Selasa, 12 Mei 2020

Belanja Online Fashion Hijab Untuk Ramadan dan Lebaran



Ramadan dan Lebaran tahun ini sangatlah berbeda dengan tahun-tahun sebelumnya, namun sama sekali nggak mengurangi rasa antusias untuk menyambut ramadan dan lebaran kali ini walau di tengah pandemi seperti ini. Ngomongin ramadan dan lebaran pastinya menyenangkan, terlebih kalau bisa memiliki fashion hijab yang udah dilist sejak beberapa waktu yang lalu. 


Btw, Siapa di sini yang belum belanja hijab untuk kebutuhan ramadan dan lebaran? Sepertinya di masa pandemi seperti sekarang kebutuhan belanja sedikit terganggu, tapi bukan berarti kita nggak boleh berlebaran dengan mengenakan hijab baru? Nggak ada salahnya belanja hijab untuk lebaran di tengah pandemi seperti saat ini yang penting sesuai dengan kebutuhan dan belanjanya dari rumah aja.

Lalu bagaimana cara belanja yang tepat dan efisien serta hemat di situasi seperti sekarang? Misalnya saja dengan cara belanja online. Tapi apakah itu benar-benar cara yang tepat. Untuk menjawab pertanyaan tersebut, berikut ini beberapa tips belanja Online Barang Original di tengah pandemi. Khususnya kebutuhan fashion hijab untuk digunakan sendiri maupun dibagikan ke orang-orang tersayang sebagai hadiah.

Belanja lewat aplikasi belanja yang sudah terpercaya
Saat ini sudah banyak aplikasi belanja online yang sudah bisa digunakan dengan nyaman dan mudah. Tapi jangan asal pilih, nggak semua memiliki track record yang baik. Apalagi menyangkut barang yang akan kita beli saat ini adalah Hijab untuk keperluan lebaran. Tentunya  teman-teman nggak mau kan lebaran nanti jadi gagal hanya karena kita salah pilih aplikasi belanja online. 

Belanja hijab untuk lebaran di tengah pandemi secara online adalah pilihan terbaik untuk kita yang nggak bisa bebas pergi keluar. Terlebih, banyak toko-toko favorit kita yang terkena imbas pandemi juga sehingga membuat mereka terpaksa menutup toko offline nya. Artinya masih ada beberapa toko yang tetap beroperasi meskipun toko fisiknya tutup secara teknis. Namun di era modern seperti saat ini belanja hijab online bukan sesuatu yang sulit dilakukan. Hanya saja, setidaknya berhati-hatilah dalam memilih aplikasi belanja online nya, jangan kalap dan pastikan tetap waspada untuk segala kemungkinan dan kalau memungkinkan pilih Aplikasi belanja yang bisa diambil langsung. 


Salah satu tempat belanja hemat dan lengkap itu Mapemall. Mapemall sendiri merupakan situs belanja online pertama dengan mengusung teknologi O2O (online to Offline) yang merupakan belanja melalui online dan mengambil barang langsung di toko offline untuk produk-produk Authentic. 

       Cari diskon yang paling masuk akal
Ini yang jarang sekali orang perhatikan ketika belanja online. Setelah memilih-milih model Hijab yang diinginkan biasanya tahap selanjutnya adalah melihat harga produk yang mau kita ambil untuk dimasukan ke dalam keranjang belanja. Untuk para kaum pecinta diskon, biasanya nominal angka diskon yang tertera pada produk fashion hijab yang kita inginkan selalu menjadi pertimbangan yang kuat saat belanja. Untuk itulah pilihlah tempat belanja online yang sedang memberikan voucher diskon yang menarik, terlebih kalau ada deals up to 70% off + cashback 40% off pasti mupeng banget kan?

