Rabu, 12 Juni 2024

Rekomendasi Laptop ASUS Teknologi AI yang Bikin Semakin Produktif

Belakangan ini cuaca kota Semarang emang lagi panas-panasnya yak. Tapi nggak menyurutkan langkah untuk menghadiri undangan dari ASUS, apalagi ASUS bakal memperkenalkan laptop dengan teknologi Artificial Intelligence atau AI, jadi makin penasaran dong. 

Sebagai orang yang terjun dalam dunia kreatif pastinya butuh laptop canggih yang mendukung pekerjaan biar cepet selesai dan hasil kerjaannya memuaskan. Tentu saja bisa buat menulis, membuat konten promosi, editing, nonton, zoom bahkan sampai main game hihi.  

Satu lagi yang paling penting punya laptop itu harus slim dan ringan, jadi mudah di bawa kerja di mana aja sampai di bawa liburan juga nggak menimbulkan masalah. Kalau beratnya sekitar satu kilo aja kan nggak akan bikin tangan keram atau pegel. 

Kamis, 06 Juni 2024 di Awann Sewu Boutique Hotel, ASUS menyelenggarakan Consumer PC Blogger Roadshow dengan memperkenalkan beberapa laptop ASUS yang memanjakanmata, selain mewah juga memiliki spesifikasi yang canggih. Bahkan ramah lingkungan lho. Coba kurang apa lagi? 

Laptop ASUS yang menggunakan teknologi AI ini bisa membuat kinerja laptop lebih optimal, membuat baterai lebih tahan lama, lebih aman karena mengunakan fitur keamanaan yang canggih, ada pendeteksi virus juga, selain itu juga ada banyak fitur canggih AI yang mempermudah pekerjaan

Tentu saja dengan teknologi AI pada laptop ASUS akan membuat kita semua semakin produktif. Intinya harus digunakan dengan positif juga maksimal untuk kebutuhan pekerjaan kita.

Inilah rekomendasi laptop ASUS dengan teknologi AI

1. ASUS Zenbook 14 OLED

(Dok Pribadi)

ASUS Zenbook 14 OLED merupakan laptop yang sudah menggunakan teknologi AI. Beratnya hanya 1,2 kg dengan ketebalan 14.9 mm. Laptop mewah ini sudah dilengkapi dengan memori 32 GB, baterai tahan sampai 15 jam lebih, awet banget kan?   Btw, laptop ini dibandrol dengan harga sekitar Rp. 16.699.000,-

2. ASUS Zenbook s13 OLED

Ini dia laptop ASUS yang tipis dengan ketebalan hanya 1 cm dan beratnya 1 kg. Cocok buat teman-teman yang suka traveling atau kerjanya mobile.  Selain itu juga ramah lingkungan dengan recycled material. Laptop elegan ini dibandrol dengan harga sekitar Rp. 24.999.000,-

3. ASUS Zenbook DUO (2024)

Salah satu yang paling aku suka itu laptop ini dual screen mode, satu-satunya laptop dengan dua layar, jadi lebih dinamis dan bebas bergerak. Bisa desktoop mode, laptop mode dan sharing mode. Berat hanya 1,35 kg dengan ketebalan 14,6 mm. Laptop mewah dan canggih ini dibandrol dengan harga sekitar Rp. 34.999.000,-

Selain ketiga laptop mewah berteknologi AI, ASUS juga punya laptop Vivobook 14 dan Vivobook Go 14 yang ramah di kantong. Kedua laptop tersebut dilengkapi fingerprint login sensor, 3DNR Webcam, Fast Charging dan memiliki warna yang menggoda. 

Dengan memiliki perlengkapan kerja seperti Laptop ASUS yang sudah menggunakan teknologi AI, pastinya sangat membantu agar semakin produktif. Sangat cocok buat semua profesi dan teman-teman yang terjun dalam dunia kreatif. Teman-teman juga bisa memilih laptop sesuai dengan kebutuhan dan budge.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar