Senin, 24 September 2018

Mesin Jahit dan Benda Portable yang Wajib Dimiliki Ibu Rumah Tangga


"Perempuan punya banyak kesibukan, tapi ia juga punya cara untuk melakukan semuanya disaat bersamaan."

Untuk teman-teman yang berprofesi sebagai ibu rumah tangga, kegiatan-kegiatan seperti mencuci, menjahit, memasak, dan membersihkan rumah adalah kegiatan yang hampir pasti akan mereka lakukan setiap hari. Berbagai kegiatan tersebut seringkali menyita waktu yang tidak sedikit. Tak hanya waktu, tenaga juga sangat dibutuhkan untuk menyelesaikan pekerjaan pekerjaan tersebut.

Foto : bukalapak
Walaupun ada banyak alat-alat berukuran besar dan bertenaga yang bisa kita gunakan seperti mesin cuci, mesin jahit, mesin presto, dan lain sebagainya, tapi tetap saja kadang-kadang kita membutuhkan sesuatu yang berukuran kecil dan bersifat portable.

Seperti mesin jahit portable  misalnya. Mesin jahit mini berharga Rp100.000 ini, yang bisa kita beli salah satunya adalah di toko online Bukalapak, ternyata sangat membantu ketika kita ingin menjahit atau memperbaiki pakaian yang kantongnya lepas, permak baju, menambal pakaian yang robek, dan lain-lain.

Tapi sebenarnya kemampuan mesin jahit yang dilengkapi dengan dua benang ini cukup mumpuni. Oleh sebab itu, bisa juga dimanfaatkan untuk membuat baju-baju sederhana yang lipatannya tidak terlalu banyak (lebih dari 2). Mesin jahit portable bisa diandalkan untuk menghemat dan menghindari pemborosan karena terpaksa harus membeli baju baru atau celana baru. Pasalnya, dengan mesin jahit mini ini, kita bisa mengecilkan baju-baju yang kebesaran atau memotong serta memperbaiki celana-celana yang masih bisa
di-repair dan layak pakai.

Ngomong-ngomong soalnya mesin portable, Berdasarkan pengalaman, ibu rumah tangga membutuhkan beberapa benda-benda portable yang pastinya akan sangat bermanfaat seperti mesin jahit yang telah saya Sebutkan di atas. Beberapa di antaranya adalah:

Vacuum cleaner portable
Vacuum cleaner ini sangat bermanfaat untuk membersihkan meja. Apalagi, banyak di antara kita yang malas membersihkan meja karena banyaknya benda-benda yang berserakan di atasnya. Tidak hanya bermanfaat untuk membersihkan meja. Vacuum cleaner portable juga cocok digunakan untuk membersihkan kabin mobil dari debu dan pasir, serta berbagai perabotan rumah tangga termasuk rak buku yang rawan berdebu

Mesin cuci kendaraan portable
Semakin banyak keluarga Indonesia yang mampu membeli kendaraan roda dua maupun roda empat. Kegiatan mencuci mobil Tentu saja tidak bisa dihindari. Apalagi jika musim hujan telah tiba. Mencuci mobil di tempat pencucian memang menyenangkan karena tidak
merepotkan. Tapi kau mah jika terus-terusan tentu saja akan terasa sangat boros mengingat sekali mencuci kita perlu merogoh kocek yang tidak sedikit jumlahnya.

Mesin cuci kendaraan portable Pasti akan sangat membantu untuk menghemat uang terutama di musim hujan. Dengan mesin cuci ini, kita bisa mencuci kendaraan lebih cepat dan lebih mudah. Apalagi jika kita tinggal di tempat yang sempit.

WiFi portable
Setelah mesin jahit portable, saya rasa WiFi portable adalah kebutuhan lain yang pasti akan sangat bermanfaat untuk menghemat uang. Pasalnya, Sebagian besar masyarakat Indonesia saat ini Setidaknya di dalam satu rumah ada satu smartphone. Bahkan tidak jarang di dalam suatu rumah terdapat 3 hingga 4 smartphone atau lebih.

Jika semua smartphone tersebut membutuhkan data untuk mengakses internet, tentu saja biaya yang dibutuhkan tidak sedikit. Ketika berada di rumah, semua keluarga sebenarnya bisa memanfaatkan WiFi portable untuk mengakses internet.

Dengan begitu, mereka tidak perlu membeli data dengan kapasitas yang terlalu besar dan berharga mahal. Karena ketika berada di rumah-rumah mereka bisa mengakses WiFi dengan speed 4G yang bisa diisi berbagai kartu dari seluruh operator di Indonesia.

Tempat membeli mesin portable berharga murah Bukalapak merupakan toko online yang lengkap dan terpercaya. Toko online yang satu ini banyak dijadikan sebagai favorite tempat belanja murah oleh masyarakat Indonesia. Bagi kamu yang butuh mesin jahit portable murah sama kamu juga bisa membeli di sini. Kalau tidak salah, harganya mulai dari Rp100 ribuan saja. Dan, teman-teman juga jangan lupa intip katalog Bukalapak
(Baca : Menilik Produk Katalog Promo Belanja Bukalapak Yang Laris Diburu Konsumen)

Semoga bermanfaat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar