Jumat, 31 Mei 2019

Tampil Cantik Saat Lebaran Dengan Jilbab Instan Untuk Pipi Tembem


"Aduuh, peniti aku di mana ya?"
"Terus jarum pentul kemana, kok ilang sih!"
"Pakai jilbab kok gak rapih-rapih sih, padahal lagi buru-buru banget lagi."
"Iih, sebel deh dikatain tembem terus, nih muka harus dipakain apa ya?!"

Pernah gak sih ngalamin hal yang serupa kaya aku gitu, dari kehilangan jarum pentul, dikatain pipi tembem sampai pas naik ojek online tuh selalu megangin jilbab khawatir banget kalau jilbab berantakan kena angin. 

Sampai akhirnya, belakangan ini aku memilih menggunakan jilbab instan, karena selain praktis, saat ini jilbab instan itu banyak modelnya, udah itu gak perlu menggunakan peniti atau jarum pentul, ini solusi banget buat aku yang suka lupa meletakan jarum pentul atau peniti, jadi pakainya tinggal slup aja dan terlihat rapih. 



Tapi sayangnya aku selalu bermasalah sama pet jilbab yang bikin pipi tembem aku malah semakin tembem, huwaa tadinya mau tampil tirus jadi gagal deh. Sampai akhirnya aku mendapatkan rekomendasi jilbab untuk pipi tembem, jilbab ini memang khusus dibuat untuk pipi tembem agar memberikan kesan wajah lebih oval. Pastinya aku antusias banget dong sama inovasi jilbab yang dibuat oleh Kak Hilma Arbiatul Faizah ini.



Jadi Kak Hilma ini peduli banget sama perempuan yang punya pipi tembem, sehingga memproduksi jilbab instan untuk pipi tembem, setiap perempuan yang menggunakannya jadi lebih percaya diri dan pastinya jilbab instan marbi ini menjadi trend.

Baca juga : Mengintip Busana Muslim Ramadan

Nah, lebaran kali ini pilihan jilbab aku juga jilbab instan anti tembem, yaitu jilbab marbi yang memberikan kesan elegan dan modis, karena bahannya top banget yaitu scuba gliter, dibandrol dengan harga 249K sehingga jilbab marbi dibuat dengan limited stoks jadi gak usah takut jilbabnya pasaran dan memang sangat memperhatikan kualitas.

Dengan menggunakan jilbab instan saat lebaran, aku pun bisa bebas beraktifitas, datang ke rumah saudara untuk silahtuhrahmi dan berkumpul bersama teman-teman maupun keluarga, oh iya bisa juga loh hadiahkan jilbab marbi ini buat keluarga atau sahabat yang punya pipi tembem, kan gak ada salahnya berbagi kebaikan.


Alasan Memakai Jilbab Instan Marbi : 

1. Cocok digunakan untuk Sehari-hari

Jilbab instan anti tembem marbi ini selain cocok untuk lebaran, cocok juga untuk digunakan sehari-hari. Karena modelnya yang simpel dan praktis digunakan.


2. Banyak pilihan warnanya

Jilbab marbi ini memiliki banyak pilihan warna, jadi bisa disesuaikan sama warna baju dan warna kulit kita. Nah, kalau aku sendiri punya jilbab anti tembem ini warna oren dan cocok banget sama kulit wajah aku yang terkesan hangat.


3. Bahannya terkesan mewah

Jilbab Marbi ini walaupun bentuknya sederhana, tapi memberikan kesan mewah karena bahannya ada glitternya, jadi cocok juga dipakai saat lebaran tiba dan acara formal lainnya.



Nah, gak kerasa sebentar lagi mau lebaran, yang mau menggunakan jilbab instan anti tembem saat lebaran bisa pilih koleksi terbaru dari jilbab marbi, yuk ah meluncur ke instagramnya @marbi_project, biar bisa tampil cantik dan gak keliatan tembem lagi saat lebaran tiba.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar