Jumat, 30 April 2021

3 Buku Terbitan Falcon Publishing Untuk NgabuBookRead di Rumah

 


Assalamualaikum teman-teman semua, gimana puasanya, masih aman, kan? Nah, walaupun puasa tapi tetap harus produktif dong, biasanya saat menjelang mau berbuka selain menyiapkan buat buka puasa, aku tuh seneng banget nonton dan baca buku. 

Soalnya kalau baca buku suka lupa waktu, tau-tau udah adzan magrib. Jadi baca, nonton dan nulis bisa menjadi alternatif buat mengisi waktu luang. Kali ini aku mau rekomendasiin 3 buku kece terbitan Falcon Publishing. 


1. Istri Kedua Gus

Apa yang kamu lakukan jika ada Gus muda yang ganteng dan pintar melamar kamu? Wah pastinya seneng banget ya, ibarat mendapatkan durian runtuh. Sebab biasanya kan Gus itu pasti nikahnya sama anak kiyai juga dan biasanya juga nyari yang pintar mengaji biar satu frekuensi. 

Eeeits, jangan senang dulu, gimana kalau ternyata kamu hanya dijadikan istri kedua? Nah, hal tersebutlah yang dialami oleh Nisa. Ia dijadikan istri kedua, padahal istri pertama Gus Azzam itu kan cantik, pintar dan sempurnalah, lantas apa yang menyebabkan Gus Azzam menikahi Nisa? 

Bahkan istri pertama Gus Azzam, juga heran saat melihat Nisa, perempuan yang sangat dicintai sama suaminya itu, ia pikir Nisa cantik, ternyata nggak sesuai yang ia bayangkan, sebagai istri pertama rasa cemburu pun menyelinapi hatinya, tapi ia pendam rapat-rapat. 

"Kelak kamu akan tahu. Biarkan saya masuk ke dalam hidupmu. Buka hatimu buat saya, jangan tutup rapat," ucap Gus Azzam sebelum akhirnya berdiri.

Istri kedua Gus ini sangat apik mengemas kehidupan rumah tangga. Cerita lengkapnya teman-teman bisa langsung order aja yak. 



Judul      : Istri Kedua Gus
Penulis   : Anisa Ae
Tahun     : 2021
Tebal      : 348
Harga     : Rp. 90.000
Penerbit  : Falcon Publishing

2. Filosofi Endog

Attitude is everything...

Jadi menurut Chef Arnold Poernomo seseorang dengan positive attitude biasanya memiliki kemampuan beradaptasi yang baik terhadap apa yang terjadi di sekitarnya atau lingkungannya. Jangan sampai hal-hal basic ini hilang ditelan zaman. 

Mi instan juga perlu diproses dulu sebelum bisa dinikmati, apalagi hidup. Enggak perlu buru-buru pengin menghasilkan sesuatu karena semua butuh proses dan usaha nyata.

Filosofi Endog merupakan kumpulan cerita yang dilengkapi dengan ilustrasi dan kutipan, jadi saat baca nggak bosan dan akan menemukan semangat untuk kembali peroduktif.


Judul      : Filosofi Endog
Penulis   : Chef Arnold Poernomo
Tahun     : 2021
Tebal      : 156 Hal
Harga     : Rp. 69.000
Penerbit  : Falcon Publishing

3. Jodoh Sang Superstar

Apa yang kamu lakukan jika  ada seorang aktor yang melamar dan menikahi kamu? Iya, itulah yang dialami oleh Raisa, yang masih heran sama Rayhan yang ingin menikahi, entah apa yang ada dipikiran lelaki tersebut. 

Jodoh Sang Superstar ini sangat menarik untuk menjadi teman kamu ngabuburit. 


Judul      : Jodoh Sang Superstar
Penulis   : Santy Diliana
Tahun     : 2021
Tebal      : 324 Hal
Harga     : Rp. 89.000
Penerbit  : Falcon Publishing



Sebenarnya nggak cuman 3 buku aja yang asyik dan kece buat nemenin teman-teman Ngabubookread di rumah, total ada 10 buku yang aku rekomendasikan. Semoga bermanfaat. 

9 komentar:

  1. Jadi kepo banget sama endingnya Istri Kedua Gus. Pas baca waktu masih di platform gratisan rasanya tuh cenat cenut gitu agak emosi dikit. Tapi, kok pas menjelang tengah cerita jadi penasaran. Kayanya nunggu terbit nih biar dapet freeong

    BalasHapus
  2. Filosofi Endog auto masuk list wajib baca nih, ditambah The Javas dan komik warkop. Bakaln seru sisa Ramadan dan jelang lebaran diisi dengan baca buku bareng keluarga.

    BalasHapus
  3. Jodoh Sang Superstar ini banyak adegan lucu bikin senyum-senyum sendiri pas baca nggak pakai mikir ngalir aja cocok buat bacaan santai

    BalasHapus
  4. Gus Azzam kirain awalnya nikah karena nafsu ya.. eh pas ngikutin ceritanya gemes sendiri sama karakternya. Jadi dilema antara kasian sama istri pertama tapi istri keduanya juga gak salah. Gus Azzamnya juga baik. Ih bingung akutuh. 🤭

    BalasHapus
  5. Yang paling bikin penasaran tuh Istri Kedua Gus dan Filosofi Endog ya... Nggak sabar nunggu paket bukunya

    BalasHapus
  6. Mau dong baca semuanya yaaaa

    BalasHapus
  7. Penasaran Jodoh Superstar, jadi bayangin aku sendiri kalo dapete istri bintang hahaahh geli rasanya

    BalasHapus
  8. Buku Jodoh Superstar ini kayaknya menarik dengan kisah yang romantis tapi dibalut dengan hiburan yang apik ya. Penasaran gimana yaa lanjutan ceritanya

    BalasHapus
  9. Banyak yg suka dengan filoaofi endog ya ternyata dari deretan buku2 Falcon ini. Akupun termasuk yg langsung masukin filoaofi endog dalam list bacaan awalku

    BalasHapus