Jumat, 14 Desember 2018

So Good Spicy Chicken Strip, Persembahan Cinta Buat Kamu Penggemar Pedas


"Makanan yang enak itu ketika dibuat dengan sepenuh hati dan dinikmati bersama orang tersayang."

Belakangan ini, saya lagi jatuh cinta sama ayam geprek, terlebih ayam geprek ini lagi ngehits loh. Racikan ayam yang kriuk digeprek dan dilumuri dengan sambal bawang memang sangat menggugah selera. Mendapati ayam geprek pun sangat gampang. Nah, kecintaan saya terhadap ayam geprek membuat saya ingin bisa bikin sendiri. Alamak! Padahal bisanya cuman masak mie rebus haha...



Sampai akhirnya sebagai perempuan manis dan penggemar pedas, pengen banget dong menikmati ayam geprek yang enak, pedas dan cara pembuatannya itu praktis banget. Akhirnya saya liat iklannya So Good Spicy Chicken Strip yang merupakaan varian baru dari so good,  di sosmed, dimana video sinetron ala 90 tahun-an itu menghinoptis saya, iklannya keren dan bikin saya penasaran nyobain, secara pas denger kata spicy saya pun langsung mikir, yakin nih pedas beneran?

Awalnya saya pikir hanya ayam biasa, ternyata inovasi so good kali ini emang ditujukan buat penggemar pedas, ayam berbalut tepung yang cruncy ini emang mengusung cita rasa pedas dan gak bohong. Tadinya saya mau buat ayam geprek, tadi gak jadi, karena So Good Spicy Chicken Strip udah pedas dan pedasnya itu berasa banget, abis di goreng langsung ludes, saking enaknya.


Kenapa sih harus milih So Good Spicy Chicken Strip?

1. Karena ada logo halal, kalau makanan bagi saya wajib banget ada logo halalnya, jadi lebih aman, nyaman saat mengkonsumsinya. 
2. So Good Spicy Chicken Strip ini potongan ayamnya rada besar dan daging semua pulak, alias full meat. 
3. Tulisan "Spicy" di kemasan gak hanya ilusi belaka, benar-benar spicy -nya berasa banget, sebagai penggemar pedas, aku sukak. Bahkan aku sampe cek review pedasnya di #BahasaPedasSoGood
4. Bumbu di tepung Kripsi berasa banget.
5. Kemasan praktis satu kemasan sekitar 250 gr dan di bandrol dengan harga yang ramah di kantong, pokoknya sesuai sama kualitasnya deh. 
6. So Good Spicy Chicken Strip bisa diolah jadi apa aja, mau dibuat ayam geprek, isian hamburger, di kreasikan menjadi sate, pokoknya sangat praktis dan cara masaknya gampang banget, buat aku yang gak bisa masak pun saat masak So Good Spicy Chicken Strip tinggal goreng aja.

Nah, kalau ada So Good Spicy Chicken Strip saya gak perlu kursus masak, karena menyajikan So Good Spicy Chicken Strip aja udah jadi rebutan. Buat teman-teman yang penasaran sama varian lainnya dari so good, langsung aja meluncur  ke http://sogood.id

Tidak ada komentar:

Posting Komentar