Senin, 24 September 2018

Hidup Seimbang dan Lebih Sehat Dengan Pristine 8+

"Setiap tubuh berhak untuk sehat dan tugas kitalah menjaganya dengan memberikan apa-apa yang baik dan halal."


Hidup seimbang dan lebih sehat dengan Pristine 8+, itu gak gampang dan butuh proses yang panjang, belum lagi saat menghadapi cobaan, wah saya nyaris melambaikan tangan gak sanggup, padahal cita-cita saya tuh harus live balance. 

Jadi, bisa dibilang kerjaan saya itu kebanyakan duduk. Iya saya itu bisa seharian duduk, kalau pun berdiri cuman ke toilet, sholat, ngambil makan dan lainnya, selebihnya duduk, terlebih kalau lagi deadline. Alamaak! sampai pernah mengalami punggung pegel dan kelelahan, tak hanya itu, ternyata kulit saya pun kering dan mengalami dehidrasi, dan saya pun sering banget menguap padahal gak ngantuk loh. Jadi yang ada dapet fee malah buat berobat! 

Tak lama, saya pun mendapat kabar ada teman yang sakit punggung dan batu ginjal, mungkin itu salah satu  efek kekurangan cairan tubuh, makin menyeramkan.

Sejak itulah saya memutuskan untuk tobat dan kembali ke jalan yang benar eeh, maksudnya hidup seimbang dan lebih sehat. Mulai dengan memperbaiki pola makan yang seimbang, olahraga yang teratur walau cuma joging sekitaran komplek, kemudian dilanjutkan dengan istirahat yang cukup, untuk itulah belakangan ini saya menolak kerjaan yang mengharuskan saya bergadang, bukannya sombong atau kelebihan uang, tapi lagi-lagi demi hidup yang lebih sehat. Selain itu saya pun melengkapi gaya hidup sehat saya dengan rutin minum pristine 8+ setiap hari.


Loh, kok harus Pristine 8+ sih?

1. Karena Pristine 8+ memiliki pH 8+ yang mampu mengembalikan pH tubuh menjadi normal alias netral. 

2. Selain itu Pristine 8+ mengandung mikromolekul yang lebih cepat diserap oleh tubuh dan bisa jadi bikin tubuh lebih sehat dan hidup seimbang. 

3. Dan, paling keren itu Pristine 8+ diproduksi dengan teknologi ionisasi Nihon Trim no 1 di Jepang. Ohh, pantas aja Pristine 8+ juara. 

4. Pristine 8+ juga bisa mengatasi alergi. Wah kebetulah saya juga alergi nih. Jadi si Pristine 8+ ini bisa mengeluarkan racun di tubuh jadi lebih maksimal. 

5. Pristine 8+ yang mengandung air alkalin itu, bisa jadi detox dari polusi udara dan asap rokok, apabila diminum rutin. 

6. Pristine 8+ bisa membantu membersihkan tubuh dari lemak yang jahat.  

7. Pristine 8+ bisa meredakan nyeri haid, karena mengandung pH basa, sehingga membuat tubuh tetap segar saat menstruasi. 

8. Tak hanya menjaga kesehatan, pristine 8+ juga bisa membuat awet muda, karena air akalin mampu mempercepat regenerasi kulit, jadi kulit akan terlihat lebih lembab dan segar.

9. Pristine 8+ juga bisa membantu teman-teman meredakan asma, dengan rutin minum Pristine 8+ dan melakukan yoga savasana selama 10 menit setiap harinya. 

10. Pristine 8+ sebagai teman travelling yang bisa membuat tubuh fit dan selalu bugar. Jadi saat travelling saya pun selalu bawa Pristine 8+.

Terus kalau pH tubuh kita asam memangnya kenapa sih?
Nah, kalau pH tubuh asam, otomatis bakteri jahat akan tumbuh dengan cepat dan mudah berkembang, untuk itulah saya selalu menjaga pH tubuh agar tetap basa dengan minum Pristine 8+ yang mengandung air alkalin untuk menetralkan pH tubuh sehingga dapat melakukan berbagai aktivitas dengan sehat dan segar.



Ternyata Pristine 8+ itu gak hanya baik untuk kesehatan tubuh, tapi baik juga buat kecantikan, membuat kulit jadi lebih segar, kalau buat cuci muka atau  untuk campuran masker wajah juga boleh banget, karena bisa menghilangkan jerawat dan flek hitam bekas jerawat. 

Jadi ketika saya duduk di depan laptop dan sudah merasa lelah seharian beraktifitas, saya pun istirahat sambil minum Pristine 8+, dengan begitu tubuh cepat kembali sehat dan bugar kembali. Apapun profesi teman-teman, jangan lupa untuk jaga kesehatan, jangan karena asyik kerja jadi lupa kalau tubuh itu punya hak untuk diperhatikan kesehatannya. Pastinya harus didukung dengan pola hidup sehat dan jangan lupa untuk bahagia terus. Nah, itulah cara hidup seimbang dan lebih sehat dengan Pristine 8+ semoga bisa bermanfaat dan menginspirasi teman-teman.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar