Selasa, 20 Oktober 2015

Manfaat Minum Yogurt Hevenly Blush Untuk Diet



Yogurt yang baik untuk diet itu, yogurt yang terbuat dari susu rendah lemak, hanya 100 kalori dan difermantasi dari susu berkualitas juga Asam Laktat. Karena terbuat dari susu, yogurt mengandung segala kebaikan susu seperti mineral, vitamin, kalsium, zinc dan asam betahidroksi dan manfaat dari hasil bakteri baik hasil dari fermentasi tersebut.

Yogurt lebih mudah dicerna oleh tubuh dan sangat aman di lambung. Karena menggunakan bahan pilihan yang segar, berkualitas dan aman untuk dikonsumsi setiap saat.  Manfaat Yogurt lainnya sangat cocok bagi orang yang sedang menjalani program diet atau ingin hidup sehat, karena baik untuk pencernaan, bahkan bisa dikonsumsi untuk penderita maag. 


Heavenly Blush yogurt, merupakan merk yogurt terkenal yang memberikan manfaat yogurt bagi kesehatan tubuh. Mengandung serat prebiotik yang baik untuk pencernaan, membuat BAB lancar dan rutin setiap hari, selain itu, Heavenly Blush yogurt dibuat dengan proses UHT dan dikemas secara aseptis, sehingga bisa awet tanpa bahan pengawet. 

Nah, pastinya setiap perempuan ingin memiliki tubuh ideal dan sehat, tentu saja banyak orang yang menggunakan berbagai cara, agar tujuannya tercapai, ada yang melakukan cara instan, semua itu pilihan, sama ketika saya memilih Heavenly Blush yogurt untuk melancarkan pencernaan dan membantu saya untuk kembali pada pola hidup sehat dan membantu menjalankan program diet yang aman. 

Karena proses diet alami itu, membutuhkan proses yang panjang dan tidak ada yang instan, tinggal cling semua jadi seperti yang kita inginkan. Jadi kehadiran Heavenly Blush yogurt sangat membantu saya, dengan membawa kandungan banyak kebaikan, membuat semuanya menjadi mudah. Kebetulan rasa Heavenly Blush yogurt itu segar, enak dan tidak terlalu asam, karena terbuat dari bakteri generasi baru, jadi cocok untuk dinikmati seluruh anggota keluarga.

Ingin bentuk tubuh ideal, tentu saja harus didukung dengan olahraga ringan yang teratur, minimal mengurangi menggunakan lift, baiknya menggunakan semua yang manual, seperti cuci menggunakan tangan dibandingkan mesin cuci, rajin bersepeda atau jalan sehat mengitari komplek perumahan, perbanyak konsumsi buah dan sayuran, perbanyak minum air putih dan tak lupa ngemil yang sehat, biasanya cemilan aneka snack di rumah saya ganti dengan menikmati Heavenly Blush yogurt, bikin kenyang loh. Dari situ kita bisa menikmati manfaat yogurt yang baik untuk diet.


Kemasan Heavenly Blush yogurt itu sangat praktis, dengan ukuran 200 ml bisa dengan mudahnya dibawa kemanapun saya beraktifitas, karena tidak harus disimpan di kulkas jadi lebih bebas mau dikonsumsi kapanpun saya inginkan, apalagi dalam perjalanan jauh, seperti saat travelling maupun berlibur ke rumah saudara yang berada di luar kota. Dan, tidak mudah rusak juga, rasanya tidak berubah.

Dengan 3 varian yang berbeda bisa membuat hari lebih berwarna. Manfaat yogurt lainnya bikin suasana hati senang lo dan bikin mood jadi lebih baik. Kalau mood baik, jadi tak perlu lagi kalap makanan hanya gara-gara ketinggalan bis. Jadi tak ada salahnya saat jam ngemil, diganti dengan menikmati kesegaran Heavenly Blush yogurt. 

Ada rasa yogurt Strawberry, yogurt Peach dan yogurt Blackcurrant. Harganya Rp. 8.300 terjangkau di kantong dan manfaat yogurt Heavenly Blush itu bisa membuat kita bebas beraktifitas karena kandungan hi calcium yang baik untuk tubuh. Bebas bergerak akan membuat tubuh menjadi sehat dan langsing. So saatnya dengan percaya diri bilang,"Bye..bye lemak." Jadi apa rasa yogurt pilihanmu?

2 komentar:

  1. Wuaaah, aku suka yogurt. Jadi pengin beli buat stok lagi ini. :)

    BalasHapus
  2. Yogurtnya enaaaakkk banget....sukaaaa...😍

    BalasHapus