Jumat, 21 Desember 2018

Zalfa Miracle Lightening Active Body Serum, Beneran Bikin Glowing Nggak Sih?


"Salah satu hal yang paling membuat saya bahagia itu punya kulit yang sehat dan  terlihat glowing, sederhana bukan?"




Tinggal di perkotaan yang tingkat polusinya sangat tinggi membuat saya berpikir apakah perlindungan yang saya lakukan terhadap kulit saya itu sudah cukup?! Ternyata TIDAK sodara-sodara, jadi beberapa hari yang lalu, saya menghadiri launching klinik kecantikan di Jakarta, saat itu ada pengecekan kesehatan kulit dan ternyata kulit saya itu kusam. 



Kemudian saya searching  mengenai serum yang bagus untuk tubuh, kalau serum wajah sih banyak, tapi serum buat tubuh rada susah. Tapi, kemudian saya menemukan serum untuk membuat tubuh lebih lembab, sehat dan keliatan glowing. Wew, saya mupeng banget, terlebih banyak teman-teman saya yang sudah menggunakan dan mereview positif di blog mereka, makin mupenglah saya.

Setelah produknya datang, saya pun gak sabar untuk mencobanya, terlihat kemasannya sangat praktis, warnanya elegan, penggunaannya juga tinggal tekan aja. Pas saya baca, Zalfa Miracle Lightening Active Body Serum memiliki kandungan bahan  alami, yaitu kakadu plum organic certified dan lightening agent. Diperkaya dengan multivitamin complex, glutathione dan antioxidant, yang punya banyak manfaat, seperti melembabkan kulit, menangkal radikal bebas, mencerahkan kulit dan bikin kulit sehat. Saya pun gak sabar sama hasilnya, tapi minimal penggunaan harus 2 minggu.

Merawat Kulit di Malam Hari



Sekarang sebelum tidur, saya punya kebiasaan baru, yaitu mengoleskan Zalfa Miracle Lightening Active Body Serum ini ke tangan, kaki dan leher, bahkan terkadang sampai bahu karena serumnya masih banyak.

Nggak hanya melembabkan, tapi juga gak lengket di kulit dan bikin mood jadi tenang karena aromanya yang fresh dan relaxing. Serum untuk tubuh ini  jadi andelan saya  setiap hari, terlebih kalau saya lagi banyak deadline atau kecapean, karena setelah menggunakan serum dengan kandungan super ini, bikin tidur saya jadi lebih nyenyak, karena kulit tubuh saya mendapatkan kelembapan extra, hahaha.

Review Zalfa Miracle Lightening Active Body Serum



Saya menggunakan serum ini sekitar dua mingguan, memang belum terlalu keliatan banget perubahaan yang saya rasakan, mesti bersabar untuk mendapatkan hasil maksimal. Tapi, saya suka serum ini, karena halal dan terbuat dari bahan alami yang aman untuk kulit tubuh saya, jadi saya malah khawatir kalau sekali menggunakan langsung keliatan hasilnya, saya bukan penyuka hal yang berbau instan, kecuali mie instan. 

Isi serum ini 100 ml, Botolnya praktis dan gak gampang tumpah. Selama menggunakannya, saya pun nggak takut lagi beraktifitas di luar ruangan, karena sekarang kulit tubuh saya sudah terlindungi dari pengaruh buruk polusi serta paparan sinar UV. 

Jadi menggunakan Zalfa Miracle Lightening Active Body Serum, beneran bikin glowing nggak sih? Beneran, asalkan menggunakannya rutin, jangan lupa selalu mengkonsumsi makanan yang sehat dan bergizi seperti sayur dan buah-buahan, juga harus minum air putih dan menghindari bergadang. Oh iya, hasil pada setiap kulit itu beda-beda yak.

Selain Zalfa Miracle Lightening Active Body Serum, Zalfa Cosmetics memiliki produk lainnya, seperti Acne Series, Brightening Gel, Facial Wash, Balancing Toner, Cleansing Milk, Hand Body Lotion, dan Peel Off Masker. Paling nyenengin lagi, sekarang Zalfa Miracle Lightening Active Body Serum lagi ada diskon, dari harga 140k menjadi 110k dengan kode voucher INBR1018. Yuk meluncur ke  https://zalfa.id/ atau instagramnya @zalfamiracle

2 komentar:

  1. Makin banyak lightening yang aman sekarang. Produk kosmetik seperti ini yang transparan memberi tahu ingredients adalah produk terpercaya.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya mbak, kalau udah tau ingredientsnya jadi lebih tenang

      Hapus