Jumat, 09 Desember 2022

8 Ide Olahan Salmon Untuk Usaha Kuliner, Lengkap Dengan Supplier Salmon

 


Ikan salmon menjadi salah satu makanan favorit kebanyakan orang, termasuk aku. Selain rasanya enak, ikan salmon bisa juga diolah menjadi berbagai kuliner yang menggugah selera, jadi wajar saja jika banyak orang yang mencoba membuka usaha kuliner dengan berbahan dasar ikan salmon. 

Kenapa ikan salmon memiliki banyak penggemar? Karena selain memiliki rasa yang enak, ikan salmon itu banyak mengandung asam lemak omega 3, protein, vitamin dan mineral yang baik untuk tubuh. Tentu saja hal tersebut membuat ikan salmon baik untuk kesehatan jantung, fungsi otak, tumbuh kembang bayi, diet, baik untuk mata dan untuk tulang, jadi wajar saja jika ikan salmon banyak diburu karena memiliki segudang manfaat. 

Namun, sekarang ini mencari salmon yang berkualitas itu agak susah, karena banyak salmon yang beredar di pasaran itu udah nggak fresh, tentu saja hal ini mengurangi cita rasa dari ikan salmon. Tapi, buat teman-teman yang mau membuka usaha kuliner berbahan ikan salmon, nggak usah panik atau galau, karena sudah ada supplier salmon yang terpercaya. 


8 Ide Olahan Ikan Salmon Untuk Usaha Kuliner Yang Mudah Dibuat.

1. Rice Bowl Salmon With Sambal Kecombrang
Ide kuliner rice bowl ini memang menarik dan banyak peminatnya, selain kekinian juga menampilkan varian ikan salmon yang menjadi daya tarik tersendiri bagi pembeli. Perpaduan ikan salmon dengan sambal kecombrang menjadi daya tarik dan memiliki rasa yang enak. 

2. Salmon Teriyaki
Perpaduan salmon dan saos teriyaki masih menjadi idola, karena memiliki rasa yang enak dan banyak penggemarnya. 

3. Sup Asam Pedas Kepala Salmon
Sup asam pedas kepala salmon bisa menjadi olahan kuliner yang segar dan memiliki nilai jual. Sup ini banyak peminatnya karena sehat dan rasanya yang enak. 

4. Nasi Goreng Ikan Salmon
Nasi goreng merupakan kuliner yang populer, terlebih kalau pakai toping ikan salmon bisa jadi ide usaha kuliner kekinian. 

5. Steak Salmon
Steak Salmon menjadi alternatif kuliner mewah namun menyehatkan, bisa menjadi ide usaha kuliner yang kekinian, ditambah dengan berbagai menu pendamping. 

6. Salad Salmon With Taburan Wijen
Salad Salmon With Taburan Wijen, selain sehat karena adanya beberapa jenisa sayuran segar juga bisa menjadi ide salah satu menu ide usaha kuliner yang kekinian. 

7. Sup Ikan Salmon
Sup ikan salmon yang segar dan sehat, bisa jadi ide bisnis kuliner yang menarik dan cocok untuk dinikmati berbagai kalangan. 

8. Nugget Salmon
Membuat nugget salmon sama seperti biasa membuat nugget ayam. Nugget salmon bisa menjadi ide usaha frozen yang disukai anak-anak. 

Nah, setelah memilik ide usaha yang berbahan dasar salmon, hal yang paling penting selanjutnya itu memilih bahan baku untuk usaha kuliner yaitu ikan salmon yang segar dan berkualitas. 

Sebaiknya sebelum membeli ikan salmon, cek terlebih dulu dari segi aroma yang nggak amis, memiliki warna merah muda yang segar dan tekstur yang nggak lembek. 

Namun, sekarang nggak usah galau lagi memilih ikan salmon yang berkualitas, karena kebetulan ada teman yang rekomendasiin supplier salmon yang memang berkualitas dan selalu fresh, yaitu Banda. 

Nah kenapa sih memilih Banda sebagai supplier Salmon Untuk Usaha Kuliner? 


Banda sendiri sudah berdiri sejak tahun 2019, merupakan supplier daging, salmon, seafood dan ayam yang telah dipercaya dan professional untuk supply ke berbagai brand kuliner dari UMKM, horeka, hingga e-commerce ternama. Selain itu, juga memberikan support pelatihan, marketing maupun konsultasi bisnis secara gratis untuk mitra Banda.

Bahkan berbagai UMKM dan brand ternama juga menjadi pelanggan dari Banda, sebut saja TaniHub, JD.ID, sayurbox, Segari, ShopeeSegar dan berbagai hotel juga restoran.

Banda juga memiliki berbagai pilihan jenis ikan, seafood, daging hingga ayam yang berkualitas dan lengkap. Baik produk lokal sampai impor. Selain itu kita bisa melakukan pesanan khusus dengan berbagai variasi jenis potongan sesuai dengan kebutuhan.  

Bahkan Banda juga termasuk professional, dengan memberikan pelayanan yang terbaik, tak hanya melayani pengiriman antar Jabodetabek tapi antar Provinsi juga demi memberikan kepuasaan dan kenyamanan bagi pelanggan. Wah, jangkauannya luas, kan?

Itulah 8 ide olahan salmon untuk usaha kuliner, lengkap dengan supplier salmon yang berkualitas dan sudah terpercaya. 


Tidak ada komentar:

Posting Komentar