Sabtu, 03 November 2018

3 Alasan Memiliki Asuransi yang Bikin Happy

"Setiap perjalanan harus merasakan bahagia, aman dan nyaman"

Hal yang paling menyenangkan bagi saya itu, saat traveling ke tempat baru maupun ke tempat yang pernah saya singgahi, karena setiap perjalanan itu memiliki pengalaman yang mengajarkan banyak hal. Untuk itulah saya selalu antusias setiap ada kesempatan untuk melakukan perjalanan.


Sebelum traveling biasanya saya menyiapkan banyak hal, pakaian, obat-obatan, perlengkapan mandi, perlengkapan sholat, tiket, kartu identitas, perlengkapan make-up. Tapi dari sekian yang saya persiapkan, saya lupa satu hal, ada yang gak boleh terlewatkan yaitu asuransi. 

Banyak yang bilang asuransi perjalanan itu sangat penting, tapi bagi saya asuransi itu belinya ribet, terus kalau susah klaim gimana? udah itu belum tentu asuransinya saya butuhin, kan bisa mubazir. Huwaa itu sih alasan saya aja, karena malas cari informasi, sampai akhirnya saya nemuin asuransi yang bikin happy dan membuat traveling saya jadi lebih menyenangkan tanpa beban. Penasaran? 


Asuransi yang bikin happy, ada gak ya?

Apa sih reaksi teman-teman lakukan saat mendengar kata "Asuransi" ada yang takut, ada yang geleng-geleng kepala, ada yang langsung menolak, bahkan ada yang berpikiran negatif. Iya, asuransi seolah menjadi momok yang menyeramkan bagi sebagian orang, padahal asuransi itu gak semenyeramkan yang dipikirkan oleh orang-orang. 

Saat ini perusahaan asuransi semakin menjamur, berbagai produk yang mereka tawarkan pun beragam, bahkan disesuaikan dengan kebutuhan di zaman sekarang, saking banyaknya bikin kita bingung. Tapi, teman-teman gak usah bingung lagi, karena sekarang sudah asuransi yang bikin happy, penasaran? 

Nah, kalau saya sendiri asuransi itu harus bikin happy, ada produk yang memang kita butuhkan, proses pembelian dan klaim itu harus gampang, pokoknya bikin happy deh, akhirnya  nemu asuransi yang bikin happy yaitu happyOne.id. happyOne.id sendiri dikelola oleh Asuransi astra yang terdaftar dan diawasi oleh OJK. Yeaay benar-benar bikin happy.

Dengan mengusung tag line"my all in one insurance" happyOne.id berusaha  memenuhi kebutuhan  perlindungan masyarakat yang pembeliannya sesuai dengan kebutuhan mereka. Peluncuran happyOne.id yang dilaksanakan di Jakarta, 17 oktober 2018, dilakukan untuk meningkatkan kepuasan pelanggan, terlebih ini merupakan layanan yang inovatif dan sangat mudah.



Produk Unggulan Dari happyOne.id

Asyiknya, happyOne.id ini punya produk unggulan yang sesuai dengan kebutuhan teman-teman, jadi tinggal pilih aja deh.

happyMe
happyMe sendiri merupakan asuransi kecelakaan diri yaitu perlindungan atas resiko kecelakaan diri dengan nilai premi dan pertanggungan yang dapat dipilih sesuai dengan kemudahan,premi pun bisa disesuaikan dengan kebutuhan.

happyEdu
happyEdu merupakan asuransi pendidikan, yaitu asuransi perlindungan pendidikan bagi anak, ketika tertanggung utama mengalami musibah seperti kecelakaan  dan nilai premi happEdu ini juga disesuaikan dengan kebutuhan teman-teman.

happyHome
happyHome merupakan asuransi kebakaran, yaitu asuransi yang melindungi rumah kesayangan dari resiko kebakaran. 

happyTrip
happyTrip merupakan asuransi perjalanan, yang memastikan perjalanan teman-teman jadi lebih nyaman dan aman. Ini cocok buat teman-teman yang suka traveling domestik maupun internasional, jadi terhindar dari resiko gangguan transportasi, kerusakan maupun kehilangan bagasi.

Inilah alasan memiliki happyOne.id
  • Oneid untuk all in one insurance

Nah hanya dengan OneID untuk pembelian polis dan teman-teman bisa mendapatkan seluruh perlindungan hingga cek riwayat  polis yang teman-teman miliki, pastinya lebih mudah.

  • Lebih banyak pilihan produk

Dengan adanya banyak pilihan produk, jadi teman-teman bisa memilih produk yang sesuai dengan kebutuhan, pastinya jauh lebih bermanfaat dan gak mubazir, karena memang teman-teman butuhkan.
  • Proses lebih cepat dengan fitur download e policy

Selain dikirim melalui email, teman-teman juga bisa mengunduh e-polis kapan saja melalui website, lagi-lagi hal ini memberikan kemudahan buat teman-teman. Hal ini bisa dilakukan kapan saja dan dimana saja. 

Beli asuransinya mudah banget, tinggal klik...

Wah melihat keunggulan dan jenis produk yang dimiliki oleh happyOne.id saya pun jadi penasaran, apa iya beli asuransinya itu mudah dan gak pake ribet. Dan, bikin happy itu karena perlindungan all in one itu hanya 399 ribu. Sampai akhirnya saya pun beli happyTrip, untuk cara belinya pun mudah banget.

1.  Teman-teman masuk ke website happyOne.id kemudian pilih perlindungan apa yang dinginkan, kalau saya happyTrip tinggal klik aja.
2. kemudian pilih perlindungan, oh iya saya pilih happyTrip domestik deluxe, kalau teman-teman belum punya akunnya, silahkan buat, prosesnya juga gampang.
3. Kemudian Isi data tertanggung dengan lengkap.
4. Setelah semua selesai langsung bayar menggunakan bank permata virtual account, prosesnya juga gampang banget.
4. Sekitar 15 menitan, eeh  e-polis saya sudah bisa diterima melalui email, mudah banget bukan? 

Klaimnya 24 jam

Wah ternyata selain belinya yang mudah, klaimnya pun mudah juga. Untuk klaim teman-teman bisa langsung menghubungi  happyOne.id di nomor 1 500 112, 24 jam setiap harinya, selain untuk klaim, teman-teman juga bisa mendapatkan informasi lainnya. Happy juga saat tau kalau happOne.id punya lokasi layanan yang strategis dan tersebar di seluruh Indonesia, pokoknya sih happyOne.id ini berusaha untuk dekat dengan teman-teman.

Kita gak tau apa yang akan terjadi kedepannya, gak ada salahnya mulai mempersiapkan masa depan yang happy mulai hari ini bersama happyOne.id. Jangan lupa dapetin informasi yang bikin happy di akun sosial media ig & fb  happyOne.id dan terus menjadi #BeTheHappyOne.

7 komentar:

  1. Selalu suka sama inovasi-inovasi Astra. Benar-benar memudahkan costumernya. Beberapa waktu lalu dia menuluncurkan GArda Auto juga kan versi apps nya. Sekarang ada ecommerce empat produk asuransi Astra. Asuransi kini udah bukan barang mahal lagi bareng Astra.

    BalasHapus
  2. Kreatif banget, dengan asuransi Happy One kita jadi happy karena terlindungi ya

    BalasHapus
  3. Menarik ni programnya..Astra mang yahud dan inovatif

    BalasHapus
  4. Wiiih kayaknya ASTRA mulai merambah kemana mana, nih. Kerenlah...

    BalasHapus
  5. Tertarik dengan Happy Trip-nya. Astra emang oke

    BalasHapus
  6. Tia nih, hobi banget foto nampak belakang euy. Nyaman ya jejalan. Ada asuransinya

    BalasHapus
  7. Aku belum yakin buat nyobain asuransi

    BalasHapus