Sabtu, 01 Juni 2019

Membuat Puding Jadi Lebih Mudah Menggunakan Blender Cosmos


 "Sehat itu kita yang ciptakan, tak perlu mahal asalkan konsisten"

Sejak punya blender pintar cosmos blenz  CB-812 G aku jadi rajin banget buat jus buah dan sayur, biar hidup lebih sehat kaya orang-orang gitu haha, tapi alasan sesungguhnya karena  ada asisten pintar yaitu blender cosmos yang praktis banget, sekali pencet aja udah ngeblendz sendiri dan yang paling bikin happy, blender berwarna biru lembut ini menggunakan teknologi canggih yaitu bisa #BerhentiSendiri, jadi sambil ngeblender aku bisa melakukan banyak hal, termasuk mengetik. 


Nah selama bulan ramadan ini, ternyata blender cosmos gak hanya memberikan kemudahan untuk membuat jus saja, melainkan sangat membantu aku untuk memasak menu buka puasa dan untuk sahur selama bulan ramadan, seperti membuat jus, susu kedelai, smoothies, milk shake, sop buah, aneka puding buah, puding roti bahkan bisa membuat baby food.

Sementara mill cup atau gelas penggilingnya, aku gunakan untuk membuat bumbu kering dan bumbu basah untuk masak, seperti bisa menggiling cabe, menggiling kacang, menggiling bumbu soto maupun bumbu lainnya yang dibutuhkan.

Nah, salah satu favorit aku membuat menu buka puasa, yaitu puding merah putih, warna merah sendiri dari jus naga yang jusnya tuh lembut banget, cara buatnya juga gampang banget.


Bahan-bahan
1. Agar-agar bubuk plain
2. Buah naga merah
3. Gula Putih
4. Air Putih
5. Susu

Cara Membuat
Rebus agar-agar, air dan gula sampai mendidih, kemudian angkat dan jadikan dua bagian, bagian yang pertama berikan susu untuk warna putihnya, sementara bagian yang kedua masukan jus naga merah yang lembut. Jangan lupa dinginkan lalu potong sesuai selera.





Kenapa Memilih Blender Cosmos?

1. Memiliki Teknologi Canggih yang Bisa Berhenti Sendiri
Hal yang paling menyenangkan itu punya blender Pintar dengan teknologi canggih yang bisa berhenti sendiri, dengan begitu aku bisa melakukan banyak hal, sambil blender aku bisa sambil ngetik ngerjain deadline menulis. 

2. Bisa Ngeblanz Sendiri
Nah dengan ngeblanz sendiri, aku tuh gak perlu repot ngaduk manual lagi. Dan, hasilnya tuh sesuai sama keinginanku, lebih lembut.

3. Hemat
Blender cosmos ini bikin hemat waktu dan tenaga, gak perlu ngulek lagi kalau mau masak apapun, karena bumbunya tinggal digiling aja.

4. Plastic Goblet Berkapasitas sampai 1,5 liter
Berkapasitas 1,5 liter itu udah sangat cukup bat aku yang doyan membuat jus atau puding.

5. 2in1 Mill
Paling suka itu ada penggiling bumbu basah dan kering yang wadahnya jadi satu. Jadi bisa menggiling aneka bumbu untuk masak saat sahur dan buka puasa, semuanya jadi lebih hemat.

6. Lampu Indikator
Menandakan blender siap digunakan.

7. Thermostat Overheat Protection
Melindungi motor dari panas berlebih, sehingga blender lebih awet dan aman.

8. Safety Lock System (Kunci Pengaman) 
Blender gak akan menyala apabila belum terpasang dengan benar, sehingga lebih aman  digunakan.

9. Motor 100% Gulungan Tertutup 
Lebih kuat dan tahan lama.

10. Hemat Listrik
Blender ini tuh hemat listrik dengan daya  250 watt

11. Anti Slip (Karet Hisap) 
Dengan adanya anti slip maka blender gak perpindah saat sedang proses blending sehingga lebih aman.

12. Terdiri Dari Dua Varian Warna Kekinian 
Ada dua pilihan warna biru dan pink, kebetulan aku  punya yang warna biru dan blender cosmos ini birunya tuh lembut dan gak norak.

Selain itu aku suka blender cosmos ini karena terlihat lebih premium, desainnya elegan dan nyaman digunakan, udah itu juga ringan dan dibersihkannya juga gampang. Jadi wajar saja kalau aku jatuh cinta saat pertama kali melihat ini blender.

Terus, kemarin tuh ada yang penasaran mau beli blender cosmos di mana sih?
Nah, blender cosmos itu bisa di beli di toko online maupun offline, kalau beli di toko online bisa mengunjungi shopee, Lazada maupun tokopedia, tapi aku saranin belinya di  toko resmo cosmos yaitu cosmos official shop, biar dapet garansi resmi dan dapet promonya. Untuk harga blender cosmos itu sekitar 440k sesuai sama kualitas blendernya lah. 

Nah, buat yang penasaran juga sama produk blender cosmos pintar atau produk yang lainnya bisa meluncur ke website cosmos.id  jangan lupa untuk beli produk yang sesuai dengan budget dan memang dibutuhkan. 

2 komentar:

  1. Pinter banget emang si blender Cosmos Blenz ini, bisa ditinggal pas lagi ngeblend, jadi enggak ribet nungguin prosesnya. hihi

    BalasHapus
  2. setuju banget sama quotes "Sehat itu kita yang ciptakan, tak perlu mahal asalkan konsisten" :D

    BalasHapus