Cek Komentar konsumen sebelumnya
Untuk mencegah hal yang nggak kita inginkan seperti perasaan kecewa setelah memesan hijab yang kita mau karena nggak sesuai ekspektasi. Maka cara terbaik adalah dengan membaca kolom komentar dari produk yang ditawarkan oleh sebuah toko online, atau jika kamu belanja online melalui akun medsos toko online perhatikan komentar yang diberikan orang-orang untuk postingan tersebut. Mulailah untuk selalu bersikap waspada, meski kita tahu saat ini namyak toko fashion hijab online yang sudah sangat baik pelayanannya tapi tetap saja ada satu dua toko yang cukup mengerikan untuk didatangi secara online karena tidak memiliki history yang baik sebelumnya.

Cari Brand Favorit
Jangan takut untuk nggak menemukan apa yang teman-teman mau, apalagi soal fashion hijab untuk lebaran. Salahsatunya di situs Mapemall yang banyak mengandeng brand favorit sebut aja Ria Miranda, yang selalu mengeluarkan model-model hijab terbaru dan nggak kalah bersaing dengan brand-brand terkenal lainnya. Semuanya sudah bisa diakses dengan sangat mudah.

Perhatikan Size chart
Untuk menghindari kesalahan setelah produk fashion hijab pesanan kita sampai di tangan, pastikan teman-teman sudah memilih ukuran yang sesuai. Walaupun salah satu kelemahan belanja online adalah kita tidak bisa mencobanya terlebih dahulu. Tapi, teman-teman bisa memperhatikan size chart dari produk hijab yang akan dipilih. Setiap produk fashion hijab biasanya memiliki size chart nya masing-masing. Setiap brand memiliki standar ukurannya masing-masing. 

Gunakan mode pembayaran yang paling aman
Ini mungkin bagian yang paling penting saat belanja persiapan lebaran. Pastikan uang yang teman-teman keluarkan untuk membeli produk fashion hijab yang mau dibeli nggak melayang begitu saja tanpa memperhatikan keamanannya. Di masa seperti sekarang semua modus kejahatan bisa saja terjadi di sekitar, bahkan saat melakukan belanja online. Pilih mode pembayaran yang menurut teman-teman paling aman. Meskipun beberapa platform belanja online saat ini sudah menggunakan metode yang cukup aman untuk berbelanja. Namun nggak ada salahnya untuk bersikap waspada. Jadilah pembeli yang cerdas.

Nah, ngomongin belanja online, aku juga mau ngenalin Mapemall tempat belanja yang menyediakan Authentic Brand di Indonesia, pastinya memberikan inspirasi Fashion dan Lifestyle yang menawarkan lebih dari 160 merek internasional dengan berbagai kategori yaitu Fashion untuk pria, Wanita dan Anak-anak, kecantikan, olahraga, perlengkapan rumah, mainan anak, Food & Beverage, travel dan gadget, dengan menggandeng berbagai Brand Internasional seperti Mango, Mark & Spencer, Onitsuka Tiger, Calvin Klein, Converse, Pepe Jeans, Adidas by Planet Sport, Smiggle by Kidz Station, Tumi, Cotton On, Swarovski, Lego, Kipling, Oshkosh, Pacsafe From Travelogue, Locoste, Swatch, Dr. Martens, Apple from Digimap, Ria Miranda by Sogo. Wah, super lengkap ya?

Jadi belanja online sekarang tuh jadi hal yang menyenangkan, pokoknya Easy Shopping 2020 deh, buat teman-teman yang belum belanja untuk Ramadan dan Idul Fitri jangan lupa masih ada kesempatan deals up to 70% off + cashback 40% off mulai 24 April sampai 21 Mei 2020 juga ada ada Midnight sale, buy 1 get 1, mulai 24 April sampai 24 Mei 2020, Pokoknya SUPER DOUBLE BONUS. Yuk Belanja online 24 jam product Internasional tanpa khawatir, dengan kemudahan melalui website mapemall.com atau apps di IOS dan Android. Jangan lupa pantengin info lebih lanjut dengan follow media sosial instagram @Mapemall_com dan @Mapemall_shop 

So, sekarang belanja untuk keperluan ramadan dan idul fitri jadi lebih mudah dan hemat. Yuk belanja Fashion hijab untuk lebaran dengan tetap berada di rumah #MapYourStyle

Tidak ada komentar:

Posting Komentar