperankan Om Agus Ringgo ini kalau mau cooking camp buka butuh dana yang besar.

Anak-anak yang pintar masak itu pun akhirnya punya ide cemerlang mereka memanfaatkan yang ada buat menjual makanan di food truck agar bisa mengumpulkan modal membuka cooking camp lagi. 

Sepanjang cerita film ini disuguhi tingah lucu sosok Melly, bahkan beberapa kali penonto dibuat tertawa oleh celoten Melly. Tak hanya itu kehadiran tante Adel yang diperankan oleh tante Kimberly juga membawa warna baru, sosok yang modis, baik dan mencuri perhatian penonton, apalagi topinya tuh lucu banget.

Penasaran kan, apakah anak-anak itu mampu membuka cooking camp lagi? Terus tante Adel itu siapa sih? Eeh ada Adit juga loh yang ngegemesin banget, pokoknya yang penasaran sama film ini langsung ajak keluarga, keponakan, sahabat dan tetangga buat nonton Film Koki-Koki Cilik 2 yang akan tayang pada 27 Juni 2019 di bioskop terdekat. Selamat liburan.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar