Minggu, 14 Maret 2021

Mama’s Choice Baby Liquid Cleanser : Sabun Cuci Botol Bayi yang Bikin Nyuci Perlengkapan Makan Jadi Lebih Aman


Pernah nggak sih pas lagi nyuci perlengkapan makan, kok masih bau, mana ditangan bikin kulit ngelupas lagi dan terus aku tuh suka ngeri kalau ada kandungan berbahaya di pembersih perlengkapan makan. Pastinya nyebelin banget ya. Mungkin ada teman-teman yang pernah ngerasain hal sama kayak aku?

Jadi menemukan sabun pencuci perlengakapan makan, mainan, buah dan sayuran yang aman, natural dan halal itu nggak gampang, kayak menemukan jodoh eeeh, harus benar-benar paham kandungan yang ada didalamnya dan bagaimana proses pembuatannya.


Beruntung aku nemu produk pencuci perlengkapan makan yang menggunakan bahan natural, aman dan halal, selain itu bisa digunakan untuk mencuci mainan, buah dan sayuran juga. Jadi mencuci buah dan sayur sebelum dikonsumsi itu penting banget supaya terhindar dari virus yang bikin sakit perut.

Nah produk yang aman, nyaman dan halal itu Mama’s Choice Baby Liquid Cleanser. Awalnya sih penasaran seperti apa sih produknya? Terus harganya gimana? Ternyata harganya ramah di kantong, dan kemasannya itu lucu, fresh dan praktis gitu, paling penting ada komposisi, aturan pemakaiannya. Dan, teksurnya itu agak kental dan nggak berwarna, sedikit aja udah bikin bersih. Aku langsung jatuh cinta pada pandangan pertama hahaha. Langsung aku cobain deh, ternyata beneran aman di tangan nggak bikin iritasi loh, udah itu lebih bersih.

Bisa dibilang mencuci perlengkapan makan buah hati, mainan juga buah dan sayur nggak bisa sembarangan lagi dan memang harus memilih produk yang aman, halal dan natural, agar hidup lebih sehat. Bukankah menjaga lebih baik ketimbang mengobati.

Inilah Alasan aku memilih Mama’s Choice Baby Liquid Cleanser, yaitu

Aman

Buat teman-teman yang memiliki bayi atau anak yang masih kecil, aku rekomendasiin menggunakan Mama’s Choice Baby Liquid Cleanser, karena sangat aman untuk mencuci perlengkapan makan buah hati, botol susu, mainan maupun buah dan sayur yang sebelum dikonsumsi, karenanya formulanya food grade jadi aman nggak mengandung bahan berbahaya seperti SLS, Paraben dan Phthalastes. Selain itu formulanya lembut di tangan sehingga nyaman di kulit dan nggak menyebabkan alergi maupun iritasi. Dan, pastinya nggak meninggalkan residu beracun.

Halal

Mama’s Choice Baby Liquid Cleanser diproduksi dengan menggunakan bahan yang halal. Seperti memiliki kandungan Tea Tree Extract. Kandungan tersebut menggantikan triklosan. Triklosan sendiri sangat memungkinkan menimbulkan kerusakan sistem kekebalan tubuh. Kandungan tea tree extract ini sangat efektif membersihkan residu di botol susu bayi. Kalau udah halal kan jadi lebih tenang.

Natural

Sudah pasti Mama’s Choice Baby Liquid Cleanser dibuat menggunakan bahan dari alam yang aman dan memiliki kualitas yang baik, seperti kandungan tea tree dan merupakan bahan pembersih organic yang efektif untuk mencegah jamur dan bakteri dan bisa ngusir lemak membandel seperti pada botol susu.

Sementara kandungan Lauryl Glucoside merupakan zat perpaduan lemak esensial kelapa dan glukosa berfungsi untuk membersihkan produk jadi lebih bersih.

Lalu ada kandungan Potassium Sorbate merupakan pengawet antimikroba yang efektif mengendalikan jamur, ganggang dan bakteri, jadi benar-benar terbuat dari bahan natural. Bukankah yang natural itu jauh lebih baik untuk tubuh dan selain itu juga aman untuk lingkungan.

Walaupun Mama’s Choice Baby Liquid Cleanser harganya ramah di kantong, bukan berarti murahan loh, karena produk Mama’s Choice Baby Liquid Cleanser sudah melalui tahapan uji coba klinis laboratorium di Singapore, jadi kualitasnya nggak diragukan lagi, terlebih nggak bau, busanya juga nggak berlebih, jadi lebih hemat saat proses pencucian dan pembilasan.

So, apa teman-teman sudah siap beralih ke produk yang aman, halal dan natural untuk menjaga kesehatan seluruh keluarga, terutama kalau di rumah masih ada bayi atau balita?

Aku berharap banget, semoga kedepannya rangkaian produk Mama’s Choice Baby Liquid Cleanser terus berinovasi dan terus menjaga kualitasnya, agar semakin baik. Oh iya, adakah teman-teman yang sudah menggunakan Mama’s Choice Baby Liquid Cleanser? Share dong pengalaman teman-teman semua. Semoga memberikan manfaat ya, terutama buat teman-teman semua yang mau beralih ke pembersih perlengkapan makanan, mainan, buah dan sayur yang lebih aman, natural dan halal.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar