Kamis, 07 Februari 2019

5 Alasan Kamu Harus Datang ke Indonesia Properti Expo


Setiap orang pastinya mau masa depannya cerah dan terjamin, beberapa hal dilakukan agar masa depan bisa lebih baik, mulai rajin bekerja, menabung, asuransi bahkan investasi. Bagi saya sendiri investasi sangat penting sekali, terutama investasi properti, karena kita ketahui nilai properti setiap tahunnya pasti meningkat, pokoknya saya mupeng banget sama investasi properti karena aman dan nilainya nggak menyusut.



Minggu, 03 Februari 2019 lalu, saya berkesempatan mengunjungi Indonesia Properti Expo 2019 di JCC, dan ikutan talkshow dengan tema "Dekor Rumah Ala Instagram" dengan dua narasumber yang expert dibidangnya yaitu Mbak Adelya dan mbak Irma. Mereka memaparkan bagaimana mendekor rumah agar tampil cantik dan instagrammabel, dengan mengenalkan 4 tema rumah dan pernak perniknya. Ada tema minimalis, Japanese, Boho dan industrial. Dan, saya naksir banget sama tema boho, pokonya pulang dari acara ini langsung borong pernak perniknya. Tak hanya itu, saya pun mendapatkan banyak tips mendekor rumah biar kelihatan lebih luas dan gak ngebosenin.

Setelah mengikuti talkshow, saya pun berkeliling ke beberapa stand properti yang memang udah saya incar hahaha, terus saya pun tanya-tanya dan dikasih brosurnya dong. Oh iya sedih banget nggak semua stand bisa saya datangi, karena banyak banget euy. Pokoknya kalau ke sini mah siapin tenaga.

Ternyata acara Indonesia Properti Expo (IPEX) 2019 ini, merupakan acara IPEX yang digelar ke 17 kalinya oleh bank BTN yang menjadi sponsor tunggal guna penyediaan fasilitas kredit/pembiayaan KPR atau KPA. 


Nah, teman-teman tak perlu datang satu persatu ke developer saat membeli rumah atau apartemen, cukup datang saja ke Indonesia Properti Expo 2019 yang berlangsung di JCC Senayan, sejak tanggal 02 Februari sampai dengan 10 Februari 2019, ini dia 5 alasan, kamu harus datang ke Indonesia Properti Expo 2019, yaitu : 

1. Banyak Pilihan
Di acara Indonesia Properti Expo ada sekitar 600 Proyek Properti Pilihan, dengan 167 pengembang yang berpartisipasi, terdiri dari 116 pengembang KPR Non Subsidi dan 51 Pengembang KPR Subsidi, semua total proyek ada sekitar 869 yang tersebar di seluruh Indonesia. Sementara yang saya liat kemarin, beberapa properti tersebut tersebar di wilayah Jabodetabek, Banten dan Karawang. Jadi teman-teman bisa memilih sesuai dengan budget dan wilayah yang diinginkan.  Pokoknya banyak pilihan.

2. Lengkap
Tak hanya rumah saja yang ditawarkan, melainkan ada banyak apartemen, juga beberapa brand dekorasi rumah, seperti fabelio yang ikut meramaikan Indonesia Properti Expo 2019. 

3. Ada Stand Bank BTN
Ada stand Bank BTN, jadi setelah melihat properti, bisa langsung konsultasi di stand bank BTN, pokoknya bisa tanya-tanya sampai puas, mengenai suku bunga KPR, biaya administrasi, uang muka beli properti, diskon bahkan program hadiah yang sedang berlangsung, pokoknya teman-teman bisa nanya-nanya sampai puas deh.

4. Lokasi Strategis
Lokasi acara ini sangat strategis, di JCC Senayan bisa diakses dengan berbagai kendaraan pribadi maupun kendaraan online. Suasananya juga nyaman dan semua stand tampak rapih dan bersih.

5. Fasilitas Lengkap
Selain bisa mengunjungi berbagai stand, fasilitas acara ini juga lengkap, ada informasi, toilet, ada hiburan juga dan ada talkshow yang bermanfaat, seperti acara blogger gathering yang mengusung tema "Dekorasi ala instagram".

Acara Indonesia Properti Expo sangat menarik dan pastinya sebagai dukungan untuk pemerintah dalam program sejuta rumah dan dukungan perbankan dari bank BTN akan mempercepat lajunya pertumbuhan ekonomi karena sektor properti memiliki multiplier effect yang besar untuk pertumbuhan PDB Nasional.

Sekali lagi, buat teman-teman yang mau investasi apartemen, rumah atau mau mendekor rumah ala instagram, yuk buruan datang ke Indonesia Properti Expo 2019. Ajak saudara, orang tua dan pasangan halal kalian. Semoga bermanfaat.

1 komentar:

  1. Oohh.. di JCC. Deket rumah, sih. Tapi kemarin nggak sempet ke sana. Bayar gak, masuknya?

    BalasHapus