Senin, 29 Juni 2020

Daftarkan Squad Terbaikmu di GoPay Arena Championship dan Dapatkan 1 Milyar Sekarang


Kebayang nggak sih selama pandemic ini kerja sama ngurus bisnis dari rumah aja, selain nyelesein dua hal itu, pastinya harus nyari hiburan yang positif biar di rumahnya makin produktif. Salah satunya ya nyobain main game. Walaupun bukan gamer, tapi ternyata main game itu asyik dan seru banget deh.

Sekarang ini siapa sih yang nggak pernah main game? Karena saat ini main game nggak hanya untuk hiburan semata, tapi punya banyak manfaat loh, diantaranya bisa mengasah berpikir kritis, mengelola emosi dan meningkatkan kemampuan komunikasi juga teamwork, Selain itu main game bisa dilakukan di mana saja dan kapan aja, bahkan dari rumah.

Kemajuan teknologi membuat semua orang bisa bermain game di mana saja. Khususnya untuk pemilik dan pengguna smartphone di manapun, mereka bisa merasakan keseruan bermain game tanpa harus repot-repot memasang konsol game seperti dulu.


Semua kemudahan itu saat ini udah ada dalam satu genggaman saja. Dan kini kemudahan tersebut telah didukung juga oleh banyaknya platform online yang melihat peluang kesuksesan besar yang bisa diraih melalui dunia game. Terlebih lagi saat ini sudah banyak game yang telah diakui sebagai cabang olah raga dan masuk kedalam kategori eSport. Industri eSport saat ini sedang berkembang pesat dan mulai diperhitungkan dengan membuat pertandingan berbagai game jagoan, baik tingkat nasional sampai tingkat dunia.

Perubahan besar tersebut akhirnya menjadi sebuah pemicu untuk para generasi baru untuk bersaing bukan hanya untuk sekedar bermain game tapi lebih ke mengukir prestasi. Dan salah satu platform yang begitu serius mendukung perkembangan besar dalam dunia game ini adalah GoPay Arena Championship dari GoPay. Salut sama GoPay yang memberikan ruang bagi teman-teman yang jatuh cinta sama dunia game untuk tampil dan membuktikan kalau game bukan hanya untuk bermain tapi bisa mengukir prestasi yang positif.

Untuk itulah kehadiran GoPay Arena Championship 2020 kali ini sangat serius mengakomodir kebutuhan para gamer sejati untuk bisa bersaing secara sehat dan mengukir prestasi. Nggak tanggung-tanggung GoPay menyiapkan total hadiah Rp. 1 Milyar rupiah dan puluhan juta saldo GoPay untuk ajang terbesar dan bergengsi di tahun 2020 ini.


GoPay Arena Championship adalah festival esport online terbesar di Indonesia untuk OPEN QUALIFIER. Turnamen ini mempertandingkan 3 game sekaligus, diantaranya Mobile Legends, PUBG Mobile dan Free Fire. Jadi untuk teman-teman para jagoan Mobile Legends dan telah berpengalaman menaklukan tower tower musuh dengan kemampuan terbaikmu atau teman-teman yang sudah sangat terlatih menjadi satu terbaik untuk bertahan hidup dalam battle royale di PUBG Mobile juga Free Fire, ini adalah kesempatan untuk teman-teman menunjukan kemampuan terbaikmu. Dan kali ini teman-teman akan menghadapi musuh yang datang dari seluruh penjuru negeri, untuk itu teman-teman harus mempersiapkan squadmu dengan matang.

GoPay telah memilih 3 game terbesar dan paling populer di Indonesia yang telah dimainkan oleh ribuan bahkan jutaan player dari seluruh Indonesia. Semua pengguna yang sudah terbiasa mabar bersama team nya memiliki hak yang sama untuk mendaftarkan squad terbaik mereka. Periode pendaftaran turnamen besar ini sendiri dibuka sejak 16-29 Juni 2020. Peluang untuk menjadi pemenang terbaik masih terbuka lebar untuk teman-teman dan squadmu. Kesempatan untuk menunjukan seberapa tinggi skill bermain game teman-teman juga terbuka luas di ajang ini. Turnamen yang akan diikuti oleh ribuan bahkan jutaan user dari seluruh Indonesia.

Baca Juga : 3 Game Keren di GoPay Arena Champhionship Untuk Para Jagoan


Udah itu syarat daftarnya juga gampang banget, yang penting teman-teman punya nomor HP yang sudah didaftarkan di aplikasi gojek pada saat registrasi dan harus punya tim yang kompak dengan syarat sebagai berikut ini :

1. Anggota tim harus berusia 16 tahun ke atas
2. Anggota tim hanya bisa berpartisipasi dalam 1 tim aja.
3. Anggota tim juga hanya bisa berpartisipasi dalam 1 game.
Setiap anggota tim hanya bisa menggunakan akun yang telah didaftarkan saja.

Jika teman-teman dan timnya yakin bisa jadi yang terbaik, ayo tunjukan segala kerja keras teman-teman dan timnya di ajang ini. Tunjukan bahwa bermain game juga bisa menghasilkan sebuah prestasi dan materi yang melimpah. Tunjukan bahwa gamer saat ini nggak bisa lagi dipandang sebelah mata, karena gamer bisa jadi profesi masa depan yang menghasilkan.

Jadi sekali lagi aku ingatkan ayo #seriusMain, dan daftarkan squad mabarmu di GoPay Arena Championship – Festival eSport Online terbesar di Indonesia untuk OPEN QUALIFIER. Turnamen ini mempertandingkan game Mobile Legends, PUBG Mobile dan Free Fire dengan total hadiah senilai Rp 1 Milyar dan puluhan juta saldo GoPay. Jadilah juara untuk pertama kalinya di GoPay Arena Championship. Untuk info lebih lanjut teman-teman bisa daftar di www.gopayarena.id Yuk daftar sekarang juga.

1 komentar: