Jumat, 24 Juli 2020

Lindungi Keluarga Kecilmu dengan Asuransi Syariah yang Tepat





Akhirnya sempet nulis blog lagi, setelah beberapa waktu yang lalu sempet rehat dan memastikan diri dalam kondisi baik-baik saja. Maklum aja, pandemi yang sedang terjadi saat ini bikin panik, namun aku selalu berusaha menjaga tubuh agar selalu sehat dan bahagia, nggak hanya itu aja, ternyata aku juga butuh perlindungan agar lebih nyaman dan aman, seperti asuransi. Kehadiran asuransi saat ini seperti jamur yang tumbuh subur saat hujan, semakin beragam, pastinya bikin bingung kan? 


Nah, untuk itulah sebelum memilih asuransi, harus mengenal terlebih dulu agar lebih paham produknya apa saja dan manfaatnya apa aja, apa bisa jadi investasi dan yang lainnya, tentu saja hal itu dilakukan agar nggak salah pilih. Biasanya aku nyarin info dari beberapa teman yang memang sudah menggunakan asuransi terlebih dulu, bisa juga menyari info dari websitenya. Intinya sih harus aktif mencari informasi apapun itu. 

Kalau ditanya, sudahkah kita menempatkan diri sebagai pelindung bagi keluarga kecil kita? Atau selama ini kita belum memikirkan bagaimana cara melindungi keluarga dengan sebaik-baiknya. Ini berlaku untuk semua orang termasuk aku sendiri. Terkadang kita lupa bahwa nggak pernah ada yang benar-benar tahu tentang kondisi kita di masa yang akan datang. Apakah suatu hari nanti kita akan terus sehat dan bisa membersamai keluarga kita setiap saat. Setiap orang pastinya berharap bisa memberikan masa depan yang baik untuk keluarga, bahkan bisa menua bersama dengan kondisi sehat dan bahagia. 

Namun yang menjadi bahan pertimbangan setiap orang tentu kembali kepada kebutuhan finansial juga. Kita nggak bisa membohongi diri sendiri bahwa untuk bertahan hidup selalu membutuhkan materi yang nggak sedikit. Dan akhirnya kita berfikir bahwa mencari uang sebanyak-banyaknya merupakan salah satu cara membuat berkah keluarga kita. 

Beruntung hari ini, di masa modern ini bermunculan jasa asuransi, terlebih ada asuransi syariah yang bisa membuat kita sedikit lebih lega. Senggaknya kita bisa bernafas dengan tenang dan nyaman. Tapi yang menjadi masalah adalah terkadang jasa asuransi yang ditawarkan belum sesuai dengan kebutuhan kita. Untuk itu jelas bahwa kita harus menemukan penyedia jasa asuransi yang sesuai dengan kebutuhan kita. Jika teman-teman pernah mendengar Sun Life Syariah maka mungkin itulah salah satu jawabannya. Asuransi Salam Anugerah Keluarga dari Sun Life Syariah yang memberikan manfaat perlindungan seluruh keluarga dengan beragam pilihan. 

Berikut ini beberapa manfaat dan keuntungan jika kita menggunakan jasa asuransi salam anugerah keluarga dari Sun Life Indonesia yang bisa dijadikan bahan pertimbangan dari kebutuhan perlindungan pada keluarga kecil kita, yaitu : 

1. Kita hanya membutuhkan 1 Polis untuk perlindungan seluruh keluarga 
Jika saat kita memilih asuransi lain kita cukup kerepotan karena harus mendaftarkan masing-masing anggota keluarga untuk polis asuransinya masing-masing, maka Asuransi Salam Anugerah Keluarga ini memiliki keunggulan yang menguntungkan bagi kita. Kita hanya membutuhkan 1 polis untuk melindungi seluruh anggota keluarga kita. Selain itu asuransi ini juga memberikan asuransi jiwa maupun asuransi kesehatan bagi seluruh anggota keluarga hingga maksimal 6 orang. Artinya untuk melindungi keluarga dari segala resiko yang ada kita bisa mempercayakannya pada mereka dengan tenang dengan cara yang gampang dan praktis. 

2. Bisa melindungi keluarga sambil tetap bersedekah 
Salah satu keunggulan yang dimiliki oleh Asuransi Salam Anugerah Keluarga dari Sun Life Syariah ini adalah manfaat Kesempatan untuk bersekdekah jariyah dengan wakaf. Belum banyak asuransi yang memberikan manfaat seperti ini, khususnya di Indonesia yang penduduknya mayoritas beragama Islam. Pastinya hal ini sangat menarik dan bikin makin semangat untuk melindungi seluruh keluarga. 

3. Asuransi dengan banyak manfaat di dalamnya 
Manfaat lain yang menjadi keunggulan dari ASAK (Asuransi Salam Anugerah Keluarga) ini adalah banyaknya manfaat asuransi yang kita dapatkan diantaranya; Manfaat meninggal dunia, Manfaat investasi, Manfaat asuransi tambahan dengan poin-poin yang banyak di tiap manfaatnya. Dan itu semua bisa didapatkan hanya dalam 1 polis asuransi dari ASAK. Wah, lengkap banget yak. 

4. Kontribusi yang terjangkau dengan perlindungan menyeluruh 
Dengan beragam manfaat dan fitur yang diberikan oleh ASAK tentunya akan banyak orang yang berfikir bahwa butuh kontribusi biaya yang besar untuk menjadi peserta asuransi tersebut. Tapi tenang saja, kontribusi biaya/iuran yang dibutuhkan cukup terjangkau dengan 3 jenis kontribusi di dalamnya. Dan yang penting dalam setiap kontribusi yang dibayarkan oleh kita itu sudah termasuk biaya komisi dan lainnya. Jadi nggak perlu khawatir dengan biaya yang membengkak, karena semuanya sudah diatur sedemikian rupa guna meminimalisir pengeluaran yang besar. Ini pas banget buat teman-teman yang penghasilannya nggak terlalu besar. 

5. Masa asuransi yang cukup panjang 
Masa asuransi yang ditawarkan sendiri cukup panjang, bisa hingga peserta mencapai umur 88 tahun. Dan juga dengan pilihan frekuensi pembayaran yang beragam. Dengan begitu pemegang polis bisa bernafas lebih lega dalam mengatur segala bentuk cara untuk melindungi keluarga. Pas banget untuk masa tua teman-teman semua. 

6. Minim resiko karena dikeluarkan oleh Penyedia jasa keuangan terpercaya di Indonesia 
Yang paling penting adalah dari mana Asuransi Salam Anugerah Keluarga ini dikeluarkan. Sun Life Syariah dari Sun Life Indonesia ini merupakan salah satu penyedia jasa layanan keuangan yang sudah dipercaya di Indonesia. Perannya di dalam bisnis keuangan internasional juga nggak bisa dianggap sebelah mata. Sun Life Internasional sendiri telah melebarkan sayapnya diberbagai negara di dunia. Yang artinya telah menjadi salah satu perusahaan besar dunia yang kiprahnya sudah sangat terpercaya. Dengan begitu jika kita termasuk kedalam golongan orang yang begitu mempertimbangkan tingkat resiko yang tinggi, maka Asuransi Salam Anugerah Keluarga ini menjadi salah satu pilihan yang tepat.

Untuk info lebih lengkap mengenai Asuransi Salam Anugerah Keluarga sebagai solusi perlindungan dan perencanaan keluarga, silahkan teman-teman bisa langsung mengunjungi Asuransi Salam Anuegrah Keluarga.

Jika boleh mengutip salah satu tagline yang ditawarkan oleh Asuransi Salam Anugerah Keluarga ini yakni “Selalu Menemani Selamanya Melindungi” adalah sangat tepat, karena kita membutuhkan partner yang bisa menemani kita kapan saja dalam melindungi keluarga setiap saat, karena kebahagian dan kesehatan itu bisa diusahakan kok dengan memberikan perlindungan yang tepat. Jadi sudahkah kita memilih asuransi yang tepat saat ini? 


Tidak ada komentar:

Posting Komentar