Senin, 03 September 2018

Menjepret Momen Istimewa di Asian Games 2018 Bersama Samsung


Hal yang paling menyenangkan itu menciptakan kenangan yang tak terlupakan. Kenangan yang kelak bisa dibagikan ke banyak orang dan menjadi bukti bahwa saya pernah berada disitu. Dan, salah satu menciptakan kenangan abadi itu dengan menjepret momen istimewa Asian Games 2018.
Iya. Asian games 2018, merupakan event terbesar di Asia dan bangga banget Indonesia menjadi tuan rumah perhelatan akbar tersebut.  Acara ini diselengarakan di dua kota besar, Jakarta dan Palembang. Untuk itulah banyak perbaikan yang dilakukan di dua kota tersebut agar bisa memberikan yang terbaik, mulai dari infrastruktur dan lainnya. Dan, pastinya menonton secara langsung Asian Games 2018, merupakan momen yang sangat istimewa, melihat euforia pendukung dan menyaksikan atlet yang sedang berjuang, pastinya merasakan sensasi yang beda banget. 

Kemeriahan suasana Asian Games 2018 benar-benar terasa, saat masuk area GBK terlihat penonton yang mulai berdatangan pun sangat antusias, mereka hadir lengkap dengan atribut merah putih. 

Sementara, bagi saya hal yang paling menarik saya bisa menyaksikan secara langsung obor Asian Games yang tetap membara.




Untuk pertama kalinya saya masuk ke dalam GBK. Maklum biasanya saya hanya di luar saja. Dari luar saja terlihat sensasi yang beda banget. Dan, rasanya wajib banget mengabadikan momen tersebut dengan smartphone yang sangat mendukung.  Iya, smartphone saat ini menjadi benda wajib yang harus dibawa kemanapun, biar saya bisa dengan cepat menjepret momen istimewa yang saya alami.
Samsung sendiri merupakan brand smartphone yang sudah lama banget dan mampu bersaing di tengah maraknya banyak brand baru yang bermunculan. 
Inilah Kelebihan Menggunakan Samsung.
1. Stylist
Saya suka model samsung ini sangat stylist dan nyaman di genggam dan ringan.
2. Fokus Selfie
Siapa sih yang gak suka selfie? Nah pake Samsung ini saat selfie itu lebih fokus dan hasilnya lebih natural.
3. PRO
Nah buat pemula dan baru belajar motret, pas banget nih, karena kita bisa sendiri mengatur ISO, Exposure Value, Metering dan White Balance sesuai dengan kebutuhan.
4. HDR
Dengan HDR bisa bikin foto jadi lebih jelas dan terang. 




Oh iya terima kasih banyak undangannya viva.co.id #1newstaniment dan Samsung yang sudah mengajak saya dan menciptakan kenangan istimewa melalui jepretan bersama samsung. Juga memberikan tips tehnik fotografi dan saya akan terus belajar lagi biar hasilnya maksimal, terutama menjepret hal yang bergerak, seperti saat menjepret atlet yang sedang berlari. Soalnya sayang banget udah didukung smartphone keren, tapi tehniknya motretnya masih dibawah standar hihi. 

Banyak manfaat yang saya ambil dari acara ini, bagaimana menyaksikan para atlet yang sedang berjuang tanpa lelah, mereka punya kemampuan yang hebat, pastinya itu membutuhkan proses yang panjang, sehingga mereka bisa berada disini, hal itulah menjadi semangat buat saya untuk terus belajar.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar