Kamis, 31 Januari 2019

Inilah 3 FTV yang Bikin Baper di Bulan Februari

Lagi iseng aku mau posting FTV yang tayang februari 2018, namanya juga iseng-iseng, ya pastinya sesuai sama kemauan yang nulis, jadi dilarang protes dari pada nganggur di draf hihihi. Seringkali saat nonton pasti pengen nyeletuk, "Ihh, kaya kisah aku banget nih!" Makanya belakangan lagi suka nonton FTV yang ada romancenya. 

Nah, inilah 3 FTV yang bikin Baper tayang di program seribu kisah Trans7, no urut disini sesuai dengan penayangannya ya. 

1. CINTA ADAM DAN HAWA
"Seringkali cinta hadir dari jalan berkerikil tajam, sampai membuat kita menderita terlebih dulu sebelum akhirnya bahagia."


Tayang           : 02 Februari 2018
Ide & Penulis : Tia Marty

Adam dan Hawa bercerita tentang kisah Hawa yang harus berkorban menolong ayahnya yang sedang terlilit hutang dan menikah dengan Bosnya Ayahnya yang tak lain merupakan Ayahnya Adam, kekasihnya sendiri. 

2. JANGAN KATAKAN CINTA DENGAN BUNGA

Jangan katakan cinta dengan bunga merupakan kisah cinta Rama dan Yola, cinta yang belum sempat di ucapkan sampai akhirnya salah satu diantara mereka pergi. Cinta yang dalam namun tak bisa diucapkan dengan kata-kata. Suka banget sama akting Randy Martin dan Claudy Putri, chemestry keduanya dapet dan sampai ke penonton. 

  

Tayang     : 13 Februari 2018
Ide Cerita : Amin Ishaq
Penulis     : Tia Marty

3. TAK ADA HATI YANG TAK RETAK


Tayang     : 28 Februari 2018
Ide & Penulis : Tia Marty

Bagaimana sih perasaan kamu ketika di khinati oleh orang-orang yang kamu sayangi? Pastinya kesel banget dong! Dan, di tak ada hati yang retak ini mengisahkan tentang Shiren yang di khinati kekasihnya, kemudian ia pun kecewa dengan Ayahnya yang mau menikah lagi, sementara Ibunya belum lama meninggal, hal inilah yang membuat Shiren membenci lelaki dan bersumpah gak akan jatuh cinta lagi, sampai akhirnya dia bertemu dengan Radit, cowok ngesilin yang ternyata ngangenin. 

Nah, kalau teman-teman suka judulnya yang mana? Share dong.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar